25
Oct
08

MY BFF


Hehe… Lagi gak ada kerjaan makanya pada ngedit2 foto >.< Ini foto gw sama BFF pas mudik ke Samarinda. Pada narcis ya😛 walo yang moto gak becus…heheheheh…studio photonya payah >.<

Btw, dari bawah itu sohib daku yang paling sayangi, kathe:mrgreen: Anak fisipol HI UGM, dulunya waktu SD musuhan ama gw gitu deh…hahahah…rival lomba gitu😛 beda SD soalnya dan SDnya juga musuhan sih:mrgreen: Bisa dibilang sifatnya cocok ama gw sih, walau cenderung berantem mulu (pernah kelahi gara2 rebutan sepatu😆 )

Yang di atasnya itu gw:mrgreen: (narcis euy:mrgreen: )

Yang di atas gw itu, zdit, manggilnya gendon. Anak KG UGM. Sohib paling gw hormati. Maksutnya yang paling gak bisa dilawan😆 Sohib gw paling lama, dari SD euy…ampe kuliah😆 Termasuk yang paling normal, apalagi kalo pas cuman ngumpul sama sohib2 di jokja😆 abis yang lain pada melenceng smua sih ya😆

Yang di atasnya lagi namanya Nurdia. Udah kerja sambil kuliah di TI WICIDA Samarinda (bener ga ya…klo gak salah sih CMIIW, sori ya yah:mrgreen: ) karena udah kerja jadi kerasa paling dewasa di antara playgroup gak jelas gw😆 Pasti nanti yang paling cepat nikah😆 *ditimpuk*

Yang di atasnya lagi, lidya. Anak Arsitek ITS. Bisa menilai SCULPTURE yang bagus😆 Yang paling cantik mnurut gw (jangan ge er dulu ya lid😛 ) tapi seleranya jelek😛😆 Pernah melakukan sesuatu yang mnurut gw tindakan paling bodoh yang pernah dilakukan seorang manusia. TRUST ME, she ever did that though i won’t tell you what she did😛 Gampang ditipu, bahkan bohong yang paling obvious sekalipun😆

Dan yang paling atas, Dian. Terakhir jadi guru TK sambil kuliah di Ilmu Komputer UnMul Samarinda. Baru datang dari perantauan di Jawa. SMA di Jawa malah kuliah di Samarinda sementara anak2 yang lain udah pada siap2 maw kuliah di Jawa😆 Paling jago dandan?!😆

Sebenarnya ada satu lagi sohib gw yang ketinggalan, Icha, tapi waktu itu dia tidak jelas antah berantah gitu😆


2 Responses to “MY BFF”


  1. October 25, 2008 at 1:37 pm

    she.. ngapain tuh ngangkang gitu? hahaha..
    wies sekarang sering nge-blog gini..

  2. October 25, 2008 at 2:11 pm

    itu gak ngangkang lagiii….
    itu aku lagi duduk dikursi bundar tapi kursinya ngadep ke belakang……..
    lagian napa juga kalo ngangkang -.-a

    iya nih…ngeblog lagi laa…😆


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

October 2008
M T W T F S S
« Aug   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

%d bloggers like this: