27
Nov
08

Launching Gallery Baru

azure

Yah sebenarnya gak baru2 amat sih. Gw bikin akun baru di deviantart, dulu, soalnya takut nama akunnya udah keburu dirampas orang😆 Kenapa gw memutuskan bikin gallery baru? Gallery gw yang lama di deviantart gak gw apus kok. Maksutnya masih aktif ngepost di situ. Jadi buat apa galeri baru ini?

Galeri gw yang baru gw kasi nama pseudoparadis, seperti namanya, akun galeri baru gw ini khusus memuat artwork2 gw yang original, artinya bukan fanart. Terutama gambar2 yang “rada-rada” lah. Susah mendeskripsikan “rada-rada” gw itu.

Akun gw yang c-lla itu isinya agak2 menyimpang, jadi gw agak mengkhawatirkan kalo diakses sama cowo2 polos😆 makanya gw bikin akun baru khusus untuk karya gw yang sama skali gak ada unsur fandom-nya (tapi sho-ai mungkin masi ada, lah itu salah satu fetish gambar gw kok😆 tapi gak seobvious di akun gw di c-lla )

Bagi yang gak taw maksutnya pseudoparadis itu apa, gw milih nama itu karena desperate gak taw maw ngasi nama apa lagi (secara yang ikut devy dah banyak banged). Pseudoparadis itu mungkin arti harfiahnya surga yang semu. Yah…taw aja sih selera gw yang dark dark gitu😆

Rencana awal sih gw maw masukin gambar2 gw yang “normal2” aja, biar bisa diakses oleh semua kalangan😆 (ceileee….hahahah….).

Tapi mungkin ada yang nganggep selera gambar gw agak aneh. Yup, gw punya fetish ke gambar2 yang rada2 saiko. Gw suka gambar yang berdarah2 (tapi bukan berarti gw tahan nonton pilem saiko😆 perut gw lemah sih…) klo istilah fujoshi-nya mungkin angsty yak😆 Pokoknya gw suka banged. Mnurut gw, sebuah gambar dengan campuran bau2 kematian dengan keindahan itu bener2 keren😆 (gak jelas) Tapi mayat asli gak ada kerennya sih😆

Gaya gambar gw tentu saja masih sangat2 terpengaruh dengan gaya CLAMP (kalo yang gak taw, ni kelompok adalah kumpulan mangaka super jenius yang pernah ngarang CardCaptor Sakura dan jadi character designer Code Geass : Hangyaku no Lelouch) walo gak separah dulu sih, karena mreka adalah mangaka pertama yang gw respect, admire dan gw gilai, jadi masih susah ngilangin unsur2nya. Walo akhir2 ini gw rada kecewa ama mreka karena banting setir😆 Tapi tetap aja masih ada pengaruh para mangaka yang lain.

Akhir2 ini gw juga suka bikin karakter dengan warna kulit super pucat (warna putih dengan shading ungu ato biru) selain lebih gampang, jadinya perasaan gw walopun terkesan gak punya jiwa tapi mnurut gw lebih cantik😆

Kalo ada yang sekedar nengok di galeri baru gw, mungkin masih kosong dan tak terurus, heheheh…gw rada malas sih ngisi jurnalnya (soalnya gw rasa kalo di devy itu harus pake bahasa inggris, dan gw males ngarang bebas pake bahasa inggris😆 )


18 Responses to “Launching Gallery Baru”


  1. 2 ziezahworld
    November 28, 2008 at 12:04 am

    yuhu…sheila berkarya lagi.akhir2 ni jarang tau kalo sheila itu nggambar.yah,saya tau aksen darah,saiko dan 3huruf tetep g bakal ilang.
    Tp skali2 buat yg ceria she,yg kolorpul.he he

  2. November 28, 2008 at 9:11 am

    @viest : tengkyu

    @zie : lah yang kolorful kan banyak, tapi biasanya ada unsur 3 huruf juga sih😆

  3. 4 tiqa
    November 28, 2008 at 2:42 pm

    wah…jadi ga sabar melihat karya2mu yang laennya,
    segeralah di publikasikan galery nya she,
    jangan di sembunyikan…

  4. 5 ziezahworld
    November 28, 2008 at 5:43 pm

    emang kamu pecinta 3 huruf….

    ya…yang kolorpul yang kalem gitu dunk…(biasanya kamu tetep pakek bedarah-darah).. seingetku cuma narto je yang kamu buat kolorpul,tapi tetep aja ada kesan 3 huruf…

    coba bebaskan dari 3 huruf jadi 5 huruf…

  5. November 28, 2008 at 5:51 pm

    @tiqa : lah u baca blog daku tidak? obvious banged itu link galeriku😆

    @zie : teheheheh….yang 5 huruf apa? setauku selain yang 3 huruf yang 5 huruf itu juga menyimpang, yang waras mah 6 huruf adanya😆

  6. 7 ziezahworld
    November 28, 2008 at 11:05 pm

    Ya itu.nyimpang juga. He he,kyke lum ada to?
    Btw she.diajak debat komen ma ilham d tmpt iis

  7. November 29, 2008 at 12:35 am

    Wow, yang di devy itu semua digambar manual pake tangan?

  8. 9 viestinlove
    November 29, 2008 at 8:08 am

    @zie : g diajak debat kok,,cm share fikiran. hushh…. ntar shela marah2,, kan di komenny dah mmperingatkan ga mw debat. tp klo share mw kan she?? (malah manas2in :lol:)

  9. 10 viestinlove
    November 29, 2008 at 8:09 am

    @zie : g diajak debat kok,,cm share fikiran. hushh…. ntar shela marah2,, kan di komenny dah mmperingatkan ga mw debat. tp klo share mw kan she?? (malah manas2in :lol:)

  10. November 29, 2008 at 9:13 pm

    @zie : ilham itu tidak mengajak debat, tapi sharing pikiran, he is a wise person actually.

    @asop : cuman draftnya yang pake tangan tapi colouring ama finishing pake the almighty sotosop laaa😆

    @viest : provokator…. ilham beda…. dia lebih mengutamakan pemikiran daripada menajatuhkan lawan😀

  11. November 30, 2008 at 10:02 am

    eh,, bukan provokator ya,,enak aja..
    tp kek’ny ada yg trkagum-kagum ma ilham niy

  12. November 30, 2008 at 12:18 pm

    Hoooo…. iya maksudnya gambar awalnya…🙂 Hebat….😀

  13. 14 ILYAS ASIA
    December 1, 2008 at 10:39 am

    oh begitu ceritanya

  14. 15 Tiqa
    December 1, 2008 at 2:53 pm

    ya…maaf..bu…
    agak terburu2 bacanya…
    maklum lagi banyak pikiran ni…

  15. December 2, 2008 at 9:03 pm

    @dviest
    Plis deh.. cuma nulis komen aja. AKu sharing pikiran gak cuma dengan shela aja. Sama semua orang yang bisa berbagi pikiran. contohnya Ruli(alumni kamar kosku), dan Usamah (temen kosnya Ala)

    Dan ternyata emang banyak yang bisa dishare

  16. December 3, 2008 at 5:44 am

    waduh..saia ga ngerti kayak gini mbak sheila..

    secara saia tidak suka kali yak..shishishi

  17. April 7, 2010 at 10:14 am

    mba boleh ngga artwork saya save di HD


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

