04
Dec
08

Review Movie TWILIGHT (warning! spoiler alert)

Akhirnya gw udah nonton ni pilem. Setelah terksima dengan trailer-nya yang diiringi lagu Caught Myself-nya Paramore yang menurut gw pas dan keren banged😀

Gw kemaren nonton dengan temen gw dan agak2 telat sih masuknya😆 tapi untung first appearence-nya Edward belum terlewatkan ama gw😆

TWILIGHT diangkat dari novel karangan Stephanie Meyer berjudul sama yang berkisah tentang seorang cewe yang agak2 asosial gitu, bernama Isabella Swan yang jatuh cinta kepada salah seorang vampir keren nan cakep bernama Edward Cullen (yang jadi si Edward adalah yang jadi Cedric Diggory di Harry Potter). Edward Cullen dan keluarganya kasarnya adalah seorang vampir vegetarian jadi mreka berusaha gak mengonsumsi darah manusia agar bisa hidup berdampingan dengan manusia normal lainnya. Dan di TWILIGHT ini berisikan kisah ‘manis’ hubungan (katanya) cinta terlarang mreka.

Oke, bagi gw sih movie ini lumayan, cewek banged sih. Saran gw bagi cowo yang maw nonton harus siap2kan hati (siapkan hati untuk ngerasa kebanting😆 ). Karena kemaren itu yang tereak2 di dalam bioskop cuman suara2 cewe doank😆 Dan gw ngerasa kembali ke habitat asli gw sebagai seorang cewe, terkesima dengan kisah manis Bella dan Edward😀

Review ini sangat subjektif, karena gw sendiri punya kesukaan terhadap cerita2 vampir, terutama yang vampir2nya digambarkan “too beautiful to live” seperti keluarga Cullen. Dan gw suka orang2 cantik yang cenderung pucat jadi gw menikmati banged para eyecandy di keluarga Cullen. Terutama bokapnya yang namanya Carlisle (CMIIW, namanya rada susah) yang menurut gw “indah” banged. Anggun, dan senyumannya itu loooo…..gak nahaaaaaan!!😆

Secara keseluruhan gw suka banged dengan gaya dan existensi keluarga Cullen, gw malah lebih tertarik sama keluarga Cullen dibandingkan dengan kisah cinta Bella-Edward. As I told above, gw paling suka si Carlisle, sang bokap yang dokter jenius yang lembut anggun dan murah senyum (emang daku selera om om :lol:). Yang kedua tentu saja Edward yang mnurut gw gak ada cowo yang bisa se-gentle si Edward tanpa memperlihatkan kesan seorang playboy😆 Yang ketiga adalah si Alice, cewe bungsu yang mnurut gw maniiiiiiiiis banged. She really is cute but her style is cool. Sikapnya yang manis dan kontras dengan gayanya yang gak terlampau feminim membuat gw suka banged sama karakter ni cewe. Yang keempat adalah Jasper yang selalu nempel ke mana2 sama Alice, dan bagi gw mreka look so cute together😆 sisanya adalah si Emmet, Esme dan Rosalie yang agak2 kurang diperlihatkan perannya (apalagi si Emmet, padahal dia lumayan keren😆 )

Secara objektif sih, pilem ini standar. Khas pilem2 chick lah, gw rasa malah konfliknya kurang dalem dan terlalu banyak ngeliatin manis2 hubungan Bella-Edward. Tapi gak papa toh gw cewe ini😆 Tapi so far so good sih, gak rugi ngenontonnya. Apalagi ada beberapa scene yang mnurut gw keren banged, seperti pas pertandingan baseball keluarga Cullen dengan Bella yang diiringi lagu Super Massive Blackhole-nya Muse. Adegan ini mantabh banged daaah…. aura kerennya kedapet banged dengan iringan lagu kerennya Super Massive Black Hole😆

Yah, sontrek TWILIGHT memang keren2, seperti Paramore, Muse dan Linkin Park. Maw cari aaaahhh….

Abis nonton movie ini gw langsung beli novel TWILIGHT dan NEW MOON. Ntar kalo udah abis baca gw maw review novel-nya lagi.

P.S : gw baru nyadar kenapa gw merasa familiar dan suka banged sama yang mainin Carlisle, ternyata menurut gw dia mirip banged sama Matt Bellamy-nya vokalis Muse😆 hohohohohohohoho…..


6 Responses to “Review Movie TWILIGHT (warning! spoiler alert)”


  1. 1 viestinlove
    December 4, 2008 at 5:30 pm

    hiks,,aq komen pertama

    hikzzzzz,,, aq pngn bgt nntonnnnn…
    ahhhhhhh
    shela ga asyikkkkkk
    meninggalkan daku!!
    kira2 kpn dah ada di movie box y?????

  2. December 4, 2008 at 11:08 pm

    saia baca dan pelajari novelnya dulu,.
    ntar saia kasih penjelasan lebih lanjut,.

    saia sangat tertarik dengan OST TWILIGHT,.
    keren2 lagunya bow,.
    ada linkinpark, paramore, muse deelel…

    segini dulu aja komennya,.
    mizan dah dapet pinjeman leptop buat imulai,.
    ala tambah lebay nih…

  3. 3 Ziezahworld
    December 5, 2008 at 8:39 pm

    yah,saya cuma pengen liat edward.
    Ditunggu d movie box aja d.
    Eh sheil,utangku ke kamu gmn?

  4. December 10, 2008 at 6:14 am

    Gw dah baca novelnya yang pertama, “Twilight”, yang kedua ama ketiga belom…

    Eh ternyata pas diceritain temen gw (gw belom nonton) katanya “cukup” mengecewakan. Biasa lah, tipikal film adaptasi novel, banyak yang ga tersampaikan di sana…

  5. 5 Rinds
    December 14, 2008 at 5:22 pm

    i agree i agree, scene baseballnya mantab euy

  6. 6 wulan
    December 25, 2008 at 9:54 am

    philem na emang keren banged………..

    nonton berkali2 juga g buad bosen……..


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

