12
Dec
10

Tragedi Helsinky

Ini adalah salah satu momen tragedi yang menghebohkan di bulan ini. Beberapa hari yang lalu, iPod classic gw, Helsinky hampir dinyatakan ilank.

Di hari yang berhujan, di mana waktu itu fokus seluruh raktyat Indonesia ada di muka Irfan Bachdim (gw juga sih), gw keliling kota jokja, dengan salah satu bff gw, sebut saja Novie. Kelilingnya adalah, sebenarnya, cuman makan di KFC doank terus ke gerai 3 buat beli kartu perdana yang versi mikrochip buat iPhone 4 gw.

Hari itu, gw bawa barang dikid di dalam tas tote gede gw. Cuman empat benda, dompet gw, dan 3 bersaudara kesayangangan gw ofcors, iPhone 3g, iPhone 4 dan iPod classic. Nah, berhubung hari itu gw pake jegging tanpa kantong, gw gak nenteng Helsinky di kantong, tapi dimasukin dalam tas dan sepanjang jalan ga dengerin iPod sama sekali.

Sepanjang jalan pun, yang gw keluarin cuman iPhone 4 (biasa, buat apdet2 status😆 ), dan gw hampir yakin banged kalo gw gak ada ngeluarin iPod gw sama sekali dari tas.

Dan sesampainya di rumah, gw yakin banged kalo gw langsung ngeluarin tu 3 bersaudara dan langsung dilempar ke atas tempat tidur.

Tapi pas malemnya, maw beli martabak kubang, gw gak bisa nemuin iPod gw. Akhirnya gw pergi beli martabak tanpa taw keberadaan Helsinky. Sepanjang jalan gw cemas loh!!!!

Dan sesampainya di kost, gw bener2 nyariin, sampe ke tong sampah dan di bawah ranjang….dan GAK NEMU!!!!

Gw mulai maw nangis, misuh2, tapi karena ada Novie, gw malu buat nangis. Akhirnya gw pasrah sambil nahan air mata, misuh2 di fesbuk dan twitter, dan mulai hunting iPod Classic di kaskus buat beli baru (fyi, iPod adalah idup gw, gw gak bisa idup tanpa musik -__- )

Tapi yang paling bikin gw paling merasa bersalah adalah, karena gw merasa gw telah menganaktirikan Helsinky sejak iPhone 4 baru gw udah di tangan. Dan gw mulai mengingat di mana gw misuh2 di awal gw beli Helsinky, karena gw rasa lebih worthed beli iPod Touch karena wheel di iPod classic yang baru gak seasik iPod gw yang dulu.

Malam itu gw merasa berdosaaaa sekali, menyesali karena sepanjang jalan gw cuman fokus ke iPhone 4 dengan kartu 3 nya yang buat ngenet di iPhone super duper kencang….

Gw sampai nulis permintaan maaf ke Helsinky via fesbuk, dan berharap dia pulang atau nongol di antara tumpukan barang di kamar gw.

Besoknya, ketika gw di lab, teman2 gw menyambut gw dengan excited. Mereka menebak2 gadget apa yang ilank, dan goddamn mreka nebak kalo iPhone 3g gw yang ilank zzzzzzzzzzzzzz….. (emang waktu di fesbuk gw cuman nulis Helsinky, bukan iPod)

Gw uring2an sejak Helsinky ilank, apalagi gw gak bisa nerima kalo dia ilank karena kecerobohan gw misal (gw kepikiran gw ngeluarin Helsinky di KFC tanpa sadar). Semua planning belanja gw buyaar….karena prioritas utama gw jadinya harus beli iPod classic lagi.

Sampai akhirnya Novie bilang kalo gw sabar2 aja beli iPod Classicnya lagi, manfaatin iPhone 3g gw yang kosong, dan akhirnya gw pasrah melanjutkan nabung.

Sampai gw ke pameran komputer JEC aja gw dah gak napsu beli HD external, padahal rencananya gw maw manfaatkan Helsinky juga buat backup data Macko-san. Gw masi in denial kalo gw bisa ngilangin gadget kesayangan gw. Terlebih karena gw punya rasa bersalah yang sangat ke Helsinky karena gw merasa lalai dan pilih kasih ke gadget gw.

Oke, gw memang sering disebut ama bff gw gak punya sense of belonging, a.k.a gw selalu meletakkan gadget gw di mana2, tapi hey!!! Sebenarnya gw itu punya OCD merhatikan gadget2 gw juga. Walau gw naroh sembarangan, tapi setiap jangka waktu dekat dan tertentu gw selalu meriksa lokasi2 gadget gw. Jadi walo kesannya gw kayak mancing maling naroh gadget sembarangan di warung makan misal, tapi gw bener2 aware ama gadget gw. Karena gw sangat sayang ke gadget gw, melebihi sayang gw ke Si Gembul di rumah.

Dan ketika gw pulang dari JEC, gw mulai beres2 total kamar (including nyikat kamar mandi abis2an, nyapu kamar abis2an). Dan ketika gw mengangkat ranjang satunya ke atas (yang diturunkan waktu Novie nginap di kost), gw melihat siluet item2 di bawah kolong ranjang, dan setelah gw perhatikan, ternyata itu adalah HELSINKY!!!!!

Gw benar2 excited, padahal pas hari H tragedi itu, gw dah periksa kolong ranjang juga pake senter, tapi gak liat apa2.

Gw bener2 senang, dan berpikir, mungkin Helsinky nyuruh gw buat beres2 kamar *sigh*

Dan pelajaran apakah yang bisa dipetik dari ini???? Janganlah mengistimewakan sesuatu. Akhirnya sekarang gw malah memanjakan Helsinky gw dengan belanja pernak pernik iPod seperti transmitter, bluetooth headset, dll, dengan uang yang sebenarnya gw alokasikan buat beli iPod baru.

See, that’s how much I love my gadget. Makanya Helsinky, janganlah kamu meragukan cintaku padamu hahahahahah….


2 Responses to “Tragedi Helsinky”


  1. December 13, 2010 at 7:25 am

    Pelajaran yg gue dapet di sin adalah, rajin2lah bereskan kamar sendiri.😆
    Kedua, cari yang teramat teliti baru misuh2.:mrgreen:

  2. April 30, 2011 at 12:00 am

    mantab… ijin nyimak neh… txs


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

December 2010
M T W T F S S
« Nov   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 1 week ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 1 week ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 1 week ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 1 week ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,326 hits

