13
Jun
08

Tragedi Nabrak Anak Kucink (sampai matanya keluar!!)

Heeee….dah lama gw ga ngupdate blog gw. Ini dikarenakan laptop gw dalam masa hibernasi alias tak bisa dipake. Sekarang gw pake dekstop gw yang dah terbengkalai cukup lama, dengan antivirus yang ga update gw go go aja langsung ngenet😀 . Selain itu gw juga kemaren2 lagi sibuk ujian dan nginap di tempat teman mulu😀

Btw, hooooooooooohhhh….kemaren gw ma temen gw nabrak anak kucink ampe tewas!!!! Kok bisa?! Ya dasar kami bedua dudutz siii…

Gw ama temen gw, Kate tuh abis jalan2 dari amplas dan dalam perjalanan pulang ke rumah temen gw tuh. Nah sampai di dalam komplek tuh pan sepi dan kami bedua asik ngobrol. Sekelabat emang gw liat sesuatu di depan. Dan ga tau napa otak gw gw malah sangka tu benda di depan adalah sepatu high heels yang dibuang ke tengah jalan. Kate malah ngira itu sampah. Jadi ya dicuekin aja dan si Kate tetep maju aja.

Eh pas udah jarak dekat baru kita sadar kalo itu adalah anak kucing yang lagi tidur telentang dengan damainya!!! Lalu aja kita bedua kaget dan Kate maw ngerem dah keburu telat. Nah dengan pikiran sok jenius gw, sepenglihatan kami bedua emang tu anak kucing lagi bobo pas ditengah mobil. Jadi gw pikir klo maju aja tu anak kucing ga bakal kena bannya tapi lewat di bawah mobilnya.

Karena gak yakin, pasca ngeliat anak kucink itu, Kate ga ngerem berhenti tapi jalan pelan2. Pas udah agak ke depan dari kaca spion kami melihat tu anak kucink di belakang, dan KUCINGNYA DAH MENGGELEPAR GELEPAR GITU!!

Kate langsung turun ngeliatin tu kucink dan gw masi tetep di dalam mobil. Dan dari kaca spion sekali lagi gw ngeliat tu kucink dah ga bergerak lagi dan ko ya gw ngeliat sesuatu berceceran di sekitar kepala si anak kucing dan gw kira itu adalah otaknya yang kececer!! HIIIIIIIIIIIIIIIII…………..

Kate dah tereak2 manggil gw, tapi gw keukeuh ga maw turun dan ngelait tu kucing malang. Gw ga tahan ama yang gituan. Gw dan Kate panik. Akhirnya satpam komplek dateng. Si satpam dengan antengnya ngangkut tu kucink ke rumah Kate yang emang udah deket banged.

Jadilah kucink itu digeletakkan di depan rumah. Sambil panik Kate malah tereak lagi “Sel, Kucingnya gerak lagiiii!!!” Anjroooot…gw dari dalem mobil langsung masup ke dalam rumah tanpa noleh ke arah tergeletaknya kucink itu.

Nah menurut mitos daerah kami, kalo nabrak kucing harus dikuburkan dengan baju yang nabrak waktu nabrak kucing itu. Jadilah Kate merelakan bajunya untuk jadi kain kafan tu kucing.

Kucing malang itu dikubur di bawah pohon cemara halaman rumah Kate. Untung aja Kak Ipah (cowok) dateng. Kalo ga repot banged ngurusin tu anak kucing maw dikubur klo cuman dilakonin sama kami kami cewe T.T

Akhirnya setelah waktu yang dirasa cukup lama, kelar juga ngurusin pekuburan tu anak kucing. Kate langsung nelpon sana sini dan kalimat jargonnya keluar. “Iya, gw nabrak anak kucink gitu, matanya sampai keluar!!”

Yoi, yang gw kira otak bececeran itu ternyata adalah mata si anak kucing yang keluar >.<

Malemnya gw nginap di tempat Kate, dan tau sendiri laaaa….sekali ada kejadian serem kek gitu buntut buntutnya kami (kate, ka ivon dan gw) langsung parno ma macem2. Berhubung kejadian kucing itu terjadi pada saat menjelang magrib, malam jum’at, friday 13th pulak >.<

Pas maw tidur aja gitu denger suara orang ketawa di dapur yang ternyata suara pembokat Kate yang lagi ketawa nonton sinetron >.<

Tapi pas di kamar mandi gw denger suara miaw gitu…..hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………….


4 Responses to “Tragedi Nabrak Anak Kucink (sampai matanya keluar!!)”


  1. June 14, 2008 at 6:12 pm

    Anjrit………..kasihan banget tuh kucing……

    Sebagai seorang penyuka kucing, saia turut berduka untuk kucing itu… semoga arwahnya damai di alam sana…. (?)
    Di kosan gw ada kucing masih kecil, belon setahun umurnya (belon 6 bulan kali…?). Gw ga bisa bayangin kalo dia ketabrak juga. Hiiiii…….. Sama, gw juga ga tahan ngelihat sesuatu yg menjijikkan….

    Btw, apa kamu percaya gitu aja mitos itu? Itu bukannya Syirik yah?

  2. June 14, 2008 at 9:00 pm

    hmm….dibilang sirik juga gimana yah…

    sama halnya klo orang jawa meninggal pan ada 7 harian 100harian 1000harian gitu…

    gw si ambil positifnya aja, bukan berarti gw percaya banged sama hal2 kek gitu, namanya adat maw gimana lagi. yang penting pan udah dikuburin. dan semoga arwah kucingnya tenang😀

  3. 3 blackenedwing
    June 16, 2008 at 4:21 am

    Kate langsung nelpon sana sini dan kalimat jargonnya keluar. “Iya, gw nabrak anak kucink gitu, matanya sampai keluar!!”

    Yoi, yang gw kira otak bececeran itu ternyata adalah mata si anak kucing yang keluar >.<

    Pic or it didn’t happen😈

  4. June 16, 2008 at 7:06 am

    Mana mungkin gw ngambil potonyaaaaa….ngeliatnya aja ga berani. Gw sama skali ga liat kucingnya lo, apalagi ngambil potonya -.-;
    lagian maw digetok temen gw klo gw poto2 kek gitu, klo arwah sang kucink marah gimana😆


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

