26
Jun
08

Gw Kerampokkan!!!

Beuh…betul betul kerampokkan gw di Samarinda ini! Masa harga komik Elex yang biasa di sini Rp 17.500,- ?!! Komik terbitan Level malah lebih parah lagi, Rp 20.000,- !! Anjroot…gw tadi beli 12 komik aja tembus 200ribu!! Bahhhh…bangkrut gw!! T.T hueeee…… gw ga terima…kemahalan…gw kira tadi harga komik di sini cuman 15ribuan, ga tawnya sampe 20ribu!! Dasar gramedia maliiiink!!

Bedanya sampe 5ribuan lo dibandingkan sama beli di Togamas T.T, bayangin, klo gw beli 12 komik di sini, gw bisa nambah 5 komik kalo beli di Togamas jokja T.T

Bah…harus ada langkah penghematan ini. Sebisa mungkin ga lapar mata ngeliat komik2 vol.1, harus liat review-nya anak anak KG doeloe.

Langkah kedua, apakah gw harus stop blanja komik di Gramedia sini dan beralih beli komik di agen? Sebenarnya malesnya bli komik di agen itu ga bisa window shopping dan ngadem. Tapi ngeliat harga komik di gramedia sini sebegitu mengerikannya, gw harus coba liat2 di agen untuk komik2 jatah minggu depan T.T

Btw, sekalian nge-list belanjaan gw tadi:mrgreen:

1. Wolf’s Sanctuary 3 => hah? piye iki? kok Serizawa Kamo-nya ga koit koit juga?!

2. Life 6 => di jilid ini ceritanya ga desperate banged, at least gw ga nusuk bacanya:mrgreen:

3. X 14 => gw kira side story-nya Subaru, ternyata Yuuto -.-

4. Air Gear 5 => blum buka bungkus, kovernya cakeup euy:mrgreen:

5. Kedai Tasogare 1=> gw keteepuuu kover-nyaaaa….. gw kira ini komik bangsa2 komik2 di Hana to Yume, ndak taw-nya gambarnya kek komikus serial cantik Indo, kasar!! bahkan gw saking ga percaya-nya sampai liat halaman penerbit jepangnya loooh… baaaahhh…..lapar mata lapar mataaa… balikin duid gw!! T.T

6. The Law of Ueki + 4 => blon buka sampul

7. Cantarella 7 => udah mulai ini gelagatnya:mrgreen: , Cesare in action!! Kissu kissu sama Chiaro!! Dan Valpo emang cinta mati ama Cesare:mrgreen: Lucrezia, moga2 di jilid depan dia koit:mrgreen:

8. Mr. Fullswing 13 => damn, yang jilid 12-nya gw keabisan!!

9. Blade of Immortal 3 => blon buka bungkus

10. Cop In Tokyo => saved buat ntar sebelum tidur:mrgreen:

11. Dewi Karin Chu 1 => Gaaahhh!!! baru tauk gw ada side story dari Dewi Karin -.-; Yang Dewi Karin-nya aja blum gw baca2 tuh

12. Love Hina 3 => Damn, kok di jokja gw ga dapet2 yah ni komik. Di sini baru dapad -.-;

Btw, baru sadar setelah liat struk belanjaan, ternyata harga komik Blade of Immortal dan Love Hina itu Rp 21.000,- !!! Anjroooottt…dah tembus 20rebu neeeh!!! Arghh…gw ga sanggup bayangin harga komik Vagabond yang terbit akhir minggu ini >.<


9 Responses to “Gw Kerampokkan!!!”


  1. 1 blackenedwing
    June 27, 2008 at 3:06 am

    Love Hina ?O_o
    itu Elex apa Level ? Berani bener..๐Ÿ˜ˆ

  2. June 27, 2008 at 8:29 am

    Love Hina itu kalo ga salah Megindo, yang sama-sama nerbitin Chobits. Tapi terbitnya luamaaaa..

  3. June 27, 2008 at 5:37 pm

    Anjrit!

    Emang semahal itu yah!?

    Gw liat di Bandung sini komik Bleach 13.500. Berarti makin jauh harganya makin mahal yah?

    Gile…. di Surabaya berapa yah?

    Emang tuh ELex Media ngambil margin keuntungannya kegedean… padahal sebenernya bisa diturunin lagi loh…..๐Ÿ˜ฆ

  4. June 27, 2008 at 7:10 pm

    klo di jawa mah masi murah kali.apalagi pan ada togamas.

    ho oh elex akh…aji gile naikin harga mulu, padahal udah nerbitin banyak komik laris.

  5. June 28, 2008 at 5:45 am

    wew, kirain dirampok beneran, heheheh,,,,

  6. 6 james_marsd
    July 16, 2008 at 1:43 pm

    200rb buat beli komik..
    matur nuhun…
    mndingan buat beli dvd d..๐Ÿ˜€

    lbh teralisasi n jls brgambar n bergerak ga kaya komik๐Ÿ˜›
    mang beda hobi kita….

    dvd bisa nebenk temen gw yang gila pilem:mrgreen:
    sebenarnya gw dulu pengen ngoleksi pilem, tapi sense nonton gw jelek. gw cuman maw nonton kalo cowonya cakep:mrgreen:

  7. July 20, 2008 at 6:44 pm

    Komik mah emang udah mahal banget sekarang. Apalagi kalo belinya di Gramedia. Gw juga udah stop ngoleksi komik lagi, semuanya gw baca dari scanlation atau numpang baca di tempat temen. Mendingan duitnya gw pake buat beli novel, lebih lama abisnya.

    novel gw dah numpuk banyak tuh blon kebaca. gw suka beli komik karena gw dasarnya suka koleksi, bukan cuman suka bacanya doank. gw juga baca scanlation, tapi justru itu yang membuat gw lebih banyak beli komik. scanlation yang komiknya diterbitin pasti gw beli T__T

  8. August 26, 2008 at 11:45 am

    klo Jogja emang surganya buku… lengkap, murah, … ngak salah deh ane kuliah di jogja.

  9. 9 MaxMin
    January 5, 2010 at 8:50 pm

    wahahaha gile,beli nya ampe 200rb,kalo di sby sih,murah harga nya 13500-15000 plus ada diskon 15%-20% di toko2 tertentu,kepingin nih ama komik air gear mu,di sby persediaannya dikit,nyari sampe cape T.T


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

