27
May
08

behind the sea

Ho oh, gw ga pulang ding. Padahal ada libur minggu tenang seminggu. Hehehehe…padahal dari minggu kemaren2 gw dah jarang kuliah gara2 sakit perut yang anjrit ituh😆 . Gw ngerasa tanggung aja pulang secara ntar ada libur panjang plus libur lebaran, plus ntar gw bakal pulang ortu gw naek haji. Kalo yang minggu ini gw nekad pulang gw merasa bersalah aja gitu loh, menghambur2kan uang cuman pulang pergi kampung halaman. Makanya ini gw ga ngasi tau ortu gw ada libur kalo ga pasti dimarahin suruh pulang😆 . Nah berhubung anak2 kampus kebanyakan pulang kampung, bubuhan gw pada masi sibuk kuliah (pheeehhh…makanya napa ujian di UGM itu dibedain sih waktunya per fakultas😡 ) makanya gw kayak pengangguran di kos. Cuman mlototin laptop seharian kayak hikikomori😆 .

Ehw, kemarin gw ada donlot lagu lagu baru. Album Heart Station nya Utada Hikaru dan album Pretty Odd nya Panic at the Disco. Trus 4 Minutes (to save world) nya Madonna feat. Justin Timberlake & Timbaland. Trus The Way That I Love You nya Ashanti. Trus yang terakhir Chasing Cars nya Snow Patrol. Yang terakhir ini kek orang bego gw. Dari dulu gw dah naksir ni lagu. Pas di toilet Mall SCP Samarinda gw diputer lagu ini, gw dengan noraknya langsung suka ni lagu tapi berhubung teman gw ga ngerti tu lagu apa gw nangis nangis aja ga bisa dapad lagunya (ga taw sapa yang nyanyi dan judulnya apa). Nah pas kapan itu gw denger di radio mobil temen gw langsung heboh lagi, nanya nanya itu lagu sapa. Temen gw masi ga kenal, dan gw nyampe kos nekad nulis sebagian lagu yang gw ingat “If I lay here, If Ijust lay here…” eh dapad booooo….. ternyata Snow Patrol too😆 kirain sapa yang nyanyi😆

Heart Station nya Utada Hikaru biasa aja mnurut gw. Standarnya Utada lah…tapi gw suka. Pan gw suka permainan melodi nya Utada Hikaru, so beautiful😀 . Nah album kedua Panic at The Disco, Pretty Odd…. GW SUKA!!! Oh gw emang suka banged ma Panic at the Disco dari albumnya yang pertama, apalagi yang I Write Sins Not Tragedies. Nah album yang kedua ini ntah kenapa mreka explorasi musiknya lebih luas gitu (halah kek orang Rolling Stone aja komennya😆 ). Gw single nya yang Mad As Rabbit, tapi yang palig gw suka adalah Behind The Sea . Ini lagu mungkin yang paling aneh, tapi justru itu yang paling gw suka. Yang gw ga ngerti pas denger tu album pertama kali gw kira gw salah donlot, suara vokalisnya ke manaaaa?! Suara khas band emo ituuh looooh😆 . Di Behind the Sea malah ga kedengaran sama skali😆 . Lagu ini mengingatkan gw akan sesuatu, masa lampau gitu. So sweet…🙂

Trus 4 Minutes nya Madonna, halah gw tergila gila banged sama lagu ini. Gw suka pembukanya yang Timbaland ngerap. Pembukanya mirip lagunya almarhum Aaliyah yang Try Again. Vklipnya aneh, ga nyambung prasaan gw. Tapi peduli amir, lagunya bagus. Gw emang suka lagu lagu ciptaan Timbaland, asik didengar. Hehehehe…

Trus The Way That I Love You nya Ashanti. Langsung jatuh cinta pas liat videoklipnya di MTV, wohohooo… gw suka lagu ini. Suara pianonya asik boo…dan suara Ashanti juga lumayan lah. Overall lagu ini bagus banged😀

Oiya selain lagu di atas gw juga donlot lagu klasik booo😆 . Yang pertama Ode to Joy nya Beethoven, trus Suiten For Violoncello nya Bach dan Pachelbel’s Canon in D nya Pachelbel. Yang paling demen yang Suiten wohoooooo…jadi pengen bisa main cello😆 . Yang ode to joy kok malah pas dengerinnya gw kebayang pilem sadis yak😆


2 Responses to “behind the sea”


  1. 1 asopusitemus
    May 28, 2008 at 1:52 pm

    Waduh…..mau dong lagu klasiknya….

    Kalo gw mah suka dengerin gitar klasik, ama classical piano juga. Kalo orchestral-nya gw ga terlalu minat sih…(suka, cuman lebih suka gitar ama piano ajah..)

  2. May 28, 2008 at 9:59 pm

    itu lagu sontrek Evangelion kok, pan banyak orchestra nyah…


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

