03
Nov
08

Besok Gw Ujian…

Tapi justru gw malah lagi semangat-semangatnya pengen gambar!!! >.< Itulah kebiasaan jelek gw, ntah kenapa kalo gw sedang dan lagi gak ada kerjaan niat menggambar itu justru gak ada. Sedangkan apabila dalam keadaan terdesak dan sibuk gw malah pengen banged ngegambar. Mungkin itu adalah rasa ingin melarikan diri gw dari kenyataan bahwa gw lagi banyak tugas 😆

Yup, besok gw ujian dan malah gw “dapet” hari pertama!! Dan sudah bisa dipastikan sindrom2 mematikan sudah mulai perlahan memperlihatkan kekejamannya. Perut gw udah kerasa mulai2 keram dan bisa dipastikan untuk 3 hari ke depan akan semakin parah. Sigh…terpaksa ntar gw minum obat, gw gak pernah minum obat kalau datang bulan, gw bela2in nahan sakitnya soalnya konsumsi obat haid itu gak baik banged. Tapi berhubung besok2 bakalan kerja rodi terpaksa deh >.<

Gw ujian cuman 4 hari dan kalo dipikir2 emang 4 hari itu bakalan gak kerasa. Gw sudah tidak sabar menantikan hari Jumat sore >.< Tapi sialnya teman-teman gw smuanya pada masih ujian jadi gakada yang bisa diajak untuk melampiaskan “nafsu” 😆

Advertisements

1 Response to “Besok Gw Ujian…”


  1. 1 chiell
    November 5, 2008 at 9:18 pm

    Cewek dan syndromnya…
    Kombinasi yang mematikan.

    Tp kenapa ak sering jadi korban….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @traveloka sebelumnya sy sudah ada pesan tiket tp proses verifikasinya cepat tidak selama yg ini. 4 months ago
  • @traveloka hai sy ada pesan tiket dgn nomor ID 127799440 sudah bayar transfer tp kok proses verifikasinya lama sekali? Trims :) 4 months ago
  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 7 months ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 7 months ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 7 months ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 119,253 hits

%d bloggers like this: