16
Jun
08

Gw Udah Ada di Samarinda Nieeeehhhh…

Yuuuhuuuuuuhuhuuuuuu…. gw dah balik nih ke Samarinda. Kemaren baliknya, naik Mandala yang pagi. Dan anjrotnya itu adalah salah satu pengalaman terbang pesawat tersial gw!!

Emang si delay nya ga lama lama amat, cuman 10 menitan, tapi ternyata pas udah masup wilayah Balikpapan ternyata cuacanya buruk boo!! Dan pesawat gw sempat maw didaratkan di Bandara Banjarmasin!! Yah sebagian karena kesalahan cuaca yang lagi buruk dan jarak pandang yang cuman 500m dan juga pas sekitar jam segitu SBY lagi mendarat di Bandara Sepinggan Balikpapan jadinya Bandara Sepinggan untuk sementara ditutup.

Akhirnya si pesawatnya mendarat di Sepinggan walau sempat muter muter lama banged di atas. Dan yang menambah kesialan gw adalah, ternyata ipod gw ngehang!!! Wadaw….2 jam perjalanan sendirian tanpa dengerin lagu sungguh merana sekali T.T

Dan bodohnya lagi, adalah pasangan muda di samping gw, ceweknya si ramah, tapi cowoknya dodol. Awalnya si cewek nanya gw dari mana, dan gw jawab dari Samarinda, trus nanya gw di Samarinda tinggal di mana lalu gw jawab di komplek Sempaja Lestari. Trus si cowok nanya gw dari Balikpapan ke Samarinda naik apa. Nah dari sini gw curiga ni cowok ada apa2nya nih nanya2 kek gini. Gw biyunk jawabnya, ya tapi akhirnya gw jawab gw ntar dijemput sama keluarga. Eh dasar emang feeling gw bener, si cowok minta tumpangan! Dalam ati gw nyela banged, kenal juga baru udah minta tumpangan. Gw jawab jujur aja, klo ntar yang jemput gw itu satu keluarga (emang bener smua keluarga gw abah, mama, dan kakak yang ngejemput) jadi pasti mobilnya ga muat karena mobil gw itu juga cuman 5 seat. Lagian gw bawa barang seabrek, ungsian komik2 yang gw bli di jokja.

Dan, akhirnya gw nyampe juga di bandara Sepinggan, dan syukurnya walo gw liat dari jendela awan tebel banged dan hujan deras tapi pas landing ga ada getaran ato turbulensi sma skali, hehehe…

Abis dari bandara, gw dan keluarga langsung nyari makan, tapi singgah ke toko peralatan dulu karena abah gw maw nyari emergency lamp. Abis itu langsung ke restoran kepiting Tarakan yang dekad sama bandara Sepinggan😀

Sayang sekali kepiting telornya dah abis, jadinya kami cuman pesan kepiting goreng sama kepiting rebus. Wuiiiiiiiiiiiiiiiihhh…ajib boooo…slurp….akhirnya gw makan juga kepiting super Tarakan:mrgreen:

Abis dari makan gw langsung pulang ke Samarinda. 2 jam perjalanan dari Balikpapan-Samarinda, kakak gw yang nyupir dan tehehehe…ternyata dia dah lihai nyupir Balikpapan-Samarinda, udah berani sering2 ngebalap😆

Dan akhirnya gw nyampe juga di rumah…kangennyaaaa….huehehe…untung ga mati lampu:mrgreen:

Dan di kamar gw juga dah dipasang kabel LAN speedy, tapi sayangnya pesanan adapter laptop gw blum dateng T.T jadi gw terpaksa ngenet di komputer bawah punya abah gw T.T Speedy nya asoooyyy gebooyyy… ceupet euy, apalagi klo kakak gw ga ikutan ngenet di kamarnya, huihui cepet:mrgreen:

Tapi kalo ga di laptop sendiri ga asik euy, ga bisa buka yang aneh2😆

Hehehehe…hari ini gw sarapan soto banjar dan makan siang ikan kakap merah goreng dan sayur pindang kepala ikan kakap. Ajibbbbb daaaaaaaaaaaaaa….. *slurp*


7 Responses to “Gw Udah Ada di Samarinda Nieeeehhhh…”


  1. 1 mybrainsgrowell
    June 17, 2008 at 6:05 am

    jadi pengen pulang..

  2. June 17, 2008 at 8:27 am

    hayo pulang ajaaaahhhh….:mrgreen:

  3. June 18, 2008 at 5:52 pm

    Hhuhuhhuhuhuhuhu…..

    Uda pulang yah?

    Uenake rek… aku yo pengen…. T_T apa daya karena smster pendek yang mendesak, ga bisa pulang….

  4. 4 viestinlove
    June 19, 2008 at 6:18 pm

    parah lw she
    jadi pengen mudik juga.. :((

  5. 5 zdit
    June 19, 2008 at 9:02 pm

    gw juga pengen pulang ke smd…

    tapi harga tiket semuanya gag da yang waras!!!

    PON menghancurkan segalanya…

    T_T

  6. June 20, 2008 at 8:05 am

    lhaa…lu juga dah tau ada PON ga cepet2 beli tiket😆
    cepetan dah beli, ntar tiket abis lo

  7. 7 gin
    June 20, 2008 at 9:42 am

    Wah, dari ceritamu.. Brarti kamu makin makmur aja she..

    PROTEIN TINGGI!!!!

    Haqhaqhaqhaq
    nilai nilai dah mulai bermunculan loh..


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

