24
Oct
08

Ternyata Gubernur Baru udah dipilih!

Yup…mama kemaren nelpon kalo yang menang pilkada putaran kedua kemaren itu Awang Faroek. Dan pas tadi sercink sercink bentar, ternyata suara golput di pilkada kemaren mencapai 50 %… Ternyata rakyat KalTim sudah semakin pintar yak 😀

Sebenarnya gw juga dukung AFI, berhubung gw udah gerah ma kelakuan Amins selama pemerintahannya di Samarinda, tapi si AFI itu juga sama2 boroknya juga sih, jadi wajarlah kalo banyak yang golput, termasuk gw 😀 yaiyalah gimana gw maw milih wong gw di jokja.

Tapi kata kakak gw kartu suara gw kalo dijual laku 200ribu lo…hahahahahah….

Yah smoga aja KalTim bisa jadi semakin baik, at least…bandara dunk di Samarindaaaaa biar gak mabok kalo mudik >.<

Semoga AFI gak kerakusan di kursi empuk gubernur KalTim…

Advertisements

0 Responses to “Ternyata Gubernur Baru udah dipilih!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

October 2008
M T W T F S S
« Aug   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @traveloka sebelumnya sy sudah ada pesan tiket tp proses verifikasinya cepat tidak selama yg ini. 4 months ago
  • @traveloka hai sy ada pesan tiket dgn nomor ID 127799440 sudah bayar transfer tp kok proses verifikasinya lama sekali? Trims :) 4 months ago
  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 7 months ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 7 months ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 7 months ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 119,253 hits

%d bloggers like this: