20
Jan
09

Haruskah Saya Ganti Alamat Blog Saya?

Yup, gw barusan bikin akun baru di wordpress, nonasheila.wordpress.com

Bagaimana menurut temen2? Haruskah saya hijrah ke alamat baru itu? Tapi sayang blog stat gw di sini udah lumayan tinggi, sayang aja kalo ngulang dari awal >.<

Saya minta pencerahan dari teman2๐Ÿ˜€


22 Responses to “Haruskah Saya Ganti Alamat Blog Saya?”


  1. January 20, 2009 at 11:34 am

    Kalo kata gw sih mending lw ganti aja deh. terus beli top lavel domain biar lebih keren.
    mnurut gw nama blog lw ini susah untuk diapal. jadi gw aga susah juga kl maw masuk ke blog lw, harus lewat blogroll dan ga bisa langsung ngetik dari alamat url. Kalo ngetik dari alamat url selalu salah gw. tipiezzz
    udah masalah stat gampang. lagian belom setahun khan.๐Ÿ˜€

  2. January 20, 2009 at 11:43 am

    kalo soal susah,emang susah nama blogmu yg ini she. klo nonashela kan dah kamu banget namanya.
    apalah artinya blog stat. ntar juga banyak lagi๐Ÿ˜† content blogny kan bisa diimpor. kurang apa coba๐Ÿ˜€
    tp terserah sih, asal kabar-kabar ya,,.hehe

  3. 3 ziezahworld
    January 20, 2009 at 2:54 pm

    no comment…
    tapi menyaranan ndak usah ganti karena saya sudah apal…sekalian biar apal tanggal lahir dan bulannya…(saya pelupa banget klo soal itu)he he..maaf shel..

  4. January 20, 2009 at 6:30 pm

    @bao : tipis2, padahal kamu ketik bu aja di address bar mu udah muncul site gw tauk. hehehehehe, males akh beli domain, masalahnya gw masih belum konsisten ngeblognya. tunggu lah kalo dapat pencerahan๐Ÿ˜€

    @viest : iya ya, makanya karena alasan itulah saya maw ganti nama alamat.

    @zie : yang baru gampang diinget lah, sapa si yang gak kenal nona sheila๐Ÿ˜† tanggal lahir gampanglah, gw juga gak segitunya kok๐Ÿ˜€

  5. 5 mybrainsgrowell
    January 20, 2009 at 8:41 pm

    hmm… hmm.. di pikir pikir… di pikir.. mending nonasheila.com aja.๐Ÿ˜€

  6. January 20, 2009 at 9:23 pm

    @mybrain : mas tapi yang bayarin domainnya๐Ÿ˜†

  7. January 20, 2009 at 10:01 pm

    keren tuh nonasheila.com

  8. January 21, 2009 at 12:53 am

    eh.. kalo gw udah pernah buka blog lw sih masih mending ada history-nya jadi tinggal pencet ‘bu’ di address url udah langsung nongol. Nah kalo gw apus history-nya (contohnya pas ada suatu keperluan) atau kalo gw buka ga dari laptop gw. Khan tetep aja tuh susah, harus nyari2 dari blogroll. Ga praktis banget tuh.
    udah mending beli level domain sendiri aja. Dijamin deh pasti dirawat, karena sayang kalo udah dibeli ga dirawat. Kecuali kalo engga sayang duit.๐Ÿ˜€

  9. January 21, 2009 at 2:02 am

    itu lebih enak sheil…ganiiiiiiiiiiiiiii…apalagi kalo kamu gak gratisan lagi, tapi pake yg bayar. jadinya nonasheila.com !!! hehehe…
    kalo alamat wordpressmu ini namanya sulit dihapal…mending yg simple ajalah… jd enak sheil… gituuuuuu
    ganti aja…ganti…..

  10. January 21, 2009 at 11:17 am

    Nyang ini aja udah bagus Kok…
    Salam kenal…:mrgreen:

  11. January 22, 2009 at 12:42 pm

    Hoho..setuju dengan mayoritas pendapat
    ganti ke yang lebih “catchy” di telinga dan mudah diinget
    sukses ya kalo jadi pindahan!

  12. 12 gin
    January 22, 2009 at 1:29 pm

    Mending ganti aja.. Katanya anak SKKD., domain kok masih pake yang gratisan.. Tipiez..
    nonasheila.com bagus juga tuh.. Apa maw bergabung dengan klan “omongkosong”?? Ntar jadi nonasheila.omongkosong.com? Hahahahahahaha

  13. January 23, 2009 at 5:21 pm

    Bagusan disini. Kecuali klo di blogspot.
    Atau punya domain sendiri.
    Tapi klo sama2 di WP ya apa bedanya plg cuman alamat aja.
    Makanya dari awal klo bikin URL itu bnr2 dipertimbangkan.
    Cari kata yg mudah diingat (oleh org lain)๐Ÿ™‚

  14. January 25, 2009 at 11:31 pm

    ganti alamat domain?he…he…he…he…mending ganti fotonya tuh di atas biar nambah traffic….ya ga?

  15. January 26, 2009 at 12:29 am

    @smuanya :

    iya iya… saya bentar lagi pindah… ke domain bayar, gak ikutan klan *beep*๐Ÿ˜†

    makasi ya pendapatnya smua

  16. 16 ziezahworld
    January 26, 2009 at 4:37 pm

    benar sekali shel..jangan ikutan klan “omongkosong” nanti isinya omongkosong doank…

  17. October 25, 2009 at 7:58 pm

    ganti dungs atuuh..๐Ÿ˜‰

    salam..

  18. November 18, 2009 at 11:03 pm

    dulu aku punya alamat blog dengan alamat dedex.wordpress.com dan sekarang udah ganti dengan alamat yang baru. alasanku pindah karena pingin punya domain sendiri kayak yg aku pake sekarang.
    dan aku setuju dengan baobaz kala pindah alamat mending beli domain sendiri….๐Ÿ™‚

  19. November 22, 2009 at 11:01 pm

    kalo anakkebo.wordpress.com menurut kalian gimana teman teman
    gampang diingat apa gak yah
    hehehe

    mohon petunjuk
    gue masih new bie

  20. November 10, 2010 at 12:34 pm

    Eeeeeeeh jadinya blog yang update cuman yang ini aja nih?๐Ÿ˜€

  21. November 10, 2010 at 3:41 pm

    sementara make yang ini aja dulu hahaha….yang kloning2 lain masi vakum๐Ÿ˜€

  22. November 10, 2010 at 5:00 pm

    bagussss๐Ÿ˜€ Jangan banyak2 punya blog.๐Ÿ˜€


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

