09
Dec
08

Tatapan

Judul yang aneh😆

Ini bukannya saya maw nulis puisi. Post kali ini bener2 berisi tentang tatapan, khususnya tatapan gw (ceileeeeee…huahahahahah….😆 ). Kenapa saya tiba2 menulis tentang suatu yang tidak lazim ini?

Begitulah, hari ini gw tersadarkan (kembali) dengan kenyataan bahwa banyak orang yang tidak suka sama tatapan gw. Tadi sore pas di kampus temen2 ilkom gw menyiratkan dengan gamblang bahwa mreka gak suka tatapan gw. Si ini ama si ini nih…

Begitulah sodara2, pada kenyataanya, bukan hanya mreka saja yang membenci tatapan gw. Dulu waktu SMA temen2 gw juga banyak yang gak suka dengan tatapan gw. Kenapa hal ini bisa terjadi? Gw sendiri pun tidak tahu. Gw pernah sempat berkonsultasi dengan sahabat dekat gw soal tatapan gw ini. Dan dia dengan jujur mengatakan bahwa tatapan gw itu bikin sengak, ato nyebelin ato apalah, gw lupa pokoknya intinya negatif. Dan being a good person, gw mencoba menatap diri sendiri…lewat kaca. Dan guess… gak ada yang aneh dengan tatapan gw!!!

Hahahah…. sebenarnya tatapan ini merupakan sisa-sisa kebar2an gw jaman SMA. Mungkin tatapan gw waktu kuliah sekarang ini gak sesadis dan semenyebalkan waktu SMA. Dan pengumuman buat temen2 ilkom smua, sebenarnya kalo gw rasa, gw ini bukannya slalu mengalami level 2 kepribadian alias stagnansi kepribadian. Karena perlu kalian ketahui bahwa gw waktu SMA lebih brutal, jauuuuuuh lebih brutal daripada sekarang.

Sisa2 kebrutalan gw mungkin adalah gw doyan mendebat sesuatu dan menatap orang dalam2 kalo lagi sebel. Jaman SMA gw pernah dinobatkan sebagai siswa yang paling dibenci di kelas sebelum akhirnya gw ngamuk dan mengancam gak bakal bantuin bikinin mading kelas pas acara ultah SMA (thank god, gw salah satu dari sedikit siswa yang bisa dan suka mendesain sesuatu di kala itu). Dan ancaman gw juga ngeri, gw minta dibeliin artbook seharga 200ribu ke anak2 kelas (dan diiyakan sama anak2 kelas!!) kalo gw maw bikinin mading. Tapi sayangnya niat jelek gw tergagalkan karena artbooknya udah habis😆

Itu adalah sedikit kekejaman gw jaman SMA, pas kelas 3 gw punya hobi ngancem bunuh orang. Serius, sampe ada pepatah mengatakan, “kalo sela ngancem bunuh kamu, berarti itu ungkapan sayang ke kamu.” Saking seringnya gw teriak2 “kubunuh kamu” atau “bunuh ni laah…” atau “maw kubunuh nih?” dengan tentu saja mengikutsertakan “tatapan” legendaris gw😆

Jaman SMA juga kalo gw moody berarti neraka. Temen-temen gw sampe sebel kalo gw itu bad mood ato PMS biasanya menjalar ke mana-mana. Gw juga suka ngamuk-ngamuk. Dan ntah kenapa gw ngerasa sebagian temen2 gw itu merasa agak2 takut ama gw😆

Nah…pas gw masuk kuliah ntah kenapa gw ada ultimatum harus sedikit merubah sikap. Dan…. tadaaaaaaa…. see? see my pren? Gw gak pernah lagi ngancem bunuhin orang kalo lagi sebel. Gw jarang ngamuk2. Kalo gw lagi sebel gw lebih cenderung diam. Kalo lagi moody pun gw jarang melampiaskannya ke kalian di dunia nyata😆

Bersyukurlah karena kalian hanya mendapati gw suka nyerocos dan nyela dan mancing debat. Yakinilah, itu masih jauuuuuuh lebih mending. Makanya kadang2 aja pan gw suka nyerocos dan nyela. Itu sisa2 kebrutalan gw dulu yang gak bisa ilank😆

Dan itu bukti bahwa gw telah sempat melampaui level 3!!!! Karena gw berubah for god sake!!!

