28
Apr
08

I Hate Monday

Beh…another day with my worst bad mood😡 Hari ini ntah kenapa mood gw menjadi-jadi. JELEK SEKALI. Gw bolos dua mata kuliah (dengan alasan gw males ketemu si ilon ilon sama ilis ilis😆 ) itu cuman alasan sekunder si, alasan primernya gw telat bangun dan harus ngerjain logo mailserver kelompok intra/inter. Kemaren malem gw keasikan design logo sendiri😛 .

Siang2 maw berangkat kuliah mood gw ga membaik, JOKJA PANAS!! ARGHH…gw paling benci musim kemarau di jokja. Untunglah hari ini PAK MUJI lagi lagi terlihat KIYUT😆 . Walo pelit nilai sering ngasi tugas terlalu perfeksionis, yang penting beliau bagai oasis di gurun jokja yang panas gentang😆 .

Pulang2 niatnya maw makan malem pepes ikan tongkol, ekh angkringannya blum buka. Terpaksa bli nasi Padang dech (kolesterol kolesterollllll).

Malemnya ntah napa karena mood gw ga membaik sama skali, gw mulai rajin. Gw mungutin kertas-kertas yang berserakan di lantai (walo scannernya dan kabel2 tidak jelas blum gw rapihin). Trus gw luluran, setelah akhir2 gw jarang ngurus kulit gw. Yang bikin gw kesel malah ada bekas luka kayak jahitan di pinggir punggung gw.

Trus abis itu minum susu 15.000 segelas yang jarang bangeds gw minum. Gw nyesel, masih nyisa banyak bangeds tuh susu. Gw males nyeduhnya si. Gw memang slalu minum susu, biar gampang gw nyetok susu ultra di kulkas. Jadinhya susu kolostrum itu jarang gw minum. Besok2 harus diminumlaaahh…. Mama gw nanya2 kok susunya ga abis2😀

Aw…jadi pengen makan lempok duren nih….bole ga ya makan lempok abis minum susu? Takut keracunan🙂


4 Responses to “I Hate Monday”


  1. 1 Friend
    April 30, 2008 at 3:00 pm

    Baru kali ini, nemu orang yang menyebut jogja dengan kata jokja….ternyata ada juga ya, padahal bukan orang jawa yang beraksen gitu karena medoknya.
    Btw, kenapa mahasiswi di rumpun Ilkom pada semangat kalo ketemu De Muji ya..jadi bingung, daya tariknya dimana ???

  2. April 30, 2008 at 4:27 pm

    bedanya apa jokja sama jogja, kalo dilafalkan miriplah. lagian gampang nulis jokja daripada jogja karena tuts huruf j dan k saling berdelatan daripada huruf g:lol:

    iya, saya juga ga tau yang pasti temen2 saya di ilkom juga ngefans, hahaha…palagi kalo dah pake baju hitam kebangsaanya itu😆 daya tariknya ada di senyum jahatnya itu lo😆

  3. 3 Friend
    April 30, 2008 at 4:59 pm

    Ya bedalah, nulisnya tuh yang beda…he he he…ya ampun dihitung jarak tutsnya yah..
    Dan entah kenapa saya nda suka senyum jahatnya itu, tapi kalo lagi bolong sebetulnya baik juga kok. Kayak dulu pas bareng rafting di serayu dan soalnya saya juga belum pernah kena semprot langsung.. he he..

  4. April 30, 2008 at 7:28 pm

    bolong? apa itu? iihh…asiknya liburan bareng pak muji. liat pak muji basah2an lagi:mrgreen:

    ya mas, ibaratnya kalo cowok suka liat senyum genit julia perez (cewek pasti eneg) samalah kayak kita cewek cewek. apalagi saya suka yang berbau bau villain gitu😆 (pak muji cocoknya jadi villain emang😆 )


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

April 2008
M T W T F S S
    May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

