07
May
08

Lucid Dream (gw maw!!) part.1

Awalnya gw kira Lucid dream itu sama kek mimpi basah, abis Lucid Lucid itu sekilas bacanya Liquid kan😆 dasar pikiran bokep mulu. Ternyata bukan sodara sodara!! Lucid Dream adalah keadaan dimana kala kita bermimpi dan kita fully aware a.k.a sadar banged kalo kita sedang bermimpi.

Gw pernah daped mimpi kek gini. Waktu itu gw mimpi dikejar2 dinosaurus (mimpi yang konyol), kedengaran konyol emang, tapi sumpah gw freaked banged waktu mimpi dikejar dinosaurus itu, yah bayanginlah lu sadar lagi dikejar2 dinosaurus. Gw lari lari sambil nangis dan gw bertanya apakah ini mimpi. Trus gw nyubid tangan gw dan gak sakid, gw sadar kalo gw sedang bermimpi dan alhasil sambil lari lari nangis nangis gw tereak tereak “BANGUN DUNK!! BANGUN PLIS BANGUUUUUN!!!”😆

Satu lagi gw pernah mimpi dikejar-kejar (mimpi gw jelek banged yah) karena dituduh membunuh. Yang ngejar itu orang sekampung sambil ngacungin parang😆 . Gw juga sadar itu mimpi, selanjutnya scene nya sama waktu gw mimpi dikejar dinosaurus.

Akhirnya gw bangun juga, wuih bener2 mimpi buruk. Nah contoh di atas adalah salah satu level rendah Lucid Dream. Artinya gw sadar kalo gw sedang bermimpi tapi ntah kenapa gw ga bisa take control mimpi tersebut. Dalam level yang lebih tinggi, kita bisa mengontrol mimpi tersebut. Dalam beberapa kasus malah bisa dapad visi ke depan alias ramalan ke depan. Di forum KG ada yang bisa sampai tahap ini looh.

Kenapa gw bilang Lucid Dream asik? ya bayangin lah kalo kita bisa ngontrol mimpi. Kan bisa jadi pelarian dunia nyata😆 . Hmmm, seandainya gw bisa Lucid Dream gw maw pergi ke Ceko, makan duren sepuas-puasnya, kalo bisa malah gw maw dapad visi ada Naruto ama Sasuke di depan gw lagi kisu kisu😆 .

Lucid Dream ternyata bisa dilatih. Setelah gw baca2 di sini, ada beberapa cara melatih supaya bisa Lucid Dream.

Selanjutnya gw jelasin ntar. Maw pergi nyari maem dulu nih. Caw!!


5 Responses to “Lucid Dream (gw maw!!) part.1”


  1. 1 gin
    May 7, 2008 at 7:39 pm

    weh,.
    kalo mimpi kaya gitu mah biasa aja she…
    makanya jangan kebanyakan berbuat jahat kepada teman temanmu…
    hehehehe… pizz…

    mana part2 nya??

  2. May 7, 2008 at 7:52 pm

    yang gw alamin emang biasa aja. nah gw maw dalamin tuh lucid dream, sampe pada level bisa ngontrol apa yg terjadi dalam mimpi. dalam tahap ini ngatur bener2 ngatur lo, ibaratnya jadi tuhan jadi lu maw apa aja bisa.

    ntar gw masi makan, gw lanjutin abis maem.

  3. 3 viestinlove
    May 9, 2008 at 10:21 am

    wkakakakakak
    ini to yang lw ceritaan kemaren she
    aku sering nyadar kalo aku lagi mimpi
    tapi lebih banyak lagi gak bermimpi (sumpah,, aku bangun dipagi hari dengan tidak ingat apakah aku telah bermimpi)
    mari kita belajar………

  4. May 9, 2008 at 11:54 am

    ya kebanyakan emang gitu is, kita lupa mimpi apa…yang keinget malah kebanyakan mimpi jelek😆
    makanya latihannya awal2 kalo kebangun abis mimpi usahain diinget kita tadi mimpi apa.

  5. May 9, 2008 at 4:08 pm

    saya juga mau. lumayan buat mimpi2 sama zaskia mecca, hohoho


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

