29
Jul
08

Breakfast On Pluto

Hmm…hehe…sebenarnya gw maw posting soal Batman TDK ama WANTED, cuman dah telat yak. Dah basi. Kebetulan gara2 di Batman TDK aktor kechayangan gw muncul lagi, Cillian Murphy (yang jadi Scarecrow) walo hanya sepintas, gw jadi mulai kambuh penyakitnya.

Yupz, akhirnya gw nyari Breakfast On Pluto, pilem yang dibintangin oleh Cillian Murphy. Di sini Cillian Murphy jadi cowok androgini yang surprisingly…cuantik banged…

Berhubung DVD-nya rada ngawur karena suaranya keciiiiil banged, jadi gw rada2 gak ngeh ceritanya. Tapi yang pasti Cillian chayank teteup cuakeeep😆

Breakfast on Pluto adalah pilem yang lumayan jadul, sekitar tahun 2005. Ceritanya diangkat dari novel berjudul sama.

Breakfast on Pluto bercerita tentang seorang pria tampan (Cillian Murphy) bernama Patrick “Kitten” Braden. Patrick adalah anak yang dibuang di depan gereja sewaktu dia masih bayi oleh ibunya. Tumbuh di keluarga angkata yang tidak terlalu menyayanginya, Patrick menyadari bahwa dirinya berbeda dengan anak seumurannya.

Akhirnya Patrick berkelana untuk mencari cinta sejatinya dan juga ibunya yang tidak pernah dia temui. Dengan menggunakan nama imut “Kitten” dan penampilannya yang “cantik” dan sikap yang halus, banyak pria yang tertarik dengan Kitten. Pada awal perjalanan, Kitten bertemu dengan vokalis sebuah band Billy Hatchet, yang mobilnya dia tumpangi. Kitten akhirnya menjalin hubungan dengan Billy (walo keknya anggota band yang lain gak setuju). Yang gw miris sih, ngeliat betapa cantiknya Kitten pake kostum indian cewe dengan rambut dikepang dua pas duet bareng Billy.

Kitten tinggal di mobil van milik Billy, dan mengetahui bahwa Billy menyimpan senjata api untuk kelompok IRA (Irish Republican Army). Karena peristiwa kematian sahabatnya gara2 bom milik IRA, Kitten membuang seluruh senjata itu yang membuat hubungannya dengan Billy memburuk.

Perjalanan Kitten kembali dilanjutkan dan dia bertemu dengan bermacam2 orang lagi. Sempat menjadi badut dan gelandangan dan menjadi prostusi dan hampir dibunuh oleh klien pertamanya.

Akhirnya Kitten bertemu seorang tukang sulap bernama Beartie Vaughn. Bertie juga jatuh cinta sama Kitten (dan hampir sempat ciuman >.< ) Kitten menjadi asisten sulap Berti tapi akhirnya mreka terpaksa berpisah.

Kitten melanjtkan perjalanannya lagi. Dia pergi ke bar para prajurit Inggris dan sempat berflirting ria dengan salah satu prajurit cakep. Tapi tiba2 bar tersebut meledak dan Kitten terluka parah. Karena Kitten adalah seorang cowok crossdresser dan Irish, dia dicurigai menjadi dalang pemboman tersebut. yang kocak ya headline beritanya, “The Smilling of Crossdresser terroris”😆

Pada saat diinterogasi, Kitten malah cerita ngeyel sama polisi. Kalo dia ngedatengin markas IRA dan dengan tubuh sexi dan parfum channel no.5 nya berhasil ‘menaklukan’ para prajurit IRa😆 . salah satu adegan paling dodol di ni pilem. Kitten-nya bener2 serius gitu😆 Palagi pas dia pamer bra warna kuningnya😆

Abis itu Kitten akhirnya dilepaskan karena dianggap tidak bersalah. Kitten lalu bekerja di “peep show” dan bertemu bapa yang mengasuhnya dulu di gereja. Sang bapa memberitahu di mana letak rumah ibu Kitten yang sebenarnya.

Akhirnya Kitten pergi ke rumah ibunya dengan menyamar jadi sales telpon. Di sini Kitten berdandan menjadi cewek blondi yang super super ceuaaaaaaakeeeep. Pertama kali bertatap muka dengan ibunya, Kitten langsung pingsan. Kitten bertemu dengan adiknya yang juga bernama Patrick. Tapi yang membuat sedih adalah, ternyata ibunya sama skali gak ingat dan sadar akan Kitten T___T Tapi Kitten juga tidak mau membuka identitas aslinya.

Akhirnya Kitten kembali ke gereja dan bertemu bapa Liam dan temannya yang sedang hamil Charlie. Tapi gereja tempat mreka tinggal dibom karena masyarakat sekitar tidak suka Kitten yang seorang transgender dan Charlie yang hamil tanpa bapak tinggal di gereja. Akhirnya Kitten berdua dengan Charlie pindah ke London.

Secara keseluruhan ceritanya bagus banged, dan menyentuh. Gw hampir nangis waktu adegan Kitten seperti nahan nangis waktu taw ibunya sudah lupa tentang dirinya.

Yang gw salut adalah kepribadian Kitten yang tegar dan solid walaupun dia telah bertemu dengan bermacam2 orang. Dia tetap pede dengan dirinya dan dapat survive.

Ditambah lagi gw keseeeeel banged, kenapa Cillian Murphy bisa secakep dan secantik itu kalo jadi cewe?!!!

Awww…yang pasti gw jadi demen banged ama Cillian chayank…sayang dah punya istri T___T . Oh Cillian betapa imoetnya dikaaauuu….

Trailer pilemnya juga bagus banged, dengan diiringi lagu Windmills of Your Mind oleh Dusty Springfield. Trailernya bisa diliat di sini.


6 Responses to “Breakfast On Pluto”


  1. July 30, 2008 at 6:45 am

    OMG… foto cewek yg pink-pink itu si Murpi????

    Damn! Gw hampir ngira itu cewek!

    Ditambah lagi gw keseeeeel banged, kenapa Cillian Murphy bisa secakep dan secantik itu kalo jadi cewe?!!!

    Huakakakakakakakak… :D:D sampe segitunya dikau?? n_n

    Yang gw tau si Murpi ini maen di film Red Eye, yang ceritanya menyandra si Rachel McAdams. Itu juga bagus menurut gw…

  2. July 30, 2008 at 6:45 am

    Eh, kelupaan! Ama 28 Days Later juga! Sayang, dia ga nongol di 28 Weeks later….

  3. July 30, 2008 at 8:21 am

    yupz…gw pan suka si cillian pas nonton red eye…wohohooo…penjahat imuuut :mrgreen:: abis itu baru gw nonton batman begins sama 28 days later.

    lagian si cillian itu, jakunnya ga terlalu keliatan, jadi kalo jadi cewek gak terlalu kelihatan fakenya (mana mukanya imut lagi T___T )

  4. July 31, 2008 at 2:12 am

    Heee…. mang iya yah jakunnya ga begitu keliatan?

    Padahal mukannya kayak tirus gitu… gw pikir jakunnya bakalan gede banget kelihatan…

  5. July 31, 2008 at 9:49 am

    yupz, jakunnya samar2 padahal di pilem ini dia kurus banged loh.

  6. March 27, 2009 at 8:45 am

    0h My God!
    Gw pkir gw sndrian d muka bumi in yg mnggilai aktor cakep na berkarakter alias clon lki gw(of crse, dy gw pksa nyeraiin bininye)
    g pdli dh, dy lbh tua 16 taon dr gw
    y nmanya cnta bo’ ga knal umur
    trnyta gw ktmu loe smua guys, pra pcinta cillian gw..
    N’ gw pling dmen ngliat cillian maen d sunshine sbg capa, ga kliatan bged kl dy udah kpla 3.. Ksannya kya msh ank kliahan gt
    however, i luv cillian murphy!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

%d bloggers like this: