10
Nov
10

A Serbian Film

Sebelum gw melanjutkan review gw tentang pilem ini, gw pertama2 akan kasi warning kalo tema film ini bener2 NSFW!! Gak mainstream dan udah melewati batas moral dan kemanusiaan. Jadi berhubung gw gak suka dibashing di blog sendiri, yang gak suka film2 seperti ini, mending gak usah baca😀 (dan terutama, gw suka ngespoiler abis2an review gw)

Oke….gw barusan abis nonton ni pilem, A Serbian Film a.k.a Srpski Film dalam bahasa aslinya. Gosip tentang film ini udah heboh dari pertengahan tahun kemaren, dan digunjingkan sebagai The 2010 Sickest Movie. And I, definitely agree…

Awalnya gw males nonton ni pilem, kenapa?? Padahal gw demen banged pilem2 darah muncrat, torture porn apalagi bikinan negara2 Eropa. Itu karena gw abis kecewa sangat setelah nonton Human Centipede yang tahun lalu ditakbiskan sebagai The 2009 Sickest Movie. Gaaaaaahhh……summary pilem Human Centipede emang bikin penasaran abis (gw spoil singkatnya aja, critanya tentang dokter gila yang ngurung 3 manusia, melakukan operasi ilegal ke mereka dan ngebuat mereka jadi kembar siam 3 yang dihubungkan dari rektum (oke…lobang pantat!!) ke saluran mulut mreka, kalo susah membayangkan…jadinya 3 orang itu seperti kelabang, like the title Human Centipede, Manusia Kelabang). That idea is sick?? of cors!!!!! Dan gw nonton dengan expetasi tinggi, dan ternyata sangat kuciwa, karena gorenya teramat sangat kurang, dan kurang diexploitasi humiliation nya, dan mungkin karena ni pilem sangat Jepang sekali walau yang bikin kalo gak salah orang Eropa (I dun really like film2 exploitasi jepang, they are silly, gw susah melihat sisi art dari film2 exploitasi jepang, terlalu komikal, gw bahkan gak bisa mengapresiasi dengan baik film2 Takashi Miike).

Oke…enough with Human Centipede, kita kembali ke A Serbian Film😀

Akhirnya gw nonton ni pilem setelah terkesima nonton trailernya. That really is a good trailer!!! Dan soundtrack-nya “Pazi šta radiš” bener2 pas ama ni pilem!!!! Dan yaaaah….gw adalah salah satu orang yang selalu liat film based on trailer ahahahaha….maka segeralah saya mendonlod film ini😀

Dan 10 menit pertama gw nonton pilem ini, pikiran gw……..I am impressed!!!!!! Baru 10 menit loooh!!!

Oke sekali lagi gw ngomong, mindset gw nonton ni pilem tentu sadja exploitasi, dan karena gw punya ketertarikan khusus dengan sisi gelap manusia dan batas2 kegilaan seseorang, maka alasan gw nonton ni pilem ini adalah, sampai sejauh mana sang direktor bisa mengeksploitasi sisi “gila” manusia. (oke omongan gw udah kek psikiater atau filsuf aja hahaha)

Di 10 menit pertama adegan dibuka dengan seorang anak kecil cowo yang nonton film porno di tivi, di rumahnya, dan di mana adalah aktor yang main di film porno itu adalah ayahnya sendiri. Si anak kecil (yang mungkin baru berumur 6 tahunan) ke-gap ama ayah dan ibunya, dan yang bikin gw impressed adalah gimana cara sang ortu nge-handle sang anak😀

That’s fucked up??? Not yet hon!!!

Sebelum gw cerita detail lebih jauh, sebaiknya gw ceritakan inti dari pilem ini. Pilem ini berkisah tentang seorang ex-porn actor yang pensiun, bernama Milosh, dan sekarang punya istri super cantik bak model dan anak cowo imut dan manis. Hidupnya benar2 bahagia. Sampai suatu saat dia bertemu dengan temannya yang porn actress dan nawarin si Milosh buat joinan ama dia main di film (mungkin softcore) yang katanya bakal dibuat dengan skala besar (bahkan buat international). Setelah ragu2 dan bimbang, akhirnya si Milosh setuju juga ikutan tu film, tanpa tahu itu maw bikin film porno apaan karena dirahasiakan oleh (direktor?produser??) Vukmir, sampai akhirnya hari dia harus syuting.

Dan ternyata Milosh dijebak oleh Vukmir untuk main di film snuff porn dengan fetish gak main2, named it Pedophilia, Necrophilia (intercourse with corpse), BDSM, rape, homosexual dan bahkan fetish yang sampai sekarang aja gw heran kok bisa sampe kepikiran, and Vukmir called it “Newborn Porn” (ntar gw jelasin itu apaan ahahahaha).

Intinya itu sih, dengan twist ending (oooh how i luv the ending!!!!! gw kira endingnya bakal klise kayak film2 dengan fucked up chara in the end, ternyata tidaaaaaaaaaaaaakkkkkk)

Ok, gw lanjut lagi kenapa gw bilang ni pilem bener2 fucked up, sick etc etc….Padahal sebenarnya, kadar gore dan darah di pilem ini termasuk “sedang”…..untuk ukuran film2 yang gw nonton😀 And that’s why i like it, gw gak suka gore pwp yang cuman ngeliatin saiko gorok leher orang.

Sebelum nonton ni pilem gw dah baca spoiler2 tentang adegan2 “disturbing”nya, dan sepanjang film emang gw selalu menanti ntu adegan hahaha…tapi ternyata adegan2 itu eksekusinya melebihi ekspetasi gw😀

Let me list them😀

1. The Newborn Porn!!! oke…oke apakah itu??? Ini adalah salah satu adegan yang membuat banyak para reviewer ni pilm merasa jijik dan benci ni pilem. Adegan ini memperlihatkan seorang wanita telanjang sedang tiduran di atas meja dan ni cewe dalam keadaan hamil besar dan maw melahirkan, dan kemudian seorang pria bertubuh besar. Kalian kira si cewe hamil bakal diperkosa???? NOPE!!!! Si pria besar tersebut membantu si cewe melahirkan sang bayi (melahirkan secara normal loh ya). Dan kemudian, setelah bayinya udah dilahirkan secara sempurna, sang pria menepuk sang bayi biar nangis dan kemudian…..si pria besar tersebut melakukan sex, penetrasi ke sang bayi yang baru lahir, sampai mati. Dan, yes, that is fucked up, tapi gw nganggep itu belum seberapa (karena gw dah dispoil), yang bikin gw takjub adalah saat kamera menyorot ke sang cewe yang liat anaknya yang baru lahir diperkosa, gw sangka, harusnya sang cewe nangis atau histeris karena anaknya diperlakukan sebegitu rupa, tapi ternyata TIDAK!!!! Sang cewe malah tertawa, bahkan tertawa senang!!!! That is I called really fucked up!

2. BDSM, seorang cewe dirantai diranjang dan diperkosa secara brutal, ketika diperkosa, Milosh (yang udah “high” abis dibius) memukul punggung cewe itu dengan brutal, i mean really really brutal. Setelah itu para kameramen, pembantu atau bodigard yang syuting ntu film ngasih semacam parang atau golok ke Milosh, dan kemudian (dengan sambil masih melakukan penetrasi ke sang cewe) Milosh membacok kepala sang cewe hingga putus (dan masih melakukan penetrasi, hingga akhirnya dipaksa berhenti oleh para kru)

3. Milosh melakukan fellatio dengan seorang wanita sambil ditonton oleh seorang gadis kecil (dan gadis kecil itu senyum2 kesenangan sambil ngeliat Milosh dan menyuruh Milosh memukul cewe tersebut)

4. Teman Milosh yang juga aktris pilem porn, dirantai dan giginya dicabut semua hingga mulutnya penuh darah dan kemudian dipaksa melakukan fellatio hingga mati kehabisan nafas (atau mungkin kesakitan mulutnya)

5. Dan tentu saja bagian yang paling fucked up daaaann sick adalah yang ini. Milosh yang masih “high” masuk ke ruangan dan kemudian di atas ranjang ada dua orang (yang satu kecil dan yang satu besar) dalam keadaan telanjang dan tidur telungkup dan bagian kepalanya ditutup. Milosh yang super horny dan out of control pertama2 memperkosa “yang besar” dan kemudian memperkosa “yang kecil”. Saat melakukan intercourse dengan “yang kecil” datang orang bertopeng yang kemudian memperkosa “yang besar”. Saat mreka berdua melakukan sex, Vukmir membuka topeng cowo di sebelah Milosh yang ternyata adalah sodara laki2 Milosh dan dua orang (yang besar dan kecil) yang mreka perkosa adalah istri Milosh dan anak laki2 Milosh (dan mreka berdua masi idup!!)

6. Milosh yang marah karena merasa ditipu mengamuk, dan waktu menghajar salah satu kru, ternyata ada yang punya satu matu (mata yang satunya dijahit), dan kemudian Milosh yang telanjang melakukan penetrasi ke mata sang kru yang dijahit.

Oke, cukup sick kan???

Endingnya juga sebenarnya rada fucked up, tapi gw gak maw spoil endingnya lah hahahaha….

Oke, apa bedanya ini film dengan film2 eksploitasi lainnya?? Kenapa gw bisa suka pilem ini sementara banyak para tukang review di luar sana cuman nganggep ni pilem hanya menjual eksploitasi dan graphic torture, dan tema yang udah cross the line dan tentu saja kontroversi.

Sebenarnya gw menganggap ni pilem kurang lebih seperti Martyr, bukan hanya menjual torture porn, tapi ada sebuah filosofi tersendiri dari adegan2 exploitasi tersebut. I like Martyr, filosofinya dapat. Tapi bahkan in my humble opinion, gw lebih suka A Serbian Film. Mungkin karena lebih ke taste gw. Bagaimana seorang itu melihat sesuatu dari sudut pandang seni. Vukmir punya sense sendiri dalam mengaitkan pornografi dan seni, dia bahkan mengaitkannya dengan cinta, like he said “Love, Art and Blood”. Bagaimana dia menempatkan Jecce, sang gadis kecil yang ibunya adalah seorang pelacur dan sang gadis udah cukup disturbed pikirannya tentang apa itu cinta dan sex?

Bahkan gw suka karakter Milosh, mantan aktor film porno, yang berusaha hidup normal, dan sikapnya setelah tahu dia dan keluarganya dijebak untuk bermain dalam snuff film. Dia terlihat cukup manusiawi. (Aktor bokep…juga manusiaaaa hahahaha)

Gah…intinya gw demen ni pilem, kesannya dapad. Dan tentu saja apakah saya merekomendasi pilem ini??? TIDAK!!! Gw bener2 gak merekomendasi film ini buat kalian yang gak tahan dengan tema yang cukup disturbed kek gini. Udah gw spoil di atas, kalo merasa spoil gw menjijikan dan immoral, sebaiknya gak usah nonton😀 Dan tambahan lagi, film ini sudah termasuk softcore imo, banyak adegan sex dan full frontal nudity, dan tentu saja adegan penyiksaan explisit dan grafik.

My Rate 7.5/10

Trailer (WARNING!! trailernya cukup explisit dan NSFW!)


13 Responses to “A Serbian Film”


  1. November 11, 2010 at 7:54 am

    *gulp*

    Aku… tonton trailer-nya dulu deh…😐

    *jangan sambil makan nontonnya*

  2. November 11, 2010 at 11:20 am

    wew..
    Sepertinya gw cukup sampai di membaca review na saja. Hehe

  3. November 11, 2010 at 9:53 pm

    @ fiiya lebih asik kalo ditonton loh hahaha….sebenarnya gak sadis2 amat, cuman temanya agak kontroversial aja.

    @asop huahahaha…trailernya aku bilang nsfw soalnya banyak adegan telenji ama sex-nya😆 di trailernya gak diliatin sadis2nya kok….aku nonton ini sambil ngemil singkong goreng ama nyruput teh kok😆

  4. November 11, 2010 at 10:16 pm

    Eh iya juga sih, trailer-nya gak memperlihatkan kesadisannya…😦

    Tapi…. ngebaca resensi dari Sheila, rasanya sakitnya ampe kerasa….🙄 Apalagi di bagian yang giginya dicabutin SEMUA….. sadisssss udah ga ada nafsu hidup lagi tuh…. uggh…

  5. November 11, 2010 at 10:23 pm

    Oh ya, di pilem ini… apakah adegan seks-nya diperlihatkan secara terang2an? Maksudku, apakah si aktor dan aktris melakukannya beneran?? Atau tipikal pilem (maap) semiporn gitu…😦😦 *semakin penasaran*

    **tapi cukup sudah, ini bukan selera saia :D**

    Lagi nunggu donlot via torrent pilem2 ini nih:
    – Collateral (udah kelar)
    – Children of Men (udah kelar)
    – Matchstick Men
    – The Bone Collector
    – Inception
    – Entrapment
    – The Thomas Crown Affair
    Nih semua pilem yang susah dicari dipidi bajakannya.😆 Ternyata semua ada di thepiratebay.org.:mrgreen: Thanks, Mr. Pirate!😀

