28
May
08

BLT Buat Mahasiswa

Gyahahahahahahaaa…… mati gw!!! Info lengkap liat di sini. Berita dari detik sih, gw agak kurang sreg aja dengan berita detik. Tapi yang ini bikin gw ngakak setengah mateeeeee.

Gw jelaskan singkatnya ajah yak, jadinya pemerintah maw memberikan dana bantuan terhadap mahasiswa kurang mampu yang terkena imbas kenaikan harga BBM. Dana bantuan ini akan diambil dari pos dana subsidi BBM yang sudah dipotong. Dana ini akan diberikan pada semester depan (semester ganjil). Jadi singkatnya dana ini adalah BLT untuk mahasiswa. Kalau keluarga miskin BLT nya 100ribu/bulan, mahasiswa BLT nya 500ribu/semester.

INI ADALAH JELAS JELAS PENYUAPAN TERHADAP MAHASISWA!!! Bagaimana ini pemerintah? Setelah kalian menyuap rakyat miskin sekarang kalian menyuap para mahasiswa?

Gw mencium bau bau tidak menyenangkan dibalik dana bantuan kompensasi buat mahasiswa ini. Apalagi sekarang lagi seru serunya mahasiswa mendemo kenaikan harga BBM. Jelas sekali maksut dari BLT ini untuk membungkam mahasiswa yang menyerukan kenaikan BBM😡 .

Pemerintah, bersikaplah gentleman!! Jangan asal main suap!! KITA RAKYAT INGIN PENDIDIKAN MURAH BERKUALITAS BUKAN UANG SUAPAN SEPERTI ITU. Kelihatan sekali maksut pemerintah di sini jelek.

Takut yak kejadian revolusi Mei terulang kembali. Ngapain hambur hamburkan uang subsidi BBM untuk menyuap masyarakat. Mental pemerintah gw ini yak dasar mental kompeni semuanya!! KE LAUT AJA SONO!!!

Kenapa dana subsidi BBM itu ga dipake untuk merealisasikan salah satu konten UUD 1945 yaitu ANGGARAN PENDIDIKAN 20% dari APBN yang sampe sekarang ga tau napa pemerintah bisa baca ato ga, TIDAK PERNAH TEREALISASIKAN!!

Maaf, gw bukan mahasiswa tidak mampu yang pantas dapad BLT. Mungkin gw ga pantes ribut ribut soal BLT ini padahal gw toh bukan penerimanya. Tapi….tapi….gw sedih sekali dan marah melihat kelakuan pemerintah yang memanfaatkan kelemahan (kemiskinan) orang lain untuk memuluskan politik mreka. Bagaimana pun niatan pemerintah di BLT untuk mahasiswa itu sudah salah besar.

Pemerintah sekarang…bertobatlah….kalian benar benar menganggap kami rakyat sebagai komoditi, pion catur arena politik kalian. TIDAK ADA HATI NURANI.


4 Responses to “BLT Buat Mahasiswa”


  1. 1 asopusitemus
    May 28, 2008 at 1:37 pm

    INI ADALAH JELAS JELAS PENYUAPAN TERHADAP MAHASISWA!!! Bagaimana ini pemerintah? Setelah kalian menyuap rakyat miskin sekarang kalian menyuap para mahasiswa?

    Heh….dibilangin juga apa, ini emang cara kerja semua pemerintah di seluruh negara! Saat keadaan dalam negeri sedang bergejolak, mereka bakalan mengalihkan perhatian rakyatnya ke seseuatu yang “lebih baik”… dengan tanda kutip tentunya, karena belum tentu itu baik….

    Takut yak kejadian revolusi Mei terulang kembali.

    Haha….tragedi itu emang udah menjadi satu trauma bagi pemerintahan kita….

    Pemerintah sekarang…bertobatlah….kalian benar benar menganggap kami rakyat sebagai komoditi, pion catur arena politik kalian. TIDAK ADA HATI NURANI.

    Gw cuman bisa ngelus2 dada ngelihat tingkah pemerintah kita………

  2. May 28, 2008 at 10:01 pm

    dan pemerintah dengan jelas mengatakan kalo BLT buat mahasiswa ini adalah untuk meredam aksi mahasiswa😀 at least mreka jujur kalo mreka maw nyuap mahasiswa😆

  3. 3 blackenedwing
    May 29, 2008 at 11:49 am

    Kebijakan keblinger

    Masih gak habis pikir kok bisa-bisanya pemerintah bikin kebijakan kayak ini.
    Apa mau adu domba masyarakat dengan mahasiswa ?

    Mestinya pemerintah cuek saja dengan demo, telan semua makian, makan hati ya makan hati saja, yang penting anggaran gak jebol, negara selamat. Gak perlu mengambil hati mahasiswa, terlebih yang demo pake emosi bukan rasio.

  4. May 29, 2008 at 11:59 am

    mental kompeni, ngerasa sgala urusan bisa selese dengan duid


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

%d bloggers like this: