13
Jun
08

Weton kuw PakDhe

Gyahahahaha…berawal dari iklan norak soal weton dan pakdhe beserta keponakannya yang aneh, gw jadi tertarik soal Weton ini.

Awalnya gw ga ngerti apaan tuh weton, eh ternyata di KG ada thread soal weton. Jadinya gw iseng2 aja liat ramalan Weton gw😆

nih weton gw

Jumat Legi

Konon, mereka yang lahir pada hari ini cenderung bersifat jujur. Bahkan, mereka terkadang mungkin terlalu jujur, sebab mereka adalah tipe orang yang suka mengungkapkan pikiran mereka tanpa tedeng aling-aling! Mereka cukup teguh dengan pendirian mereka, tetapi sikap seperti ini terkadang juga menghambat kemampuan mereka untuk menerima orang lain secara apa adanya. Sebaiknya kita tidak memancing amarah mereka, karena mereka dapat bertindak ekstrim bila sedang naik darah. Meskipun demikian, mereka setia dan murah hati terhadap orang-orang yang dicintainya. Simpati mereka mudah timbul sehingga tidak keberatan untuk bertindak diluar jalur mereka untuk membantu teman atau bahkan orang asing.

wakakakak…gw orang jujur😆 emang orang baik kok gw😆 lalu mulailah gw melihat ramalan laen.

SHEILA KARINA
Mengandung Arti:

– Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan
– Durjana/tidak beribadah
– Sifat ragu-ragu
– Bersemangat, berpengetahuan dan keindahan
– Berkah Tuhan
– Ketelitian yang berlebihan
– Kemasyhuran dan pernikahan
– Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh
– Kenistaan
– Pesta, kegembiraan dan pernikahan
– Ambisius/gemar/bernafsu mengejar kehormatan

Yang di atas arti nama gw😆 Yang ini ramalan golongan darah gw. Gw banget nih hehehe😆

Golongan darah A

 

  1. Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.
  2. Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.
  3. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
  4. Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin.
  5. Mereke bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
  6. mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya.
  7. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber’temperamen’ sama.

 Ada lagi nih…kocak

Nama kamu dimulai dengan huruf S
Buat kamu, adalah kesenangan sebelum bisnis. Begitu kamu membuat komitmen, kamu lengket bagaikan lem. Kamu dapat mudah cemburu dan posesif. Kamu cenderung egois dan senang menjadi pusat perhatian. Kamu sangat sensitif, perhatian dan private. Kamu suka memikirkan hal romantis yang diiringi musik dan lampu yang ringan.

Karakter mnurut tanggal lahir

6. Kamu sangat beruntung dikelilingi oleh mereka yang peduli dan menyayangi kamu, namun tetap saja kamu merasa tidak merasa beruntung dalam hubungan cinta.

Bukan berarti gw percaya ramalan, tapi demen aja gitu bacanya. Gw demen baca zodiak di majalah ato koran. Asik hehehe…


4 Responses to “Weton kuw PakDhe”


  1. 1 Rijal
    June 14, 2008 at 4:46 pm

    Assalamu’alaikum.
    Sheila, qt ketemu lagi nih setelah debat cukup panjang di ruanghakim. Terkait hal-hal kayak gini gw saranin lo tinggalin aja deh. Nih, baca http://www.salafy.or.id/salafy.php?menu=detil&id_artikel=73 sama ini nih situs dari Kanada tapi kok ada tulisan Bahasa Indonesia yah http://www.calgaryislam.com/imembers/Sections+index-req-viewarticle-artid-492-page-1.html?POSTNUKESID=f4ec3beac4bafefd6c9456f19a8e9ecb
    Di UGM banyak loh kajian-kajian ttg agama yang bagus, gw saranin sih lo ikut sama kajiannya PAKIS (Panitia Kajian Islam) Jogja aja dijamin bebas dari virus terorisme yang kayaknya jd ur #1 enemy yah. Orangnya baik2 kok dan jgn ilfil sama penampilannya.

  2. June 14, 2008 at 11:16 pm

    Hehehe…wah mas…saya nullis weton wetonan itu bukan berarti saya percaya. Saya ga percayya ramalan kok. Post ini buat lucu2an aja. Lagian saya bukan orang jawa, ga ngefek la weton2 ituu😆

    emang kenapa penampilan orang PAKIS? Maaf saya ga terlalu beredar di jokja si😆 PAKIS aja baru denger hehe…

    klo ikut organisasi kek gt mungkin saya ga bs si. Saya orangnya ga betahan di organisasi. Lagian saya masi sibuk kuliah.

  3. 3 Rijal
    June 18, 2008 at 4:06 pm

    Assalamu’alaikum.

    “Hehehe…wah mas…saya nullis weton wetonan itu bukan berarti saya percaya. Saya ga percayya ramalan kok. Post ini buat lucu2an aja. Lagian saya bukan orang jawa, ga ngefek la weton2 ituu”

    Intinya hadits ini nih:
    “Imam Muslim meriwayatkan dalam kitab ‘Shahih Muslim’, bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : ‘Barangsiapa mendatangi ‘arraaf’ (tukang ramal)) kepadanya, tidak akan diterima shalatnya selama empat puluh hari.”
    Tapi gak ngaruh kalo lo emang gak pernah sholat (sama aja dosa -bukannya dodol-).

    Untungnya lo gak membenarkannya. Coz kalo membenarkannya:
    “Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda:’Barangsiapa yang mendatangi kahin (dukun)) dan membenarkan apa yang ia katakan, sungguh ia telah kafir terhadap apa yang diturunkan kepada Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (HR. Abu Daud).

    Lo tentunya bisa dapet gitu-gituan karena lo ‘mendatangi’ mereka kan? Dalam artian bia dalam bentuk komunikasi lewat media apapun internet, SMS, etc.

    Tapi asli deh gw sependapat sama lo kalo tuh iklan norak banget. Bahkan kayaknya lebih norak dari RONCAR & M-150 yang udah dibantai di kaskus.

    Soal PAKIS, bukan berarti suruh ikut organisasinya tapi ikut aja kajiannya yang umumnya “terbuka untuk umum”. Penampilan cowoknya yah kayak penampilannya ur #1 enemy gitu deh. Di kampung lo malah ada label rekaman resmi kajian-kajian ala mereka (dalam benyuk CD). Alamatnya webnya http://tasjilat.wordpress.com/. Kapan lagi beli CD resmi/asli tapi murah (cuma 15 ribu perak doang, bukannya promosi nih).

    Enough.

    Good luck, sis! ^_^

  4. February 1, 2009 at 6:52 pm

    salam kenal…

    gua ga percaya sama weton… ibu dan bokap gua setelah gua baca2 iseng katanya suka sakit2an kalo mwnikah.. buktinya alhamdulilah ga da papa dan sehat wal afiat…

    rejeki,jodoh dsb ditangan Allah SWT…


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