  6. November 12, 2010 at 1:06 am

    yang adegan cabut gigi, gak diliatin kok dicabutnya, diliatin dah berdarah2 kecabut semua aja ama felattio-nya.

    in my opinion, ini udah masup softcore sih, aktor aktrisnya full frontal nude, adegan sexnya diliatin (banyak, hampir setengahnya kali, lah inti pilemnya kan maw bikin pilem snuff porn hahaha) kalo adegan sexnya dilakukan beneran sih gak taw yak, soalnya pas adegan sexnya sih jelas alat genitalnya gak diliatin😀 yah intinya jangan ditonton ama adek lah😆

    kalo emang bukan seleranya emang jangan langsung nonton pilem gini, coba dulu Martyr😀

    Yang udah nonton Children of Men (wah recomended ini!!), The Bone Collector (recomended juga!!!!) ama Inception (gak usah dikasi taw lah ini rating gw apaan😆 )

    Lah itu berani nonton The Bone Collector, itu yang angelina jolie kan, rada gore juga bukan? udah agak2 lupa ceritanya euy.

  7. November 12, 2010 at 6:50 am

    Aku ngincer The Bone Collector karena ngincer akting Denzel Washington aja sih, bukan karena Jolie-nya…:mrgreen: Lagi pengen nonton pilem2nya Om Denzel.😀 Tinggal Manchurian Candidate aja yang belom punya.🙂

    Eh iya, kemarin nyambung2 di youtube, habis nonton trailer “A Serbian Film” (tautan dikasih Sheila), nyambung ke “Human Centipede”, nyambung ke “Martyrs”.😀 Dan untungnya di trailer gak terlalu vulgar darah2nya.:mrgreen:
    Aku ama adikku aja nonton Hostel 2 gak nahan.. Dia yang biasanya kuat nonton pilem berdarah-darah ato horror, nonton Hostel 2 (dipidi uncut n unrated) dia bilang “aduh, gak kuat Kak, gila nih pilem”😆

  8. November 12, 2010 at 9:50 am

    ah, ada tuh pilem denzel baru2 aja gw nonton di tipi, lupa judulnya, yang anaknya sakit terus butuh donor jantung, terus si denzel nyandra isi rumah sakit biar dikasi donor jantung, bagus tuh, ceritanya mengharukan T_T pilem denzel emang keren2 lah, dia selalu jadi orang keren sih, paling suka sih Man On Fire, ampe nangis nontonnya T_T

    Human Centipede mah suuuuccckk!!! itu darahnya secuil2 aja kali, dan pilemnya super membosankan. Kalo martyrs itu kebanyakan adegan ditabokinnya aja, tapi justru itu yang bikin miris, matinya pelan2. kalo maw banyak2an darah, emang tipe2 pilem kek hostel atau saw yang banyak darahnya, karena fokus ke bagaimana cara dia menyiksa😆

  9. November 12, 2010 at 4:26 pm

    Eh, itu pilem judulnya apaan yak? Pilem baru apa lama? KOk rasanya yang baru2 ini gak ada yang topiknya itu…? Yang ada mah “unstoppable”, itu baru rilis tanggal 12 Nov ini.😀 Topiknya juga bukan donor jantung.🙂

    Ooooh gitu ya, tetep aku donlot aja deh.:mrgreen: Penasaran ama trailernya, habis liat di yutub yang “feature related” ituh….😆

  10. November 12, 2010 at 8:07 pm

    pilem lama, abis hunting di wiki, judulnya John Q. Unstoppable mah belum reles haha…

  11. 11 Arm
    April 11, 2011 at 2:29 pm

    Sori Non kmu nonton versi uncutnya Ya? Kok yg aku tonton ngga sedetail review kmu? Boleh tau DL dimana?

  12. August 24, 2011 at 7:55 pm

    wah gak taw versi uncut atau cut nya, pilem kek gini kalo dicut nyisa apanya coba😆 aku donlod di hotfile kalo gak salah, udah lama nih….

  13. 13 helena
    February 27, 2012 at 4:37 pm

    kk kalo mau downlod donlod nya di situs mana?
    aku udah nyari di googel kaga ada yg beres?
    tolong di bantu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

November 2010
M T W T F S S
« Aug   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

%d bloggers like this: