15
Aug
10

Hasil Penelitian Kenapa Saya Tergila-gila Dengan “INCEPTION”

Gw gak bakal ceritakan summary ni pilem, sapa sih yang belum nonton ni pilem dewa???? (ya ya ya…kecuali mungkin teman2 yang ada di Samarinda, yang bioskopnya masi nayangin Hachiko , for GOD sake!! ). Yang bakal gw tulis ada hasil dari penelitian gw, alasan sebab musabab gw bisa bener2 terobsesi dengan ni pilem, baik alasan disengaja mawpun tidak disengaja😆

Ya ya ya….alasan gw nungguin ni pilem karena tentu sadja, yang main si Leonardo DiCaprio, yang di mana gw bener2 jatuh cinta ama akting dia sejak nonton The Departed (di tambah sebelum nonton ini gw betul2 terpukau dengan film Shutter Island ), selain itu tentu saja karena ada that super pretty boy, Cillian Murphy. Ditambah alasan sutradara yang bikin adalah Christopher Nolan, sutradara terpecaya lah (I love Memento >.< ) Alasan gw pengen nonton Inception pertama kali cuman 3 ini, bahkan gw gak tertarik dengan Joseph Gordon-Levitt atau ada cowo super ganteng yang aura pheromonnya aja udah bisa kerasa cuman hanya mandang mukanya, Tom Hardy.

Dan kemudian gw tontonlah Inception di bioskop. Dengan ekspetasi super tinggi, hasilnya di luar dugaan. Melebihi ekspetasi gw. Ni pilem hampir melengkapi semua fethis gw, pilem tentang mimpi (hey…gw suka hal2 yang berbau tidak bisa dilogikakan yang bisa dilogikakan, seperti mimpi *ngaco yak omongan gw*😆 ), dan tentu sadja, bunch of handsome men in suit, with machine gun, that win for sure *mimisan* I do love men in suit, with their tidiness and slick hair (walaupun gak ada kaca mata, kalo ada, gw bener2 bisa mimisan di tempat pas nonton -__- )

Kalo dibikin list, ni pilem hampir memenuhi semua hal2 yang gw inginkan dalam my dream movie,

  • Handsome guys, of cors. Bukan hanya tampan tapi pintar dan berkarakter, bonus point mreka pake jas dan rapi hampir di sepanjang pilem.
  • No bitch girls, gw suka Ellen Page dan Marion Cotilard sebagai aktris, dan karakter mreka bukan karakter cewe menyebalkan.
  • Cerita original, bonus point karena tentang mimpi.
  • Awesome effects dan koridor hotel berputar dengan slow motion bener2 win >.<
  • Hans Zimmer yang bikin score, Hans Zimmer itu dewa!!!!!!!!!!!!!
  • Full of angst in the story, I love angst . Apa itu angst? ada yang gak ngerti???? maka carilah di gugel ahahahaha…. Intinya, tidak ada yang lebih menyenangkan melihat cowo ganteng dengan muka super depresi😆
  • Slashable. Dan gw sampai menganga melihat kegilaan para fangirl, terutama fujoshi. Dozen dozen fandoms out there with the kinkiest plot muahahahaha…. I Love You all of fujoshi!!!!!!!!!!

Yang di atas adalah hal2 general yang bikin gw suka banged ama ni pilem. Sebagaimana diri gw, semua hal yang membuat gw tertarik selalu gw research (coba kuliah gw juga kek gini -___- ) gw melanglang buana, baca wiki, baca forum, dan tentu sadja mencari fandom hueheueheuheue…..dan ternyata gw menemukan hal yang sangat sangat sangat menarik (bagi gw)…

Hal yang menarik ini adalah tentang para aktor di pilem Inception ini. Pada awalnya gw berpikir bahwa Nolan suka nge-hire karakter2 cowo manis buat pilemnya (Guy Pearce is cute, Bale?? dia pernah jadi crossdresser di pilem Velvet Goldmine, dan tentu saja tidak terlupakan aktor kesayangan Nolan, Cillian Murphy (gak usah dijelaskan ama yang membuat ni cowo mukanya ngalahin muka model cewe -___- ), dan hampir semua karakter di pilem Inception adalah aktor2 dengan perawakan, not too tough😀

Dan kemudian mulailah saya men-research para aktor2 yang maen di pilem Inception (yang gantengnya aja sih tapi, sori Caine, Dileep Rao, dan Tom Beringer).  Fakta yang mengejutkan yang gw dapat adalah, aktor2 yang maen di pilem ini hampir semuanya pernah memerankan karakter kontroversial di film2 mreka sebelumnya. Kontroversial yang gw maksud adalah tentu saja *cough* gayness *cough*

Yang pertama, tentu saja yang paling tampak dan yang paling gw hapal adalah…Cillian Murphy, dia adalah aktor favorit gw, karena mukanya itu loh….mukanya penuuuuuuh dengan dosa!!!! hahaha….  gw pertama kali jatuh cinta mandangin dia pas nonton Batman Begins, head over heels dah gw…selanjutnya gw penuh dengan antusias mencari dan menonton pilem2nya (yang mungkin gw suka), dan yang tentu sadja bikin gw shock adalah pilem Breakfast On Pluto, di mana di pilem ini dia jadi seorang transgender super cantik (oooohh….gw gak pernah bisa lupakan ekspresi Liam Neeson ketika melihat Cillian Murphy udah berubah dengan berpakaian wanita full!! dengan rambut blonde dan topi inggrisnya >.< ) being a transgender, of cors lead him to have several relationships with men. Iyalah…ngapain juga cowo jadi banci kalo akhirnya dia jadian ama cewe -__-

Yang kedua, kemudian adalah Joseph Gordon-Levitt, mari kita singkat sadja jadi JGL. Awalnya gw sama sekali gak minat ama ni aktor, tapi setelah melihat dia di Inception, dengan three pieces suit dan leather jacketnya dan tentu saja rambut yang diberi gel dan disisir rapi ke belakang, kadar OMGness-nya meroket tajam di mata gw😀 dan kemudian ketertarikan gw jatoh ke pilemnya yang berjudul, Mysterious Skin, di mana di pilem ini JGL berperan menjadi seorang boy prostitute yang sewaktu kecil pernah mempunyai hubungan dengan pelatih base ball-nya (sehingga akhirnya dia jadi suka sama om om -___- ) dan gw bersyukur nonton ni pilem pas malem2, kalo gak batal puasa gw hehehe….karena di pilem ini, JGL bener2 diexploitasi habis2an (ada adegan dia diperkosa sambil dipukul habis2an -___- ). Dan di pilem ini JGL is superb, dia bener2 super manis!!!!!! Apalagi muka polosnya kalo dia berhadapan sama para pelanggannya, so cuteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee >.< Bukan itu sadja, ternyata sebelumnya si JGL maen di pilem dengan tema utama gay berjudul Latter Day (walau bukan dia yang jadi karater gay nya) dan memerankan karakter gay di TV series jadul The 70s Show (dia bener2 super imut di sini…supeeeeeeeeeeeeeeeerrrr….) setelah puas research tentang JGL, gw menetapkan bahwa JGL masuk ke jajaran aktor kesayangan gw mwuahahahaha….

Yang ketiga, unexpected, adalah Leonardo DiCaprio….heeeeeeeyyyy….gw kira dia maen pilem yang lurus2 aja hahahaha…ternyata waktu kemaren jalan2 di youtube, gw nemu trailer pilem Leo waktu dia masi abegeh, judulnya The BasketBall Diaries, di mana di sini Leo jadi seorang junkie, dan ada satu adegan yang bikin gw shock, di mana karakter Leo di situ melakukan oral sex dengan om om (mungkin demi mendapatkan uang buat beli obat?? )…akang Leo ternyata😆

Yang keempat, walaupun bukan aktor, gw suka Ellen Page, dan dia pernah maen di pilem dengan tema kontroversial juga (pedophilia), berjudul Hard Candy, di mana Ellen Page adalah anak abg saiko yang sengaja flirt seorang pedophilia (ganteng….gw lupa nama aktornya!!! yang jadi antagonis CIA di The A Team!! ) dan kemudian menjebak si pedo dan melakukan hal2 yang…er….di luar dugaan hahahaha….point utama di sini adalah, Ellen Page bener2 seperti cowo di pilem ini, dengan rambut super pendek dan gaya super cuek hahaha….

Dan kemudian, Ken Watanabe…dia gak perlu alasan karena dia adalah seorang Japanese…itu sudah cukup untuk menjelaskan betapa kinky nya dia mwuahahahahahaha…..

