03
Jun
08

Lagu Lama Bersemi Kembali

Hoh, ga ada kerjaan makanya ini lagi denger denger lagu lagu lama favorit gw. Gw lagi dengerin lagu lagu nya Kajiura Yuki. One of my favourite composer. Pertama kali gw jatuh cinta sama lagu lagu buatannya pas nonton anime Noir (2001). Anime nya juga bagus banged, tentang 2 pembunuh bayaran cewek dan sgala konspirasinya. Tapi yang jadi daya tarik dari anime ini justru soundtrack soundtrack yang dibikin sama Kajiura Yuki.

Kenapa gw suka sama lagu Kajiura Yuki? Simpel aja karena lagunya unik. Lagu lagu Kajiura Yuki mencampurkan musik klasik, style eropa dengan pop beat. Sederhananya sih kayak denger lagu gregorian tapi dicampur lagu dugem ajep ajep. Aneh yak? Tapi justru ini daya tarik lagu Kajiura. Sampe ada istilah Kajiuran song.

Lagu favorite gw dari kajiura Yuki sih The World (dari anime .hack/Sign), Key of Twilight (yang nyanyi Emily Bindiger, dari anime .Hack/Sign juga) trus Canta Per Me (dari anime Noir) Em More ( noir jugak) Vanity (dari album Fiction) dan yang fenomenal Anna ni Ishou Datta Noni (dari anime Gundam Seed).

Waktu itu pernah diputar anime .Hack/Sign di RCTI kan? Kalau sempat nonton seperti itulah tipe2 lagu Kajiura Yuki. Gw sebenarnya suka semua lagu lagu Kajiura Yuki dari anime .Hack/Sign dan Noir. Her songs are so beautiful >.< Gw bilang beberapa lagunya kek lagu malaikat gitu hehehe….Temen gw bilang lagu orang maw mati wakakakak… Lagunya Kajiura Yuki ga sebatas pake bahasa Jepang aja, malah kebanyakan pake bahasa Inggris dan bahasa eropa laennya. Yang Canta per Me itu lupa gw pake bahasa apa. Jadi feel-nya juga dapad🙂 Saran gw sih, kalau pertama kali dengar lagu Kajiura Yuki dengerin dulu yang judulnya Key of Twilight sama Canta Per Me. Ini dua lagu top banged dah!!

Sebenarnya gw suka tipe lagu macam macam, ga terbatas ini itu, yang penting bagus di telinga gw. Walo lagu seaneh apa pun, asal kena di telinga gw, gw pasti suka. Contohnya lagu lagu si Kajiura Yuki ini yang gw bilang she’s so genius!! Setara sama Kanno Yoko (another my favourite composer).

Yang gw bingungin itu kenapa sampai sekarang gw ga bisa nerima lagu dangdut😆 . Bukan apa apa sih, ada beberapa lagu Jepang yang mungkin rada Enka yang gw suka. Dan Enka ini sebenarnya cengkok cengkoknya mirip lagu dangdut. Terus terang gw malah suka orang nyanyi pake cengkok. Kesannya unik gitu. Gw yakin ada satu komponen di dangdut yang bikin gw ga suka. Gw si nebaknya sih suara gitarnya itu loh (pertama gw kira suara sulingnya tapi gw pikir suara sulingnya itu lumayan aja sih). Kenapa ya di Indo ga ngemodif dangdutnya dikid dikid gitu. Tapi bukan kek dangdut remix, walah kalo itu mah gw aja pusing dengernya dan maw muntah.

Em…lagi denger salah satu lagu Kajiura Yuki, ini nih ada lagu yang pake cengkok dan suara cemprenk gitu dan diiringi suara suling tapi jadinya bagus banged!!

Hehehe…makanya kata salah satu teman gw, playlist Top 25 Most played ipod gw isinya lagu aneh smua. I am a big fan of uniqe music😀

see, how my flights of imagination
help me discover comprehension
I can find it in my fairy tale

I know, only a man can dare to dream
nothing is really as it seems
keep on telling, your own fairy tale

~Fiction by Kajiura Yuki (Album Fiction)


3 Responses to “Lagu Lama Bersemi Kembali”


  1. 1 asopusitemus
    June 5, 2008 at 6:49 am

    Wah, lagunya jadul banget tuh…..

    Meskipun begitu, dangdut tuh lagu asli Indonesia. Jadi tetep harus dijaga keberadaannya. Emang sih yang suka cuman kaum menengah ke bawah, tapi justru karena jumlah orang kelas menengah ke bawah di Indonesia paling banyak di Indonesia, makanya dangdut ga pernah mati! Hahahaha….

  2. June 5, 2008 at 7:04 am

    yup lagu 7 tahun yang lalu tak lekang dimakan waktu😆

    makanya…lagi berusaha memahami dangdut, tapi mindset gw dah terpola kalo dangdut itu kampung yak😆 males banged ngeliad mreka nyanyi dengan goyang katro nya😆

  3. 3 asopusitemus
    June 5, 2008 at 10:17 pm

    Contohnya:

    Goyang Ngebor; Goyang Patah2: Goyang Gergaji; Goyang ……… apa aja lah!!! Kalo perlu goyang paku bumi sekalian…..😀😀😀


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

