23
Nov
09

Haruskah Saya Ganti Hobi?

Halo mina-tachi!!!! hohohoho….begitulah setelah sekian lama saya hiatus aka tidur musim dingin di dunia per-blog-an, hari ini saya lagi pengen nulis2 lagi di blog. And what happen with my lovely previous owned domain blog, nonasheila.com? Gw dah males ngurusnya bok!!! Ntar maw di-direct link aja nonasheila.com ke blog ini, belajar dulu dari temen gw master blog, tuan baobaz, hahahay….

Udah ngebicarain soal blog saya yang udah menjadi kaum papa tak terurus, mari kita membicarakan apa yang menjadi judul saya di atas.

Ya benar, benar sodara-sodara!! Gw dah boooooosaaaaaan yang namanya koleksi komik!! Sebenarnya penyakit ini adalah penyakit kambuhan di mana semisal gw dah tidak lagi menemukan komik yang bisa membuat bergairah, dan tiba-tiba gw kembali seperti semula doyan komik ketika nemu yaoi fandom couple yang SUPER CANON!! Tapi rasa bosan ini dah berlangsung cukup lama. Dan emang gw dah bosan dengan tema2 komik sekarang. Dan mungkin gw dah kebanyakan baca manga yaoi di aarin, jadi komik potensial yaoi fandom jadi gak bikin bergairah lagi. Bahkan gw dah gak napsu dan mual-mual kalo maw baca Naruto (lebay hahahaha). Tapi gw masih suka SasuNaru kok, walo gak segila dulu.

Nah jadi begitu, udah beberapa bulan gw dah gak napsu beli komik (alasan utamanya sih karena gak ada duit). Padahal dulu 80% alokasi dana uang jajan gw ke pengadaan komik. Tapi sekarang, sebulan aja bisa gw kagak beli komik sama skali gagahahaha…

Oleh karena itu gw maw beralih ganti hobi koleksi sesuatu yang lain. Karena menurut gw mengoleksi barang itu menyenangkan!!! Sampai sekarang selain komik, hobi gw adalah mengkoleksi kerang dan batu permata (iya, sebrutal-brutalnya gw, gw suka banged sama perhiasan, batu permata etc etc yang berkilau gitu. Turunan bokap yang punya hobi koleksi cincin dukun, sayang gw masih gak pede pake cincin dukun yang mnurut gw batunya lucu-lucu itu….). Tapi hobi di atas pengadaannya tidak menentu, semisal kerang, emang gw koleksi ampe 3 toples kerang, 2 toples kerang2 bagus yang gw beli dan satu toples kerang yang gw pungut sendiri di pantai. Nah yang jualan kerang di kota gw dah jaraaaang…dan gw jarang ke Bontang (di mana gw sering beli kerang di sana), dan gw jarang jarang banged ke pantai. Dan kalo batu permata dan perhiasan itu budget-nya beda booookkk!!! Itu atas izin yang mulia bokap doeloe deh ahahhahaha….uang jajan mah gak bisa dialokasikan ke situ >.<

Jadi intinya, gw pengen punya hobi yang stabil sebagaimana hobi mengkoleksi komik saya dulu.

Ngomong-ngomong ada yang beberapa yang nanya apa yang gw lakuin setelah tidak lagi menggilai komik seperti dulu. Asal tahu aja sih ya, dulu emang gw doyan borong komik ampe berpuluh-puluh jilid itu, tapi JARANG gw baca!! Beli komik baru itu seperti nyabu aja, supaya gw gak sakaw setiap bulannya. Dan gw cuman suka momen di mana gw memajang komik itu di rak buku dan memperkosa komik2 itu dari sampul plastik (that’s why gw jarang minta nyampul di Togamas). Jadi sebenarnya kehidupan gw ada dan tanpa membaca komik itu tidak membelok cukup jauh.

Yah memang kesibukan gw sekarang ini adalah : donlot pilem dan nonton.

Jadi apakah gw harus alih hobi menjadi kolektor pilem?! NOPE sodara-sodara!!! Karena pilem yang gw suka itu beberapa gak terlalu mainstream dan gw yakin ga bakal ada yang jual dvd aslinya di sini. Dan kalo gw bisa donlot dengan kualitas yang sama kenapa gw harus buang duid untuk dvd aseli yang mahal? Di mana ini kasusnya beda dengan mangascan dengan dvdrip. Gw kagak pernah sanggup baca komik lama2 di depan monitor, sedangkan gw jarang menggunakan TV LCD gw yang gede Β (gw pamer doeloe lah hahahay…) buat nonton DVD, gw masih suka nonton di Macko-san dengan fasilitas tinggal spasi dan voilaaa……

Jadi apa nih gantinya hobi gw?

