22
Dec
08

Hedonisme Hari InI (dan kemaren juga sih…)

Begitulah…sebenarnya bukan hari ini aja, tapi dari kemaren sih😆 Dan weekend2 kemaren2 juga😆

Jadi hari kemaren itu ada kuliah pengganti multimedia yang benar2 pagi skali. Dan kemarennya lagi (alias kemaren lusa) gw terperangkap sendiri dalam kos, menghadapi internet gw yang mulai ugal-ugalan koneksinya. Akhirnya gw setelah kuliah mulmed itu melarikan diri ke rumah salah seorang sahabat dekat+lama gw, kate.

Temen gw itu bertekad seharian di rumah buat ngerjain tugasnya yang numpuk. Dan gw, entah kenapa mungkin kedatangan gw ke rumah dia mendatangkan aura jalan-jalan gitu😆 akhirnya sore2 kami keluar rumah juga bertiga with her schatz😆 Dan jalan-jalan sore itu ujung-ujungnya jatoh ke acara nonton bioskop juga. Akhirnya kami nonton Transporter 3.

Gw nonton Transporter 3 padahal Transporter 1 dan 2 aja belum pernah nonton😆 Jadi begitulah awal-awal gw gak terlalu ngerti ni pilem maksud na apa >.< Ceritanya sih standar banged, tapi berhubung gw punya fetish ke cowo2 middle age berjas (dan mungkin…botak?) setelah nonton Hitman, jadi ya gw asoy aja nontonnya. Yah gw suka banged sih kalo jagoannya itu tipe2 rough cold blooded dan pake jas dalam misi-nya. Pokoknya keren aja, gw suka pembunuh2 berjas2 itu😆 Mana di ni pilem ada adegan striptease cowok lagi😆 fanservice buat cewe-nya lumayan banyak lah😆

Setelah nonton Transporter 3, gw dan temen gw menuju ke Centro. Tujuan kami ke Centro adalah survey obral sunglasses. Emang, dari tadi dalam perjalanan temen gw itu pamer2 sunglasses baru yang dia beli dalam rangka maw jalan2 ke pantai Anung pas Natal ntar (rencananya maw pergi Minggu ini tapi gak jadi karena pada sibuk smua, puuh…. ). Dan akhirnya gw pun jatuh ke jurang dan membeli  satu sunglasses (padahal sunglasses gw yang sebelumnya jarang banged gw pake, secara akhir2 ini musim hujan tooh… ) Sunglasses-nya norak sebenarnya, tapi untuk itulah…hahahah sekali-sekali pengen pake yang norak😆 Dalam perjalanan di dalam Centro gw dan temen gw udah bertekad gak bakal ke bodyshop, tapi ntah kenapa gw melirik sekilas di counternya, ternyata Moringa Body Butter yang kami bedua incer udah ada!! Tapi temen gw ngotot kalo itu bukan Body Butter-nya tapi scrub-nya, dan akhirnya kami pun sukses melewati jurang BodyShop yang mematikan (dompet).

Dan gw pun nginep di tempat temen gw itu karena pulangnya kemaleman.

Besoknya pagi2 (gak pagi2 juga sih) tepatnya hari ini, gw dibangunkan. Tumben-tumbennya, biasanya gw ditinggalkan tergeletak tidur ampe siang (namanya juga hari minggu). Temen gw berencana hari ini seharian buat jalan2, dari pagi, biar gak kesorean (karena dia maw ngerjain tugas😆 ) dan gw pun bangun, langsung maskeran, karena ngeliat temen gw maskeran juga, supaya terlihat lebih putih katanya pas jalan2 ke mall nanti😆

Akhirnya jam 10 kita berdua berangkat dari rumah, sebelumnya udah menghubungi sahabat gw yang satunya, icha supaya ikutan jalan-jalan juga. Begitulah, pada saat itu gw memake sunglasses norak yang gw beli kemaren, dan temen gw ikut2an memake sunglasses yang dia beli juga😆 Dan temen gw icha yang tidak tahu apa2 soal sunglasses gw paksa make sunglasses satunya punya Kate biar kompakan😆

Rute jalan-jalan andalan bubuhan gw itu gak susah2 amat, yupz…ofcorz kita ke “dunia baru”-nya jokja, Amplaz. Kami ke Amplaz, dan karena kelaparan kami langsung makan dulu, setelah membeli tiket 3 Doa 3 Cinta (yup, nonton lagi akhirnya >.< ) Habis makan, tebak kami ke mana….ke Centro, ke tempat obral sunglasses itu lagi >.<; dan memaksa Icha buat ngebeli sunglasses yang setipe ama punya gw dan kate -.-; Abis ke Centro, berhubung gak ada penjaga, yaitu Schatz-nya kate, akhirnya kami menapak jua ke jurang “The Body Shop” Dan lirikan gw kemaren emang bener, Moringa Body Butter emang udah ada!! Dan tentu saja karena godaan yang sangat berat, akhirnya gw dan temen gw beli juga itu Body Butter impian. Gah….memang benar pepatah, kalo beli The Body Shop itu bakalan nagih mulu. Di dalam situ kami keliling2, nyoba2 produk lainnya. Dan gw udah mulai melirik2 sunblock whitening spf 25-nya. Gw udah lama ngincer itu karena pas gw nyoba punya temen gw hasilnya bener2 bagus (di poto gw bener2 putih, tapi dasarnya gw udah emang putih sih😆 ) Tapi gw udah make lotion  Vitamin C-nya yang juga ada SPF 15, kata temen gw gak boleh nyampur2 kalo udah ada SPF-nya gitu. Ntahlah beberapa hari ini gw menyadari kalo gw pengen punya kulit putih pucat. Iya, putih pucat, bukan berseri. Dan salahnya gw adalah, gw make vitamin C, yang fungsinya buat kulit bercahaya dan berseri. Gw make vitamin C dulu karena gw ngerasa kulit gw udah cukup putih dan cukup nyari buat bikin kulit gw makin sehat aja. Tapi sekarang gw berubah pikiran karena gw maw kulit gw bener2 putih kek porcelen. Ntah kenapa pula gw merasa lotion vitamin C gw lama amat habisnya, karena gw gak sabar maw ganti ke whitening-nya aja.

Akhirnya gw cuman beli Moringa, dengan keteguhan hati gw😆 Abis dari Body Shop kami langsung nonton 3 Doa 3 Cinta. Dan sesuai dugaan gw, pilemnya lumayan banged. Gw rekomended dech. Terutama bagi para idealist superhero wanabbe…anti Yahudi people….seriously you people have to watch this movie😆 Tapi gak taw juga sih, otak para anti Amerika dan anti Yahudi itu bisa cerna makna pilem itu (people? why have to generalization? ) Gw suka para karakter tokohnya, dan beberapa pertanyaan terlempar di movie itu yang ntah kenapa tidak terjawab dan gw pengen sekali mendengar jawaban2 itu dari para “mereka” Mungkin yang bermakna itu, seperti salah satu tokohnya, Ryan yang cita2nya sederhana (pengen ngenambah studio poto kawinannya jadi syuting pilem kawinan juga😆 ) dan akhirnya maju, bahagia dunia dan akhirat (anak pesantren loooo😆 ) dibandingkan cita2nya “ketinggian” pengen mati syahid ( ah c’mon people, emang masuk surga cuman dengan cara itu aja? )

Pokoknya gw sejalan banged ama ini pilem dah😆 Abis nonton ni pilem gw betiga ama temen gw langsung menuju ke Carefour (yang gak ada anggota greenpeace-nya lagi😆 ) Gw beli album buat nyimpan poto2 temen2 ilkom gw dan waktu gw keliling2 di konter ikan, gw melihat ikan belanak yang tidak terlalu gede. Dan terbesit keinginan gw untuk makan tuup. Tuup adalah resep turun temurun dari nenek gw yang menunya ikan, khususnya belanak ato selangat yang direbus dengan jeruk nipis dan ulekan sambel super banyak. Tuup adalah makanan favorit gw di seluruh dunia.

Dan akhirnya terealisasikanlah acara untuk masak dan makan tuup abis pulang dari Amplaz. Gw beli ikan belanak lumayan banyak, dan sempat rebutan dengan bapak2 yang juga beli ikan belanak, which the funny thing is kalo gak salah si anak ato si istri bapak itu ngomong gini ke bapaknya “itu ambil yang matanya merah!” (sambil rebutan belanak ama gw) dan gw cuman tersenyum dalam hati karena setaw gw mama gw dulu pernah ngomong kalo ikan yang udah gak segar itu matanya merah, makanya gw mati2an ngerebut ikan yang matanya masih putih bukan merah (yasud lah pak, ambil aja ikan belanak bermata merah itu…monggo….😆 ) Temen gw juga beli ikan nila yang gede2.

