25
Jun
08

Sedot Teruuuusss…

Hoh, akhir-akhir ini gw kebanyakan donlot nih, kebanyakan lagu sih. Lagu-lagu baru gw sedot terus:mrgreen: saking bingung maw donlot lagu apa lagi, gw buka top 100 album nya billboard, jadi klo ada lagu yang peak position-nya 1 dan kira2 asoy bakalan gw cari dan donlot.

Wuahahaha…dasar mental bajak mental bajak😆 Btw, postingan kemaren gw bilang kumat, soalnya gw lagi kumat SasuNaru (again) dan lagi suka sama Radiohead kembali:mrgreen: Setelah gw sadari lagu lagu Radiohead di iPod gw selain album yang OK Computer, yang lainnya lagu lagunya versi live (yang gw ga terlalu suka, soalnya banyak suara cewe berisik -.-; ) Maka dari itulah gw mendonlot kembali album album Radiohead, tapi yang In Rainbows belum sih. Perasaan gw ada beli mp3nya di kios tapi lupa apa gw juga bawa ke Samarinda tu kepingan cd nya -.-;

Selain itu gw juga sedot vklipnya Radiohead di yutup. Wow, Thom Yorke emang cakeeeeepppp… yang paling gw suka tentu aja vklipnya Fake Plastic Trees (yeah, Thom Yorke kek orang autis di sini, tapi still cute:mrgreen: ) trus Knives Out sama No Surprise.

Selain Radiohead, gw juga donlot album album yang lain sih. Nih daftarnya :

1. Radiohead – The Bends

2. Radiohead – OK Computer

3. Crown Jewel – Linoleum

4. Crown Jewel – Spitshine

5. The Contes – Bleed Together

6. Alvin and The Chipmunks OST

7. Michael Jackson – Thriller

8. Keane – Hopes and Fears

9. Mariah Carey – E=MC^2

10. Leona Lewis – Spirit

11. Coldplay – Viva La Vida or Death and All His Friends

12. Distrubed – Indestructible

13. One Republic – Dreaming Out Loud

14. Yotsuba OST

15. Sore – Ports of Lima

16. Radiohead – In Rainbows (Live from The Basement)

Yang Crown Jewel sama The Contes itu band-nya Steve Conte! Akhirnya gw dapad juga album-albumnya. Suara Steve Conte emang yahud! Gw suka lagunya yang So Much For Love di album Bleeding Together. Kenapa gw kesengsem nyari albumnya Steve Conte? Karena gw lagi tergila gila sama lagunya yang di album Song to Fly (Yoko Kanno) yang judulnya Nowhere and Everywhere. Baru sadar yang nyanyi ntu lagi Steve Conte. Ni lagu top banged laaah. Ya…lagu lagu Steve Conte yang dibikinin sama Yoko Kanno emang bagus bagus. My favorit kek, The Garden of Everything (feat.Maya Sakamoto), No Reply, Words We Couldn’t Say, Living Inside The Shell (feat. Shanty Snyder), Heaven’s Not Enough, Call Me Call Me sama Seven Rings in Hand. Yang The Garden of Everything itu mantabh banged! Gw sampe ikut fanlisting-nya:mrgreen: Most beautiful song I’ve ever heard, worth to listen😀

Trus gw juga donlot album nya One Republic, dan baru denger versi original nya Apologize. Doooh… ternyata versi originalnya lebih keren daripada versi remix nya Timbaland. Gw suka bunyi violin nya. Vklipnya juga keren yak. So much of art. Cocok sama alunan musiknya😀

Trus atas saran long time ago dari Tuan Ragil, akhirnya gw donlot album-nya Sore yang Ports Of Lima. I see why you like it Ragil, lagunya Radiohead bangeeeddss… Walo suaranya gw bilang mirip sama suaranya vokalis Naif, tapi gaya nyanyi nya (yang ngesot ngesot itu) sampai liriknya yang nyeleneh, yeah, Radiohead Wannabe:mrgreen: Tapi gw suka kok. Dibandingkan lagu lagu cinta cemen kayak punyanya Samson, Kangen Band etc, Sore punya warna sendiri sih. Sayangnya seperti Nidji, Sore juga ga ngasi warna baru ke lagu mereka. Bukan gw bilang copycat sih, tapi kalo dengerin lagu lagu Sore pasti terlintas pikiran “wah…radiohead bangeds” . Kenapa band Indonesia ga bisa seperti Keane yang dibilang mirip Coldplay tapi gw bilang Keane bisa punya warna sendiri yang klo kita denger lagunya pasti terlintas “Ini lagunya Keane.” Bukan “Ini lagunya Coldplay?” Lagian Coldplay inspired dari Radiohead tapi mreka bisa bikin warna sendiri di lagu lagunya:mrgreen:

Album album lain yang gw donlot std sih, bahkan banyak yang blum gw denger. Malah gw ga habis pikir, kenapa orang orang suka banged lagu Touch My Body-nya Mariah Carey dan Bleeding Love-nya Leona Lewis, IMO standar banged lagunya. Tipe lagu mudah dilupakan:mrgreen: No offense buat penggemarnya:mrgreen:

Selain lagu lagu, gw juga donlot anime-nya Di Gi Charat. Pelepas rindu:mrgreen: wahaha… gw suka banged pas episode 11 “Hoka Hoka Gohan” . The way dejiko says “Natsu da nyo~ Umi nyo~ Hoka hoka gohan nyo~ Oishii da nyo~” so cuteeeeeeeeee….!!! Yeah anime dodol😆 Sama si Abarenbou😆 tokoh paling ga jelas dan lebay😆


6 Responses to “Sedot Teruuuusss…”


  1. June 25, 2008 at 10:40 am

    cold play viva la vida !
    bagus tuh!

  2. June 25, 2008 at 10:54 am

    yang viva la vida baru dengerin violet hill sih, IMO masi bagusan lagu2 yang kemaren2:mrgreen:

  3. June 25, 2008 at 6:16 pm

    Wauw….

    Mau dong lagu2nya….. bikinin link dong…. kayaknya bagus2 tuh…😦

    Coldplay baru udah punya…Pengen tahu versi orisinil Apologize-nya One Republic nih….

  4. June 25, 2008 at 7:22 pm

    yang ini album lengkapnya one republic
    http://www.mediafire.com/?fzodanqnzyz

    yang apologize-nya doank ini
    http://www.mediafire.com/?fzodanqnzyz

  5. June 25, 2008 at 9:08 pm

    Loh? Kok link-nya sama to?

    Tenkyu bangetz, Ojo-sama!!!!!

    Btw, Lagunya Sore bagus2. Aku punya dua albumnya, tapi di Sby semua…

  6. June 26, 2008 at 7:29 am

    oiya baru sadar sama…hehe salah copas…
    yang apologiize doank yang ini
    http://www.mediafire.com/?12tmm5t8vmb

    iya sore bagus kok, liriknya banyak metafora😆 (ga ngerti sebenarnya hahaha…)
    sore ada buat 2 album ya? selain yang ports of lima apa judul albumnya? btw, mreka ini indie ya? kok ga pernah liat nongol di tipi?


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 1 week ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 1 week ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 1 week ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 1 week ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,326 hits

