28
Nov
10

Why I Love (my)iPhone So Much (I am (Apple) FanGirl part.2)

Gw masih maw nyambung sodara-sodara!! Gw masih excited nih, karena gw baru aja mendapatkan iPhone 4 dua hari yang lalu, dan hari ini intinya iPhone 4 gw dah terjailbreak dan powerfull dan sudah menjadi hape yang memenuhi semua expetasi gw hahahahah….

iPhone 4, sama seperti iPhone 3G gw yang sebelumnya, sama2 membuat gw stress dan excited di awal ada di telapak tangan gw. Satu karena iPhone 4 pakai microchip, yang di mana simcard pasaran saat ini harus dipotong dahulu supaya bisa masuk ke tempat simnya iPhone 4. Dan karena nomor gw adalah nomor lama dan simcard gw oleh karena itu jadul, chip kuningnya masih gede (beda sama simcard baru yang chip kuningnya kecil) dan sangat riskan buat dipotong.

Akhirnya gw baru bisa mencicipi kedahsyatan iPhone 4 gw yang dikombine sama matrix unlimited gw keesokan harinya setelah nyamperin Indosat dan minta microchip simcard gw๐Ÿ˜€

iPhone 4 yang baru ini punya bodi yang berbeda dari pendahulunya, gw gak terlalu ngerti bahannya ini apaan, tapi semacam besi dan alumunium (makanya bodinya kerasa berat, tapi oleh karena itu iPhone 4 terkesan sangat kokoh) dan membuat hape ini terlihat lebih elegan dan cantik (kalo gw bayangkan, iPhone 3G itu imut2)

iPhone 4 ini yang membuat gw takjub tentu saja, smoothness-nya!!!! Bener2 smooth!!!! Ya tentu saja karena kecepatan RAM nya aja 10 kali lipat lebih besar daripada iPhone 3G gw. Buka aplikasi ampe bejibun (gw ngaktivin YM, Facebook, Foursquare, ping, mail, ipod) tetap masih smooth….tanpa lag!!!!!! Dan kameranya benar2 jernih (iyalaha, kamera 2MP iPhone 3G aja udah jernih banged kok untuk ukuran 2MP), sayang gw gak bisa memaksimalkan Facetime karena gw gak punya kenalan yang punya iPhone 4 buat diajak ber-Facetime ria๐Ÿ˜ฆ

Selain itu tentu saja aplikasinya sodara-sodara!!! Karena apa yang membuat saya bener2 sesak nafas terhadap benda bernama iPhone adalah aplikasi-aplikasinya, dari aplikasi yang benar2 penting seperti passlock (iPhone gw bener2 udah kayak brankas besi karena gw kasi pengamanan passlock berlapis terutama di bagian photo dan sms hahahah), blacklist call dan tweak2 penting cydia, sampai ke aplikasi2 super gak penting seperti aplikasi pencatat waktu menstruasi gw๐Ÿ˜† They are all fun!!!!!!!!

Salah satu kenapa gw bener2 cinta banged sama iPhone, adore it, worship it, adalah kemampuan alat ini untuk menjadikannya sangat personal, ya memang perlu utak atik sana sini, tapi hey, gw bisa merasakan iPhone gw berbeda dengan iPhone yang lainnya karena isi2nya udah gw sesuaikan dengan kebutuhan dan kepribadian gw (tebak gw bener2 banyak aplikasi horoskop dan aplikasi pembantu tidur hahahahaha)

iPhone adalah sahabat gw di mana gw dalam situasi awkward dan membetekan di suatu tempat dan gak taw maw ngapain hahah.

Omongan gw bener2 layaknya seorang fanboy hahahahah….

Tapi gw yakin, orang yang nyoba pake iPhone (nyobanya lamaan dikid, sebulan lah, jangan sekali pegang doank) bakal jatuh cinta ama ni barang. Memang sekarang banyak hape2 yang menyatakan perang dengan iPhone, dengan menambah fiture2 yang gak ada di iPhone di hape2 mreka, tapi bagi gw iPhone itu bukan hanya hardwarenya sadja tapi IOS nya juga!

Kenapa dari dulu gw gak maw nyoba android dan skeptis ama android? Karena sampai sekarang gw masih bingung, apa bedanya android dengan symbian selain open source nya itu. Yah well, memang android lebih modern, ibarat Symbian adalah orang tua yang kolot dan android adalah adolescence yang gaul, tapi gw tetap skeptis dengan OS yang multiplatform seperti Symbian dan android. Berbeda dengan IOS yang single platform, dibuat hanya dan untuk iPhone semata, tentu saja kompatibelitasnya gak perlu diragukan kalo single platform. Belum lagi open source itu bukan memberikan keuntungan saja tapi juga ada efek negatifnya, murah iya, pengembangan aplikasi gampang, tapi karena open itulah, gak ada filtering aplikasi-aplikasi penunjang, beda dengan Apple yang sangat ketat rule-nya buat para developer yang maw masukin aplikasinya ke AppleStore.

Dan tentu saja, keunggulan semua produk Apple, User Experience yang mudah. Simpel dan gampang. Yah, untuk iPhone gw bilang simpel dan mudah hanya buat para user yang segmennya smartphone loh ya, bukan segmen2 seperti nyokap gw yang tawnya cuman sms dan nelpon.

Gw belom nyobain android sih, pengen, tapi lagi gak ada duid (pengennya Samsung Galaxy S soalnya hahah), tapi prioritas masi iMac dulu (dan mungkin iPad). Dan lagi, gw udah cukup puas dengan iPhone, gw gak ada merasa kekurangan dengan iPhone dan aplikasi2 dan fiture2nya, I don’t need radio atau kamera 20MP.

Oh yah, gw masih memikirkan nama buat iPhone 4 gw (karena gw punya kebiasaan ngasi nama ke barang2 elektronik kesayangan gw, iPhone 3G Serbia, iPod Classic gw Helsinki, dan MacBook gw Sarajevo), tapi gw bingung maw ngasi nama apaan di iPhone 4 gw hahah, gw pengen ngasi nama negara yang unik juga๐Ÿ˜†

And my last words….bagi kalian yang hendak ganti hape dan ada rasa2 feeling pengen beli iPhone maka saya sabdakan, belilah!!! Belilah karena anda tidak akan menyesal sodara-sodara!!!!๐Ÿ˜†


3 Responses to “Why I Love (my)iPhone So Much (I am (Apple) FanGirl part.2)”


  1. November 29, 2010 at 5:56 pm

    Wow…. sayang, gue gak terlalu mentingin hape…:mrgreen:

    Kok nama gadget-nya negara dan kota yah?๐Ÿ˜€
    Gue baru namatin game Medal of Honor terbaru, ini nama2 yang gue ambil dari situ:
    Rabbit
    Neptune
    Kabul
    Checen
    Afghanistan
    Al Qaeda
    Mother
    Preacher
    Voodoo
    Dusty
    Dulche

    Atau yang ini diambil dari nama2 game yang lain:
    Price
    MacTavish
    Rollo
    Gaz
    Soap
    Allen

    Halah, rasa2nya gak ada yang menarik yah.๐Ÿ˜†

  2. 2 dc_mawarni
    March 23, 2011 at 1:12 pm

    aplikasi blacklist d iphone appel 3g ada ga y?
    Aq pusing nyari aplikasi y,bis aq plg mls trima tel yg tak dkenal.
    (asagi_mizuru@yahoo.com)

  3. August 24, 2011 at 7:54 pm

    ada, tapi harus dijailbreak. aku lupa nama apps nya, itu apps cydia sih. coba cari di google, karena aku gak pernah pake aplikasi blacklist, atau buka macclubindonesia.com masuk ke forum iphone dan thread cydia, di sana ada dikasi nama apps nya๐Ÿ˜€


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

November 2010
M T W T F S S
« Aug   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

