14
May
08

Sakit Jiwa

Hoh…hmmm…ini lagi jalan2 di KG, khususnya lagi jalan2 di forum pilem thret pilem sadis.😀 hmmm… gw bukan penggemar pilem sadis, tapi gw suka liat gambar sadis. NOTE : cuman GAMBAR loh ya. Kalau pilem sadis ntah kenapa gw slalu merasa mual liat adegan gore nya. Liat adegan orang di masukin jarum ke nadinya aja tangan gw dah serasa gemetar sendiri😀 . Batas ketahanan gw mungkin pilem SAW yah… kalo HOSTEL ato CANNIBAL series gw say gutbye aja dah.

Gw senengnya di tret pilem sadis itu yang ngisi orangnya bener2 geek dan paham banged pilem2 sadis bahkan yang blon pernah gw denger. Hoh…hahaha…

Hmm… padahal dari dulu sama sobat2 gw dibilang paling penakut. Tapi beneran gw penakut sih😀 . Orangnya juga penggelian, ga nahan sama gambar (bergerak) yang menggeliat2 menjijikan dan full of fluid.

Anehnya gw, gw demen banged gambar dan menggambar scene yang sadistical, kecenderungan gw, gw demen memadukan gambar sesuatu yang cantik with one or two awful things. Hmm, obsesi gw sekarang pengen gambar bishie lagi makan bola mata😀 , kedengarannya jijik kan, tapi dibayangan gw jadinya keren banged. Kalo kesampaian ntar gw posting lah gambarnya.

Eh, tapi gw bukan phsyco loh, kalo pun gw punya tanda2 kek gitu gw menolak mengakuinya *maksa*😀 . Gw pikir hobi dan kesukaan gw ini lebih menjurus ke romantisme cewek. Gyahaha… pasti pada ga stuju smua kalo gory gory itu romantisme cewe. Hmm, mungkin tepatnya romantisme seorang sheila kali yak.

Hoh, tapi gw ga juga suka sama smua gambar sadis. Hanya beberapa. Yang gw akuin punya segi artistik. That’s why i called it art, my favorite quote😀 . Contoh nyata, gw suka banged poster pilem SAW. My favorites, Poster saw II yang jarinya kepotong (sambil peace gitu😆 ) sama saw IV yang kepala orang ditimbangan😀 . Makanya kalo di movie box gw sukanya ngeliatin cover2 dvdnya, kalo disuru pilih maw nonton pilem horor gitu, maleeeezzzz…. gw takuuuttt…

Oiya…masalah romantisme ituh…hehehe…emang kok, kenapa yah kalo orang2 yang ‘sejenis’ sama aku rata2 suka sama angsty stuff. Suka melihat penderitaan orang😀 . Hehehe…waktu itu gw pernah ngejawab, kalo kita liat angsty nya punya orang serasa ada yang lebih malang dari kita. Ibaratnya sebagai penyemangat gituh😀 .

Makanya gw suka crita, pilem, komik atau apalah dengan tema forbidden love. Makanya jangan kaget ngeliat gambar2 karya gw ‘melenceng’ smua. Itu hanya romantisme kok😀 . Gw suka crita hubungan sesama jenis bukan berarti gw lesbian. Teringat skali waktu sobat lama gw nanya gini “Lu ada masalah apa si sel? kok ga maw crita? Lu lesbian yah?” Parah euuuyy, ampe temen baek gw yang dah temenan lama bertahun tahun ngira gw lesbian. Kalo gw lesbian pan udah gw serbu aja smua temen2 cewe gw😆 .

Gw suka hal2 yang gitu sama suka nya gw dengan yang berhubungan dengan, incest, pedofil, fetish, pokoknya smua ‘cinta’ yang cenderung sakit. Dan skali lagi gw tekankan bagi gw itu cuman romantisme😆 .

Kalo gw sering mikirin plot crita yang bagus, dari dulu gw kepikiran maw bikin cerita, gambar ato apalah tentang love between angels. Angel nya genderless, masi sodaraan. Masalah angel punya napsu ato gak, dikesampingkan dulu deh😀 . Gw lebih suka ngadopsi malaikat kristen dan gw hubungin ama malaikat di islam. Gw termasuk penggemar berat hal2 yang berhubungan dengan malaikat loh.

Dulu gw pernah baca sekilas buku agama islam punya kakek gw, dijelaskan nama lain iblis ( kalo mnurut plot gw iblis cuman satu, termasuk golongan malaikat, dalam kristen mungkin termasuk fallen angel) izazil ato apa gituh..Ukkhhh… penasaran banged….gw lupa banged nama lainnya.

Gw suka masangin Lucifer x Gabriel ato kalo versi lainnya Iblis x jibril:mrgreen: Ini cuman plot gw loooo… ga ada sangkut pautnya sama agama apapun. No offense yaacchhhh!!

Hoh, dah malem…bobo dulu akhhh… :mregreen:


0 Responses to “Sakit Jiwa”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