Belanja udah, tinggal pulangnya aja sambil ngegeret troli dan karena mobilnya di parkir di lantai paling atas, temen gw kate pergi duluan buat ambil mobil. Dan setelah gw dan icha sampai di pintu depan Amplaz, kate nelpon dan said…

“Kunci mobil gw ilank cha!!!”

Begitulah….belanjaan kita banyak dan ada meja belum di rakit di troli kita. Si Icha udah panik gitu, dan ngomong kalo dia maw balik ke carefour dulu nanya kunci ama mbak2 kasirnya. Dan gw diserahin hape-nya icha dengan alasan kalo2 kate nelpon lagi (which i wonder now, is so stupid, ngapain juga dia nitipin hape ke gw, toh kate bisa hubungin gw ke hape gw) dan itu menambah kerepotan juga akhirnya, karena tidak berapa lama kate nelpon hape icha dan gw angkat dan akhirnya sesuai dugaan gw dia bilang ” Kuncinya udah nemu!! Ada di 21!! ” *doh* Dan tentu saja gw bingung karena hape icha ada di tangan gw, dan icha lagi di carefour.

Akhirnya gw nyusul ke carefour, dengan mendorong troli yang berat itu, buru-buru, dan akhirnya gak ketemu juga pas nyampe di carefour, akhirnya gw balik lagi ke atas dan gw melihat icha dan kate lagi bingung nyariin gw. Soooo lame…. -.-a

Akhirnya kita pulang dengan selamat dan sentosa. Nyampe di rumah langsung siap2 masak. Dan gw karena gw bisa masak tentu saja, pertama2 gw membersihkan ikan belanak itu dan mengirs-irisnya😆 Sebenarnya gw maw lanjut masak ampe bagian nyemplung-nyemplung-nya, tapi kate meng-ultimatum supaya gw keluar dari dapur dan menyerahkan tugas memasak ke dia dan icha smeentara gw bertugas…..mengerjakan tugas kuliah kate😆

Bertepatan gw selese ngerjain tugas kate, selesai jugalah acara masak memasaknya. Dan tuup buatan kate (dan gw karena gw juga membersihkan dan motong ikannya!! ) udah ada improvement karena dia gak nyemplungin jeruk nipis lagi ke dalam rendaman ikannya😆 Rasanya bener2 ajib, walo gak sepedas dan semantabh buatan mama, tapi cukup puaslah sebagai penawar rindu masakan mama😆 Gw makannya ampe ngos2an gitu😆 Dan sampe sekarang perut gw masi panas karena pedasnya😆

Dan akhirnya gw pulang ke kos, cape, dan mengutuk lagi betapa lemot dan ugal2annya internet gw. Hari ini bener2 have fun dan cape sekaligus juga pemborosan besar2an😆 Yah…kapan gw bisa jadi freegan kalo kek gini mulu😆


7 Responses to “Hedonisme Hari InI (dan kemaren juga sih…)”


  1. 1 mybrainsgrowell
    December 22, 2008 at 8:24 am

    setiap hari hedon kalii..😀

  2. December 23, 2008 at 7:33 am

    wah sheil… gilingan… hati2 lah kalo pegang duit… tp itu duitmu juga ci, terserah mau diapain. hehehe… aku jadi pengen nonton film gara2 baca postingan kamu…sial…

  3. 3 ziezahworld
    December 23, 2008 at 10:13 am

    makannya kamu memutuskan untuk berhenti koleksi komik ya????tapi…..jangan lah shel…nanti aku harus pinjem ke rental, bayar dah!!!
    kamu kan beramal minjemin ke kita-kita…

  4. December 24, 2008 at 6:53 am

    jago masak rupanya

  5. December 24, 2008 at 11:49 am

    Apa hubungannya dgn Hedonisme mbak? Saya koq ndak ngerti tuh…

  6. December 24, 2008 at 9:30 pm

    @mybrain : taw aja😆

    @hanna : sekarang saya berusaha untuk tidak boros😆

    @zie : gw udah agak bosan sih baca komik tapi pas tadi baca tenipuri di tempat ilham jadi bersemangat lagi maw bli komik😆

    @ rafa : baru taw nih😆

    @tengkuputeh : mungkin ini cuman sarkasm?😆 soalnya seharian itu saya boros2 banged…

  7. December 25, 2008 at 10:10 pm

    Duh nak, kok artikelnya seabruk-abruk gitu. Dibikin berseri lah, kan kita2 jadi serasa cukup merinding waktu mau baca neng…


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

