01
May
08

MAYDAY MAYDAY

Yuhuuu…teehehe…mentang mentang judul postingannya mayday bukan berarti gw maw membahas soal hari buruh loooo. Males nih ngebahas hari buruh, soalnya gw ga terlalu ngeh dan interest ke topik ini.

By teh wei, hari ini hari dapet uang bulanan😆 . Setelah selama kira2 3 hari gw dalam keadaan sangad sangad seret, akhirnya hari ini gw puas2in juga. Seharian di kos nungguin duid ditransfer di bank, akhirnya sekitar jam 3 siang tadi gw ngecek dari hape uang di rekening gw dah nambah. Cihuyyy…gw langsung mandi dan cabut ke amplas. Sendiri? Yoi yoi sendiri aja nih hari ini. Berhubung hari ini temen2 gw pada sibuk smua ya gw akhirnya melanglang buana sendiri dech.

Dan untuk pertama kalinya gw nonton bioskop sendirian!! Gw nonton Forbidden Kingdom. Dan gw duduk diapit dua pasangan yang lagi mesra2nya😆 . Malangnya yang bernasib jomblo ini. Tapi mah gw cuwex aja karena tema hari ini adalah alone having fun!!😆

Pilem Forbidden Kingdom kocak!! Gw sukaaaa…. nyehehe… Jet Li ama Jacky Chan kewreeeen. Dan satu yang menarik perhatian gw, salah satu villain cewek berambut putih (namanya ga pernah disebutin sepengetahuan gw), waw kewren banged!! Gw emang suka karakter karakter berambut putih atau abu abu. Dan cewek ini untungnya cocok pake rambut putih panjang. Sekilas kayak campuran Kadaj sama Sephiroth nya Final Fantasy 7:mrgreen: Rambut panjangnya mirip Sephiroth terus kelakuan sombong sama muka cantiknya kayak Kadaj😀 . Dan outfitnya juga bagus, baju china yang dimodif berwarna hitam panjang dengan motif putih pudar. Cocok banged. Pokoknya gw suka banged ngeliat tuh villain cewek!!

Abis nonton, niatnya maw ke Starbucks (balas dendam karena tadi pagi cuman makan nasi tempe, jadinya maw foya-foya), tapi ga jadi. Gw mikirnya mending langsung ke Galaxy soalnya udah malem. Takud ga sempat.

Akhirnya gw langsung ke Galaxy, beli komik yang nunggak slama 2 minggu terakhir🙂 . Woooo….ngeborong booo…itupun ga smuanya karena duidnya ga cukup (Galaxy ga bisa pake gesek sih, ga kayak Togamas). Blanjaan hari ini :

– Shonen Star 40

– Homunculus 7

– Heavenly Hockey Club 2

– Mieru Hito 2

– Imaginary Beast 1

– Fairy Cube 3

– Ueki + 2

– Tsubasa reservoir chronicle 3

– Hellsing 1

– Eagle 2

Yang ga sempat kebeli :

– Shonen Magz

– Blade 2

– Naruto (ntar dulu karena gw jg lagi dalem state maleeeeeees banged baca Naruto)

– X 13

Btw, tapi kok tadi ga ngeliad Yotsuba 7 yah? Gw males si nyari di Galaxy, raknya kepisah pisah, mending di Togamas, tapi karena tadi dah gerimis makanya keburu di Galaxy aja.

Ada yang berniat maw minjem? Silakan…sebelum saya bawa pulang ke Samarinda:mrgreen:


13 Responses to “MAYDAY MAYDAY”


  1. May 2, 2008 at 4:39 am

    Dan untuk pertama kalinya gw nonton bioskop sendirian!!

    Nonton di bioskop memang baiknya sendirian non
    Kalau rame-rame, bukannya nonton dengan khusyuk, ujung-ujungnya jadi ngobrol, histeris bareng, atau mesra-mesraan:mrgreen:

  2. May 2, 2008 at 9:01 am

    tergantung pilemnyaa….kalo nonton pilem indonesia sebaiknya nonton bareng teman….biar bisa dihujat rame rame:mrgreen:

  3. 3 viestinlove
    May 2, 2008 at 11:19 am

    shela nonton forbiden kingdom ga ngajak2 ni parah :((
    ya sebagai gantnya aku pinjem komikmu ya hehehhehe

  4. May 2, 2008 at 11:22 am

    kan udah kubilang aku maw jalan2 sendiri kemaren:mrgreen: soir yahhh…

    kamu minjem komik apa? ga ada yang kamu ikutin kan yang aku beli kemaren.

  5. 5 gin
    May 2, 2008 at 11:42 am

    shela…

    pinjem homonculus dunkz..
    eh, ama ueki ya…

    emngnya kamu maw balik samarinda kapan???

    inget she,…
    dah maw ujian.,…

  6. May 2, 2008 at 11:48 am

    ya gw balik abis ujian lah😀 . ingetin gw lagi pas hari senen. salah lu sendiri kalo lu ga ingetin dan gw lupa bawa.

    ueki + nya maw skalian yang nomor 1 nya ga? kalo ga salah masih blum gw bawa pulang tuh.

  7. May 2, 2008 at 11:55 am

    oya gir, site si roy suryo udah bisa lagi tuh. coba aja😆

  8. 8 mybrainsgrowell
    May 2, 2008 at 12:40 pm

    duh, lama sekali g ntn di bioskop.meh setahun apa yak? huaaa,, kemarin mo ntn di samarinda gagal juga,,

  9. May 2, 2008 at 12:43 pm

    di samarinda maw nonton apa? wong 21 nya ga jelas gitu. pasti isinya pilem indonesia smua😆

  10. 10 mybrainsgrowell
    May 2, 2008 at 2:05 pm

    masak se gak ada film luarnya?

  11. May 2, 2008 at 2:08 pm

    adalah…tapi biasanya karena sekarang booming pilem indo jadinya pilem barat sedikit dan lama banged masuknya. malah biasanya pilem indonesia yang ga jelas (pilem klas 3) bisa lama lo nahan di sana.

  12. 12 Friend
    May 5, 2008 at 3:17 pm

    Aku bacanya kok kasian ya, kok bisa ya jalan” trus nonton film sendiri. Saya ga bisa tuh..
    Btw, belanja buat rental komiknya kok sebulan sekali. update terus dunk tiap 2 minggu ato seminggu biar pelanggan ga kecewa.

  13. May 5, 2008 at 6:13 pm

    iya…kasian banged yaaahhh….saya dicampakan oleh teman2 saya di long weekend ini T.T .

    eh…saya mungkin ada niatan update tiap blanja komik, kebetulan kemaren2 kan lagi sered jadi ga blanja dulu. mas maw ngerental dari saya😆


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