Ehem-ehem…sebenarnya sih ya…ada satu yang kepikiran. Yah ntah emang ini kepikiran karena gw lagi mabok. Gw pengen ngoleksi tas!! Dengan budget belanja komik gw yang dulu, gw bisa beli 1 tas yang lumayan bagus setiap bulannya. Dan lagi gw lebih suka duid gw habis di sesuatu yang kasat mata. Bukan sekarang yang cuman habis jadi makanan cacing di septik tank!!!

Iya iya…ini karena sekarang gw lagi mabok belanja baju, tas dan sepatu dan perlengkapan cewek etc etc. Maklumlah…baru nyadar pengen dandan sebagai cewe hahahaha…

Plus, sebenarnya gw pengen jual sebagian komik dan artbook gw yang aseli dan mahal super mahal itu (sedikit menyesal kenapa dulu gw rela ngeluarin duit sebanyak itu cuman untuk dapetin buku seberat 2 kilo itu >.< ).


7 Responses to “Haruskah Saya Ganti Hobi?”


  1. October 7, 2010 at 5:40 pm

    Oalaaaah beneran blog yang lama gagal juga.πŸ˜†

    Wah, hobi komik gue masih ampe sekrang.πŸ˜€ *bangga*
    Dan hobi nonton anime masih juga. Donlot torrent-nya, unduh file-nya, tonton animenya.πŸ˜† Siklus yang berulang-ulang terus.:mrgreen:

  2. November 9, 2010 at 11:43 pm

    ganti hobi lagi kok…ini sekarang hobi gak jelas, tapi yang tetep stick sekarang mungkin hobi nonton pilem2 gak mainstream dan gore. hobi komik dan anime udah lama saya gak nyentuh2nya, gak taw, keknya ada efek withdrawal ini ahahahahaha…..

    sekarang rajinnya malah donlod pilem2 “aneh” soalnya susah nyarinya di rentalπŸ˜€

  3. November 10, 2010 at 6:51 am

    Hmmm… masih di Jogja ato di mana nih sekarang? Apa gak ada yang jual DVD bajakannya?πŸ™‚ Kalo di Bandung sini DVD bajakan masih aman berkeliaran, jadi banyak juga toko yang berani ngejual bajakan.πŸ˜‰

  4. November 10, 2010 at 10:29 am

    masih di jokja, tapi ini lagi ngungsi dari letusan merapi hahahaha….

    kalo gak mainstream banged atau pilem pendek luar, juga susah nyari dvd bajakannya, apalagi di jokja keknya dvd bajaknannya isinya pilem holiwut smua, lebih suka donlod sebenarnya, lebih hemat juga hehehehe…..

  5. November 10, 2010 at 12:31 pm

    Hyaaaaa Tapi Sheila gak apa-apa ‘kan? Gak kenapa-napa ‘kan?😦
    Paling kena abunya aja, benar begitu?😐

    Naaaah, kalo donlot kualitasnya gimana? Masih TS ato udah XviD? Biasanya kalo pilem2 holiwud gitu di thepiratebay.org yang baru2 masih TS…😦 Dan lagi, donlotnya via torrent apa DDL? Berapa lama pula??πŸ˜›
    Sheila pake internet provider apa?

  6. November 10, 2010 at 3:44 pm

    kalo kenapa2 sih gak, cuman di tempatku abunya parah banged euy, soalnya masi daerah kaliurang. maw keluar susah banged karena abunya pekat dan juga jadinya susah cari makan yang hiegenis, makanya ngungsi pulang kampung haha…

    donlod ya kualitasnya macem2, kan bisa milih, tapi kalo pilem cult atau gak mainstream biasanya pilihannya gak gitu banyak, yang setara kualitas dvdrip yang sering dijual bajakan lah. biasanya formatnya .avi atau .mkv

    aku gak pernah donlod via torent, biasanya pake direct link host macam megaupload atau hotfile, kalo lagi kenceng satu pilem bisa 1-3 jam, kalo lagi lemot biasanya aku donlod malem2 ditinggal tidur haha…

    aku pake spidi.

  7. November 10, 2010 at 8:02 pm

    Hoooo jadi ini lagi di Samarinda?πŸ˜€ Wah, kok kenceng ya kalo donlot pake spidi. Aku di sini pake paket yang harga 300-an ribu, DDL biasa cuman dapet 60-70-an kbps. Kalo torrent konstan di kisaran 60 kbps.😦 Makanya, karena lambat dan biasanya gak stabil, aku pake torrent kalo donlot anime2.πŸ™‚


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

November 2009
M T W T F S S
« Jan   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 πŸ˜‚πŸ™ˆ 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

