03
Dec
09

Ninja Assassin (Moview Review)

Gw mupi ripiuw mulu neh😆 Btt, gw dah nonton ni pilem yang katanya sadiiiis!!! Yang ternyata sama skali tidaaakkk!!! Begitulah sodara2. setelah gw membaca berbagai macam ripiuw dari orang2 yang telah menonton Ninja Assassin, gw bener2 napsu maw nonton ni pilem Rain. Secara waktu itu gw masi di Samarinda, jadi gw berdoa smoga di XXI jokja ni pilem blon diturunkan sebelom gw pulang, bahkan gw ngotot nonton duluan daripada nobar ma anak2 ilkom lainnya (forgive me my pren), karena takut pilemnya diturunin duluan (secara cuman satu teater disandingkan dengan 2012 dan nyumun).

Gw senapsu ini karena pilem ini menurut bayangan gw mengandung formula “cowok cakep + adegan gore berdarah-darah” which is….itu sama aja kek double cheese burger!!!

Akhirnya setelah berjuang menerobos antrean gila nyumun dan 2012, gw yang ngantri jam 12 kurang sepuluh akhirnya bisa dapat tiket yang jam 12 (walau telat 10 menitan).

Dan jreng jreng….. mulai lah gw nonton….

Hal pertama yang gw notice ofcors, bodi sixpacknya Rain (di-airbrush gak ya itu? hahahhaaa) dilanjutkan dengan bokong yang uuuhhhhhhhh….. slurp slurp….

Dan kemudian dilanjutkan dengan gelap2an, cring2an shuriken dan pedang. Actionnya lumayan lah, apalagi gw suka kalo adegan lempar shuriken nya.

Nah, ini nih yang sering diperbincangkan, lotsa lotsa of corn syrup like blood. Iya emang setiap adegan cring2nya selalu aja crot sana crot sini, to the point darahnya sangad2 tidak realistis dan boong. Walaupun darahnya gak selebay di pilem Machine Girl yang udah kek semprotan kebon aja. Tapiiiiiiiiii…. gw suka euy efek darah lebaynya, so komikal gitu😆 dan tapiiii lagiiii…. justru efek darah ini yang membuat pilem ini kerasa tumpul sadisnya. Mnurut gw jadinya kagak sadis sama skali lah. Sama aja baca manga angsty berdarah2, mana ada kerasa sadisnya karena darahnya digambarkan “anggun” gitu (hahahaha….gak bisa dituliskan dengan kata2). Dan ini yang membuat gw sangad2 kecewa. Karena gw dah mengharapkan bisa nonton pilem sadis di bioskop >.<

Iya, iya gw emang gak mengharapkan gambarnya segrafik di french horror movie tapi yah…gak taw lah gw kagak konsen nontonnya.

Rate 6/10 (for the blood and bokongnya Rain hahay…) Next nyumun… hahay….


1 Response to “Ninja Assassin (Moview Review)”


  1. November 11, 2010 at 8:33 am

    Ahaha. . .
    Lam kenal


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

