11
May
08

This Week List….

Urghh…ntah kenapa sekarang gw lagi kangen sama tenipuri. Gara gara kemaren berburu gambarnya Kanata Hongo jadinya sekarang lagi berburu doujinshi nya tenipuri😆 Tenipuri dah tamat ternyata manganya di Jepang sansa. Terpaksa? Hawhaw….sama aja nasibnya kayaknya sama Shaman King😦 . Btw, minggu ini gw blanja komik banyak banged sih….overloaded gituh. Here the list :
– Gash Bell 29
– Shonen Magz 47
– Rainbow 5
– Vagabond 21
– Yu yu Hokusho 14
– 20th Century Boys 21
– BULB
– My Sweet Kaicho
– Tenipuri 32
– Cop in Tokyo 1
– Princess Dog 1 2 3 4 (marathon ding)
– Aegis in The dark 26
– Eyeshield 21 15
– Adeventure Boy
– Death Note 7
– Eagle 3
– Full Metal Alchemist 13
– Cantarella 6
– Wolf Sanctuary 1
Ewwwww……. bokek dink… T.T . Bulan ini komik2 yang penantian lama kek gash bell rainbow vagabond eagle pada terbit smua T.T gimana ga bangkrut. Hiks….
Lagian barusan dapad kabar kalo sekitar bulan Juni harga komik bakal naik karena adanya kenaikan BBM T.T . Mampos gw…..mana sekitar bulan segitu gw balik ke Samarinda pulak….harga komik di sana kan mahal banged…hikss… mana marathon tenipuri gw blum selese lagiiihhh…. Harus bisa kebeli smua tuch sebelum ada kenaikan harga.
Btw, dari smua komik yang gw bli minggu ini (lagi lagi) cuman beberapa yang menarik hati. Salah satunya BULB. Buatan orang Indonesia loh…huahaha…pertama kali gw liat buku langsung gw comot karena kovernya mengundang gituh…eh pas nyadar pengarangnya orang Indonesia langsung gw taroh lagi😆 jahat banged yah gw, ga ada rasa nasionalisme. Tapi pas besok2 dapad info dari KG kalo ntu komik lumayan gw bli juga. Ga tahan godaan. Dan ternyata worth lah buat dibeli. Critanya phsyco gitu. Standar lah, cenderung bagus untuk ukuran komik yang dibikin anak lokal😆 .
Trus “Wolf Sanctuary”, ini yang ngarang Saitoh Misaki yang setelah beberapa jam berpikir keras gw baru nyadar pengarangnya sama dengan yang ngarang Ultra Panic. Pantes gambarnya familiar dan tipikal karakternya ‘menjurus’ gituh. Wolf Sanctuary critanya tentang Shinsengumi…ahoy makanya tanpa ba bi bu langsung gw comot tadi. Gw kira kover depannya itu Soji Okita (bishonen gitu) ternyata….Hijikata!!! Parah ni komik, seumur2 baru gw liat crita tentang Shinsengumi Hijikata jadi bishonen yang menjurus jurus ke uke type gitu. Dan tebak…. Soji Okita nya malah nge-cowok banged!!! Role nya jadi kebalik dari main stream di mana biasanya yang jadi pretty boy nya adalah Okita dan Hijikata jadi pria tampan gagah dan serem. Wohoooo…..di sepanjang critanya aja disinggung singgung kalo Hijikata mirip cewek lah, manis lah, kulitnya putih lah😆 . Apalagi yang ngarang Saitoh Misaki….yaaaahhhh…. kalo ceritanya melenceng ga papa lah😆 . Baguslah buat penghibur nunggu Peace Maker Kurogane yang hiatus. Yang bikin gw ketawa pas bagian komentar penagrang di belakang…”Ditambah fakta bahwa Okita sebenarnya bukan pemuda ganteng…mungkin fans akan memarahiku.” Nyadar banged kalo orang ini ngelawan mainstream yach😆 Dari Rurouni Kenshin, Flash of Wind, Peace Maker, Gintama, dan komik yang berhubungan dengan Shinsengumi, yang jadi Okita kan pasti manis banged😆 Yang sama kali si Hijikata sikap dingin, cuek dan sering menghina Okita aja yah yang mirip. Woo..yakin dah… OkitaxHijikata ruleeeee😆
Trus Death Note 7. Akhirnya Mello dan Near keluar juga. Bye bye L T.T . Hmmm…ga sabar nunggu Matt keluar nih…masi lama yak. Saingannya nagisa Kaoru, cuman keluar beberapa panel di satu volume aja fandomnya udah segitu banyaknya😆
Trus 20th Century Boys, sebenarnya gw baca karena gw dah baca tamatan 21st Century Boys. tebak sapa sahabat yang kedua…Hehehe…mnurut pengamatan gw sahabat kedua adalah Katsumata, kata anaka KG pernah beberapa kali keluar di volume2 sebelumnya. Tapi kok gw ga inget sapa Katsumata ini? Yang mana yah?
Princess Dog, gw bli marathon, untungbaru 4 volume, blum gw baca buka bungkus aja belum. Beli karena kemakan gambar artikel di animonster😆 . Duh…harus latihan nahan napsu bli komik nih…supaya pas komik harganya naek ga jebol dompet.
See….dari segitu banyak komik yang gw, yang gw niat baca cuman beberapa ajah…😆


3 Responses to “This Week List….”


  1. 1 asopusitemus
    May 28, 2008 at 1:58 pm

    Aih!!!

    Eyeshield udah keluar yang #15?? Sial! Kenapa seminggu yg lalu gw gak ngeliat yak di Gramedia sini??

    Fullmetal Alchemist juga!!! #13!!! Terakhir baru punya #12!! …..Btw, cerita di animenya lain banget ama manga-nya…..

    Hiks hiks………apalagi Shonen Magz no 47….terakhir di Sby gw punya edisi berapa yak?? …Semoga adik gw tetep rutin beli Shonen Magz…. Eh, Kamen Rider Spirits-nya udah nongol lagi blon? apa emang sejak muncul tankoubon-nya di Shonen Magz ga dikeluarin lagi? …Padahal gw suka banget ma kamen rider….favorit gw tuh KRS….

  2. May 28, 2008 at 9:58 pm

    gw bli shonen magz ga baca kamen rider sih😀

    hayo cepetan bli, bentar lagi komik lama bakal naik harganya😀

  3. July 30, 2011 at 11:31 pm

    andai dia aku,,,,,,,,,


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