Gw sendiri berpendapat bahwa banyak aspek dalam diri gw yang berubah dibandingkan SMA. Yah, memang gak gw munculkan ke permukaan, karena FYI gw ini termasuk tipe anak (ngakunya) introvert, jadi IMHO kalo ada perubahan cara berpikir, sudut pandang dan kepribadian mungkin gak keliatan terlalu jelas.

Dan soal tatapan gw, that’s your problem. Gw gak melototin kalian. Gw hanya menatap. Menatap dalam2. Yah sama kalo kalian nonton di Discovery Channel, kalo pawang singa supaya jinakin singanya ditatap dalem2 dulu bukannya😆 ngawur abiiis… hahahahah😆

P.S : gw ini tipe orang yang suka ngegangguin orang yang gw sukain, tanya aja sama sohib2 gw betapa menderitanya mreka berteman ama gw😆


11 Responses to “Tatapan”


  1. 1 viestinlove
    December 9, 2008 at 11:13 pm

    pertamaxxxxx

    bukan kamu aja non yang punya tatapan yang (katanya) menyeramkan. me too!!!
    sampai teman saiya ada yang bilang (dia teman saiya lho, bahkan bisa dibilang kami lumayan dekat) “jangan melihatku seperti itu, aku takut”, nah lho… tapi aku justru suka mataku, walau terlihat kejam, tapi tegas. dan karena look like preman gitu, jarang ada yang nggodain kalo pergi2 (tapi biasanya kalo ada orang nggodain aku, aku pelototin aja langsung nyerah😆 i love this eye!!)

    tapi bagaimanapun saiya cuek-cuek aja. hahaha… kadang-kadang sikap cuek menyelesaikan semuanya.

    Dan pengumuman buat temen2 ilkom smua, sebenarnya kalo gw rasa, gw ini bukannya slalu mengalami level 2 kepribadian alias stagnansi kepribadian

    siapa yang bilang? tapi aku pribadi memang kamulah yang paling mengalami stagnansi itu dibandingkan anak-anak di ilkom lainnya she. buktinya yang lain juga setuju. cari saja siapa yang tidak setuju, dan aku yakin tidak ada:lol: coba buka mata terhadap orang-orang di sekitarmu dan kamu akan melihat jawaban bahwa yang kami katakan itu benar.(lebay mode on)

    tapi soal ungkapan bunuh-bunuh itu perasaan saiya kamu kadang-kadang ngomong gitu juga kok.
    “tak bunuh kamu la”
    “kalo ini sampe ini tak bunuh kamu”
    “kamu kalo mau tak bunuh ngomong aja”
    dan seingat saiya kamu ngomong ini cuma ke ala aja. wah,,, apa itu ungkapan sayangmu ke ala?
    (wah, saiya jadi merasa beruntung memiliki ingatan yang pendek jadi bisa bikin gosip gak jelas)
    tetep peace she…

    regard

    viestinlove
    (sekali-kali pengen komen yang panjang juga. pengen liat, harus di moderasi dulu apa gak)

  2. December 10, 2008 at 6:11 am

    Huakakakakakakakak! Sori, ga bermaksud ngetawain, cuman lucu aja gitu rasanya…. ^^ Tau2 aja ketawa… (lho kok?)

    Brutal banget kamu pas SMA yah… menyeramkan… =))

  3. 3 Ziezahworld
    December 10, 2008 at 7:20 am

    Yah.klo menurutku matamu sama iis itu bagus tp g lbh bgs dr temanku yang lain,namun saya suka bgt liat mata kalian pakai lensa kontak,sweet gt,wlo aku yg liat jd sering merem melek sendiri

  4. 4 Ziezahworld
    December 10, 2008 at 7:23 am

    Eh,eh,soal level 2 apa 3 itu,sebenernya shel,km memang mengalami stagnansi sekarang,namun,perubahan itu udah kamu lakuin sebelum kami,intinya kamu dulu,baru kami,sehingga terkesan kamu skrg mengalami stagnansi.

  5. December 10, 2008 at 11:40 am

    @viest : oh, gitu ya…prasaan gw gak pernah ngancem kek gitu deh. mungkin waktu itu yang ngomong alam bawah sadar gw😆

    gw sayang ama ala?😆 gimana la? tapi kan ala sukanya yang *beep* ato *beep* ato *beep*😆

    @asop : tapi sekarang saya sudah jadi anak yang “manis” looo😆

    @zie : tapi kok ya gw ngerasa kalian juga gak berubah tuh:mrgreen:

  6. 6 ziezahworld
    December 10, 2008 at 3:26 pm

    emmmm…..yah klo yang lain sih menurutku berubah tapi klo aku kayake enggak juga….

  7. 7 Sadli DEL
    December 10, 2008 at 11:50 pm

    shel, kyknya emang kamu sadis deh waktu sma dulu..
    ni aj ak masih takut ama kamu .
    hahaha

    eh shel, ajarin sotosop, kan dh jago tuh . okee ?? haha

    NB : makan2 dirumah K-TE kok ga adaa ? katanya sibuk bu ?

  8. December 11, 2008 at 9:01 pm

    terlihat sepertinya loe belom dewasa.
    dan loe anak manja.

  9. December 12, 2008 at 3:17 pm

    @ someone:

    ehm…. tampaknya ip 202.95.156.178 itu sering berkeliaran di blog saya ini….pake acara nick someone sgala😆 hayooo sapa nii?

    iya iya saya emang anak manja banged, saya terlalu dimanja oleh bapak saya. saya belum dewasa sama skali, soalnya saya kadang masih berpikir secara egosentris dan sama skali gak sensitiv terhadap dunia sekitar. teruuuus~~?😆

    emang situ udah dewasa?😆 ah my…. i have obviously unknown someone visited my blog that so wise…. how lucky…😆

  10. December 12, 2008 at 3:22 pm

    @sadli :
    eh kamu ya yang mitnah gw kerjanya ngeblog mulu!! awas ya!!

    malam itu gw bener2 ngerjain tugas ampe begadang!! trus kamu kok bisa2nya laporan sama kate gw gak ngerjain tugas tapi malah ngeblog!!! gak bakal gw ajarin sotosop!!!!!

  11. 11 larascookie
    December 13, 2008 at 2:16 am

    she,,, semua orang punya masa lalu di sekolah yang kadang ‘scary’ kok… tapi semua orang juga punya hak buat bertobat…. hehhhehehhee

    tapi, sejauh kita sama2 dua tahun lebih ini, saia gak pernah ngerasa bermasalah dengan ‘tatapan’ kamu she.

    eits, jangan bilang saia itu nggak perhatian sama teman2 saia, tapi saia itu orang yang suka take it easy saja,, jadi selama saia nggak ada masalah sama seseorang ya hubungan saia sama dia bakalan baik2 saja. dannn saia bukan orang yang hanya menilai orang dari covernya sajah,, makanya selama ini saia fine2 saja dengan tatapan kamu. ^^,,

    sejauh yang saia kenal, kamu itu teman yang baik. kalau mau dikaitkan dengan kedewasaan, karena kita ini seumuran, jadi mungkin saia nggak bisa men judge apa2. yang jelas, dengan kita mnyadari kesalahan kita di masa lalu dan berusaha berubah jadi lebih baik, itu menurut saia suatu tahap menuju kedewasaan kok. dan berarti kita udah punya maturity itu, walopun blum sepenuhnya.

    btw, tukeran link yuks she,,,, oya aku minta comment mu tentang ‘gambar ini’…

    ok buw…. keep positive thinking!^^d


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

