19
May
08

Disgusting Song Ever…

Hoh, bukan…bukan…yang saya maksut bukan lagu-lagu Indonesia yang saya hujat tiap hari ituh, bukan pulak lagu lagu Kangen Band atawa Julia Perez. Konotasi disgusting a.k.a jijik di sini adalah lagu yang bener2 bikin gw olahraga usus alias mual.

Lagu apakah itu? Tersebutlah seorang komposer bernama Merzbow. Gw tauk ni komposer abis jalan-jalan di thread pilem sadis KG. Dan memang lagu-lagunya sangat meng-eneg-an sekali. Saya bilang eneg ini harfiah loh.

Merzbow adalah seorang komposer yang lagunya disebut ‘noise music‘ . Seperti namanya noise music, ya isi lagunya cuman bebunyian ga jelas. Tapi jelas skali bunyi-bunyi di lagu itu bikin perasaan ga tenang. Mungkin bisa dibilang lagunya Merzbow lawannya musik klasik.

Gw cuman sempat donlot 2 lagu dari albumnya yang ‘Music For Bondage Perfomance’ , di mana salah satunya ada yang jadi sontrek pilem (kalo ga salah emang pilem sih) ‘Lost Paradise’. Lost Paradise itu menurut komentar di thread pilem sadis, scenenya ngeliatin seorang anak cewek yang lagi ‘obok obok’ perutnya sendiri sampai ususnya ke mana-mana.

Gw donlot tuh theme-nya ‘Lost Paradise’, malem malem lagih dan alhasil gw mimpi buruk boooooo!!! Suara-suara noisenya mengganggu banget, samar-samar seperti suara remang-remang lampu ga jelas, dan sama skali ga ada suara makhluk hidup di ni lagu loh. Satunya lagi lagu yang gw donlot ga kalah ‘disturbing’ nya. Gw lupa judulnya tapi dari awal sudah ada suara kayak karet digesek gesek gitu dan bener-bener bikin perasaan gw mual.

Overall, selain lagunya menjijikan, sebenarnya lagu lagu Merzbow juga cenderung menakutkan. Tidak baik didengar di malam hari. Padahal cuman suara-suara ga jelas tapi udah bikin freaked out (ataw gwnya aja yang penakut banged yah?)

Bukannya gw bilang lagu ini jelek sih, cuman ‘disturbing’ aja. Kreatif malah, denger lagu lagunya perasaan ga bakal senang atau tenang. Jarang ada lagu kayak gini, ataw malah pertama kali gw dengar lagu yang tipenya kek gini. Merzbow kalo jadi komposer pilem horror pasti top banged dah, denger lagunya aja dah bikin freaked out😆 .


1 Response to “Disgusting Song Ever…”


  1. 1 viestinlove
    May 21, 2008 at 1:28 pm

    ckckckck… gak kebayang aku she lagunya.
    aku minta aja deh kalo gitu.
    moga-moga kalo dengerin aku gak mimpi buruk kaya kamu..
    ato ga, kalo mimpi burukpun aku lupa pas bangunnya😀


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

