08
Nov
08

Kawal

Kawal itu adalah bahasa banjar yang artinya teman. Yup, sekarang gw maw menceritakan betapa 2 hari belakangan ini hidup gw ditopang oleh temen2 di sekeliling gw, terutama dalam urusan transportasi😆

Kemaren lusa motor gw gembos, ntah kenapa gembos, yang pasti yang terakhir bonceng itu iis (bukannya saya menyalahkan anda looo😆 ). Dan berhubung gw ada ujian yang sangat2 darurat dan maha berbahaya sekali, maka gw memutuskan untuk “mengekostkan” dulu motor gw sementara.

Oleh karena itu gw 2 hari ini tiap pagi diantar ama gendon. Dan selama ujian pun gw memalak memakai jasa temen2 ilkom gw, zie yang nganterin gw pulang, iis, tika, mas ben:mrgreen:

Dan puncaknya adalah hari ini, di mana gw mencapai suatu keadaan sinkronisasi antara pikiran dan kecerdasan yang meledak ledak, di mana detik2 ujian mid gw selesai dan gw bagaikan tercebur ke dalam sungai (gak jelas gak jelas…). Walaupun ujian terakhir yaitu PEWE!!! gw gak bisa sama skali!! Tapi yang namanya dilepas dari rantai belenggu, walaupun mata udah dicongkel tapi menghirup udara kebebasan sungguh merasuki jiwa.

Dan gw pulang ke kos di antar oleh zie. Dan awan udah mulai bergeliat dan ujan gak niat mulai berjatuhan.

Sebenarnya pas kemaren gw sempat berdoa smoga hari ini jam 4 hujan deras supaya gw bisa merayakan kebebasan dengan tidur dan diiringi suara gemuruh hujan. Dan doa gw terkabul, malah over.

Ya…hari ini terjadi angin puting beliung ribut di kawasan UGM. Hujan deras dimulai pada saat gw sampai di depan kamar kost gw, bersamaan dengan padamnya listrik. Hal yang membuat gw rasanya maw membanting tas gw sekeras2nya (tapi ndak jadi, ada laptop ey…).

Sampai di dalam kamar gw langsung menghambur ke atas ranjang dan bergelayut. Kesal karena walaupun hujan lebat tapi ndak bisa tidur karena lampu mati, plus batre lapotop gw abis jadi gak bisa onlen pas mati lampu, untung masi ada ipod terchayank. kalo gak, beuuuuuuh………

Dan saat itu gw langsung mengsms temen gw, kate. Dialah satu2nya harapan terakhir gw. Harapan gw sih kalo dia lagi ngalor ngidul di jalan gw maw ikutan. Dan gw pun mengsms dia. Nanya lagi ngapain dan di mana. Dan ternyata dia bales lagi persiapan makrab. Gw pun pupus harapan dan membalas kalo gw abis ujian, dan mati lampu, dan hujan deras, dan motor gembos dan gak ada makanan di kos. Tiba-tiba dia langsung nelpon gw, dan ngasi taw kalo bentar lagi dia dateng ke kosan gw nganterin gw makanan. Oooooooooooooooh….gw terharu. Padahal sama skali gak terpikir buat gw kalo dia maw nganterin makanan sebelum dia pergi makrab T_T

Begitulah…betapa bahagia dan beruntungnya gw dikelilingi oleh teman-teman yang baik dan mengerti gw. Padahal apalah daya seorang nona sheila ini? Udah pemarah, egois, manja, keras kepala, moody, suka gangguin, tapi mereka para sahabatku tidak pernah melupakanku T.T

This is my thanks and my grateful from the bottom of my heart, please accept these with all your kindly heart😀


11 Responses to “Kawal”


  1. 1 viestinlove
    November 9, 2008 at 11:48 am

    😆 kita punya masalah yg sama she. bedany klo motor tmptku mogok. dan sama jg, aku brsyukur punya teman sebaek giri yg mw (entah dg terpaksa atau tidak) nganter jmput. ya, kalian jg baek kok nemenin aq mngusir jenuh di kala belajar.hehe..yg penting the fu**** exam dah selesai. pokokny fokus bwt ngejar di ujian akhir!!

  2. 2 Ziezah
    November 13, 2008 at 5:48 am

    wah,senangnya namaku disebut-sebut.kesannya jadi orang baik gitu.he he he
    Perjuangan itu sheil,pulangnya aku lansung kejatuan ranting gedhe,yang membuat helmku pecah.bagus banget kamu g keluar.bisa stress di jalan(dramatisasi)

  3. November 19, 2008 at 7:13 pm

    teman itu sangatlah berarti dalam hidup…gak da temen gak rameeeeeee….. eh…. tukeran link dunk sheil…. hehehehe

  4. November 19, 2008 at 9:16 pm

    oya, apa bedanya teman dan sahabat?
    ehm.. akhir2 ni saiya merasa bertemen itu sangat penting. Tapi.. saya **** untuk meng****nya.
    dan kamu termasuk di dalamnya. Selamat shel.
    hahahaha…

  5. November 20, 2008 at 7:55 am

    @han2: tukeran link apa?🙂

    @bao: gak ngerti…itu yang bintang2 itu apa? klo aku si klasifikasi temen ma sahabat itu beda. sahabat = BFF, kans untuk berakhirnya hubungan itu sedikit, dan gw 100% percaya ama mreka dan sebaliknya. bahkan ada yang bener2 gw anggap seperti sodara dan gw sayangi banged.

  6. 6 viestinlove
    November 20, 2008 at 2:34 pm

    she, aku tau bintang bintang tempatnya bao itu. saya (malu) untuk meng(akui)nya
    beruntungnya kamu she::lol::

  7. November 20, 2008 at 7:18 pm

    @viest : gah…kok kamu taw bintang2 itu? lagian si omongkosong itu pake acara bintang sgala…
    gw bruntung apa nih?😆

  8. 8 ziezahworld
    November 21, 2008 at 8:23 am

    jadi keingat obrolan kita bertiga di oti dulu,dramatik,ternyata saya punya,ha ha ha
    Trus kenapa dipusingin teman apa sahabat,yang penting jalanin aja dengan tulus,waktu yang nentuin(kata bundo-ku gitu,secara udah tante2).
    Wah,beruntung tu shel,pengakuan,tinggal kamunya…he he he(sheila tambah bingung kuadrat)

  9. 9 tiqa
    November 28, 2008 at 2:50 pm

    ehemmm…ehemmm…
    ada yang baru mendapat pengakuan n pernyataan nich…
    hehehe ^_^

  10. November 28, 2008 at 5:44 pm

    @zie+tika : gah, bukan cuman gw kan yang jadi temennya si omong kosong itu…

    @omongkosong : slama kamu nganggep tokoh utaman pilem danshi itu keren, gw gak impressed sama apa yang u anggap temen penting itu. yah…kamu juga beruntung bisa dapat gelar temenku yang punya pribadi tertutup dan pemalu ini😆

  11. 11 ziezahworld
    November 30, 2008 at 12:10 am

    Wah,ternyata ditrima…
    Aha aha.,
    Slamat zan.


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