Dan terakhir, dan yang paling bikin gw shock adalah karena gw gak nyangka ternyata dia juga punya skandaaaaaaallllllll…Tom Hardy!!!! Awalnya gw cuman denger2 kalo pas diinterview dia pernah bilang pernah melakukan hubungan sexual sesama jenis, dan sempat bikin heboh. Oke….dan selanjutnya malam ini, ditemukanlah fakta bahwa pilem dia sebelumnya, RocknRolla besutan Guy Ritchie, dia berperan sebagai tokoh gay!!!! OMG!!!! dan he is so cuteeeeeeeeee ketika malu2 ngomong ke Gerard Butler *die of happiness*

Ooooh…Nolan…..Ini sengaja???? Sengaja gak sih???? Kenapa aktor2 yang kamu pilih latar belakangnya “kacau” semua. Terlalu kebetulan mwuahahahahaha…..

Tapi gak papa, gw berterima kasih, karena telah membuat film yang bener2 superb *nangis bahagia*

Betewe, sekalian menambahkan, hal yang membuat gw makin sakaw adalah para fujoshi di dunia, yang telah memenuhi internet dengan fandom2 Inception yang superb😆 dan tentu sadja saya langsung jatuh cinta dengan fandom Eames/Arthur Oh, gw terkesima dengan ketelitian para fangirl dan fujoshi dalam mengekstraksi pilem Inception ke level yang berbeda hahahaha….. hanya gara2 satu kata yang diucapkan Eames ke Arthur, yang juga jadi salah satu quote terbaik di film Inception, maka fandom dua orang ini meledak hahahahah (padahal waktu pertama kali nonton, gw berpikiran Saito/Cobb is cute, dan Eames adalah sex god di sana hahahahahaha….


7 Responses to “Hasil Penelitian Kenapa Saya Tergila-gila Dengan “INCEPTION””


  1. September 1, 2010 at 7:31 am

    O.O *menganga*

    Beneran itu… Waw!

    Saya jadi pengen nonton! *belum sempet nonton2*

    Makasih infonya!😄

  2. 2 Kencana
    September 10, 2010 at 10:06 pm

    Lol. sayang saya gak sempat nonton di bioskop. Tunggu VCD-nya keluar, biar bisa pinjem.

  3. October 7, 2010 at 5:48 pm

    Uuups, lagi2 “gayness”.. huahahahah!😆😆

    Sayang sekali gue ga bisa komentar banyak, gue BELUM nonton pilem ini.😥 TT__TT

    Yang pasti, akibat Shutter Island, Leonardo DiCaprio masuk ke dalam jajaran aktor favorit gue.😆

    *mau nonton The Aviator*

  4. November 9, 2010 at 11:40 pm

    pas nonton ini sebenarnya gak ada kesan2 gaynya sama skali, setelah semedi di inet ternyata banyak fangirls delusional seperti saya hahaha, dan baru sadar ternyata yang maen di pilem inception itu pernah maen di pilem2 *cough* yang mengandung unsur gay, bahkan itu keknya gak aku tulis di atas, leonardo dicaprio itu pernah maen jadi penulis puisi bisex di film Total Eclipse (pasangannya om2 tua lagi ahahahahaha)

    tapi akang leo mah emang the best, jatuh cinta sejak nonton the departed, ni cowo berubah banged dari pretty boy di titanic ama the beach jadi om2 guanteeeeenggg!!! oh shutter island juga bagus banged tuh, banyak yang bilang karakter leo di inception mirip ama karakternya di shutter island.

  5. November 10, 2010 at 7:34 am

    Huaaaaa iya, di pilem The Departed banyak banget kata2 kasarnya…😆 Dan katanya logat Boston-nya kuat banget, si Om DiCaprio.:mrgreen:

  6. November 10, 2010 at 10:22 am

    kalo di departed gak nyadar logatnya, di blood diamond tuh mantep euy akang leo logatnya😀 itu nonton departed ampe keki sendiri ama si matt damon hahahaha…

  7. November 10, 2010 at 12:26 pm

    Iya, gue juga udah nonton Blood Diamond. Aksen afrikanya Om DiCaprio jago juga ya.:mrgreen: Musti latihan berapa lama ya…😀


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

August 2010
M T W T F S S
« Dec   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

