06
Nov
08

Obama dan Nepotisme Orang Indonesia

Sekarang lagi heboh-hebohnya berita2, internet2 gosip2 kampus merayakan kemenangan atas Obama. Sebagian rakyat Indonesia yang mengikuti perkembangan pemilihan presiden ini bersuka cita karena Obama yang punya papa tiri orang Indonesia dan pernah sekolah SD di Menteng bisa jadi presiden Amerika Serikat, negeri super power.

Yah, saya tahu kalo Obama yang membawa embel2 tentang perubahan memberikan banyak harapan terutama untuk penduduk di luar Amerika, terlebih yang negerinya keikutan krisis global Amrik (kek Indo ini).

Trus apakah kalo Obama naik serta merta krisis di dunia bakal menghilang? Perang di Timur Tengah akan segera damai? dan harga minyak dunia akan lebih stabil? Kalo saya sih pesimis.

Terus apakah kalo Obama jadi presiden Indonesia akan menjadi semakin baik? Gak bakalan. Indonesia itu membusuk dari kuman2 dan kotoran di dalam dagingnya sendiri, bukan virus2 barat yang katanya smuanya merusak itu.

Dan yang lucunya sih, seperti apa yang dikatakan para poster di sini, selain ngarepnya orang Indonesia yang kesannya agak berlebihan, ditambah juga ada unsur2 nepotisme di bawah sadar😆 Yup, para petinggi2 negara macam Hidayat Nur Wahid (HNW) udah minta macem2 ke Obama😆 Kesan untuk minta-minta karena Obama pernah tinggal di Indonesia, well, for me it’s shameful.

Yah, saya tekankan sekali lagi, kalo Obama itu adalah (hampir jadi) presiden yang pernah tinggal di Indonesia Amerika, keputusannya dan tindakannya pun pasti lebih cenderung mementingkan pihak Amerika dan rakyatnya. Ditambah yang memegang kendali di Amrik bukan Obama seorang, masih ada yang namanya kongres (walaupun saya denger yang ngisi kongres mayoritas dari demokrat) dan tentu saja…rakyat Amerika.

Jadi kalo saya pikir, memalukanlah kalo Indonesia ngarep ini itu karena merasa Obama harus bertindak positif dan lebih ke Indonesia karena pernah makan jagung dan singkong Indonesia😆

Kalo saya sih berharap suatu saat Indonesia ada seorang Obama, seorang yang bisa saya, kita dan rakyat Indonesia bisa banggakan di kancah luar negeri sana.

P.S : (tapi jujur saja sih, kalo saya jadi warga Amerika, saya pasti pilih McCain:mrgreen: )


9 Responses to “Obama dan Nepotisme Orang Indonesia”


  1. November 6, 2008 at 4:47 pm

    lho, kok tulisan baru kita temanya mirip?

  2. November 6, 2008 at 6:06 pm

    @anakgakjelas : loh masa? saya gak ada pernah ke tempat mas lo, soalnya apa tuh…bandwith limit excessed.kepikiran nulis ini gara2 abis jalan2 di forum.

  3. November 6, 2008 at 6:46 pm

    saya menyukai OBAMA!!!
    eh,,,tukeran alamat web di blogroll dunk dunk dunk,,, hehehe…

  4. 4 gin
    November 7, 2008 at 7:21 pm

    hhmm,.
    no comment aja deh she…

    masih mikir BDL je,,
    tapi kalo ada puting beliung ujiannya dibatalin gag ya???

  5. November 7, 2008 at 7:51 pm

    @han2 :udah diadd😀

    @gir : hahahahahahahhhh….suruh bapaknya gak usah ada mid aja…pak medi kan?
    ?

  6. 6 Elsabakh
    November 7, 2008 at 9:04 pm

    Obama is the president of USA bukan presiden dunia.
    Dia mau buat change untuk USA bukan dunia.

    dunia seharusnya mikir tentang change yang akan dia buat apakah berpengeruyh untuk negara lain.
    bukan mikir apakah obama akan berpengaruh ke negara lain.
    karena dia bukan jadi presiden negara lain

  7. 7 viestinlove
    November 7, 2008 at 10:32 pm

    good job she
    (ga jelas deh ada hubungannya apa gak)

  8. November 10, 2008 at 10:14 am

    saya setuju ma mba sheila

  9. December 2, 2008 at 1:09 pm

    sememengnya obama tidak bisa buat banyak perobahan kalu jadi presiden….keputusan bukan tangan dia seorang….tapi nostalgia ia sendiri ada di indonesia…itu saja yg kita bangga…bukan kita mengharap sesuatu yg besar boleh dilakukannya…saya orang malaysia bah! tapi saya bangga seorang yg pernah nginep di negara jiran saya akan jadi presiden , seorang yg neneknya beragama islam akan jadi presiden… nanti kalo apa apa tindakan berat terhadap islam hendak diambil , sekurang kurangnya dia ingat pada neneknya yang islam itu……


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

