07
May
08

Hiii….Ceyeuum!!

Hiii….gw tadi liat kampanye cagub Amins-Hadi di Metro. Masya allah….maw muntah gw….MUNAFIK  banged sich?

Oke oke…emang smua yang berkampanye ria itu munafik a.k.a menebar janji2 palsu, tapi Amins-Hadi ini parah skali. Amins sekarang emang maw nyalonin jadi gubernur KalTim dan sekarang menjabat jadi walikota Samarinda. Lah…samarinda aja ga pernah diurusin cuman ngurusin kampanye doank malah maw majuin KalTim. Ga bakal ni orang. Gw benci banged sama Amins, secara dia sebagai walikota sama skali ga pernah ngurusin Samarinda, malah sekarang Samarinda makin parah. Proyek bandara Sungai Siring gagal, padahal gw berangan angan kuliah di jokja ga perlu perjalanan balikpapan-samarinda lagi, ternyata mimpi tinggal mimpi.

Pokoknya jangan pilih Amins, terbukti karena dia hanya urusin dirinya sendiri 😡

Advertisements

8 Responses to “Hiii….Ceyeuum!!”


  1. May 8, 2008 at 5:55 am

    hey, dah di samarinda, sini,, sini,, maen ke bontang!

  2. May 8, 2008 at 9:00 am

    blum
    masi di jokja ini…liat britanya di tipi… 😀

  3. May 8, 2008 at 4:33 pm

    oh itu metro tv to. kirain metro nama sebuah tempat. hihi,,

  4. 4 viestinlove
    May 9, 2008 at 10:26 am

    parah lw she, menjelek2kan negitu. ntar didakwa telah mencemarkan nama baik, baru…. (:D)
    tapi emang sih, bupatiku gitu juga. nambah2hin parah. banyak proyek jartuhnya ke sodara-sodaranya, dah gitu tidak berjalan lagi hasil twuh proyek. selkarang dy mau nyalonin lagi jadi gubernur jateng.. aku bener2 gak setuju,,,,
    tapi gak tau,, aku mw golput aja. hak ku untuk tidak memilih. 😀

  5. May 9, 2008 at 12:00 pm

    iya is…keknya ntar milih gubernur gw golput..kecuali ada calon yang ngeganteng 😆 . wiii….walikotaku ini pawrah banged iss…bikin proyek mercusuar ga bezus…salah satunya bandara…padahal rencana lokasi bandaranya deked dari rumah ku looo…. 😡 udah gitu kocaknya kenapa juga dia sering dapad penghargaan, padahal kerjanya ga becus kalo di opini koran dia sering dihujat rakyat tuch.

  6. May 21, 2008 at 5:08 pm

    Hmm, gak bisa ya kalo cuma milih Hadi-nya aja…

    Hehehe… salam kenal…

  7. May 22, 2008 at 8:58 am

    salam kenal juga 🙂

    lah, hadi nya kan cuman wakil ajah…lagian untuk ukuran orang yang maw diajak bekerja sama dengan amins walaupun dia dari PKS tetep aja artinya orangnya ga bener.

  8. 8 mbanxat
    December 5, 2008 at 2:01 pm

    itulah kalo politik dijadikan panglima ….. Hidup Indonesia !!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @traveloka sebelumnya sy sudah ada pesan tiket tp proses verifikasinya cepat tidak selama yg ini. 2 months ago
  • @traveloka hai sy ada pesan tiket dgn nomor ID 127799440 sudah bayar transfer tp kok proses verifikasinya lama sekali? Trims :) 2 months ago
  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 4 months ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 4 months ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 4 months ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 116,965 hits

%d bloggers like this: