25
Apr
08

Roti Maryam….Ajib…!

Huehehe….barusan gw dateng dari rumah temen. Hari ini adalah hari Ultah Tika, temen gw di ilkom. Maka bersama temen2 lainnya, ala, ilham, prasi, laras beserta suami😛 dan giri, kami ngumpul di milan dan lalu berangkat bareng2 ke rumah tika.

Kami langsung menggrebek rumah Tika dan tanpa sopan santun salah satu temen gw yang menjunjung tinggi mahasiswa Indonesia menyalakan klaksonnya😛 *lol* . Akhirnya tuan rumah membukakan pagar dan kami langsung masuk. Dan karena ke-naiffan gw ternyata acara penggrebekan ini adalah surprise (orang kalian ngemeng2 denk). Surprise yang aneh -.-? Karena yang lain pada kelamaan basa basi lalu lah saya sebagai wanita sejati dan tidak berprinsip seperti seorang ilon-ilon, saya langsung mengambil roti maryam yang khusus ala siapin (gw lupa nanya apa ni roti aseli dibuat di arab ato dibikin di dapur kosan ala) dan pergi ke dapur untuk memasak😀 . Wohoohohoooo….seorang wanita harus memasak dunkkkk….😀 .ajib

Gw pun memanaskan roti maryam ituh (dari 8 satu gosong yang satunya karena kesalahan ala). Sungguh cantik roti maryam itu😛 . Hahahaha…..Dari kemaren2 gw dah ngidam roti maryam siii….baru kesampaian sekarang. Tapi yang dudutz adalah bahwa ilham dan yang lainnya lupa ngingetin gw supaya bawa madu. Padahal di kulkas gw madunya masi blum dibuka tuh segelnya. alhasil kami makan pake gula😛 .

Besok besok bawa kebab ya laaaa….yang dari daging onta kalo bisa😀


8 Responses to “Roti Maryam….Ajib…!”


  1. 1 gin
    April 27, 2008 at 3:29 pm

    she yang kamu maksut dengan “salah satu temen gw yang menjunjung tinggi mahasiswa Indonesia menyalakan klaksonnya” tu sapa??

    wahahahhaha..
    tapi memang benar – benar mantap roti itu…

    untung aja aku ga dapet yang kosong…
    hurai……

  2. April 27, 2008 at 3:39 pm

    sapa dulu yang manasiiinnyaaaa hhahahahahaaa…😀

    mahasiswa indonesia ya mahasiswa indonesia😛

  3. 3 zeekrayat
    April 28, 2008 at 2:03 pm

    bisa insyALLOH kalw mau sekalian tak bawain kebab ala sumanto…:D
    ganti blog link qw alamatnya jd zeekrayat.wordpress.com…oCe..

  4. April 28, 2008 at 5:15 pm

    wuii…ala ceuyeemmm…😆

    kamu tauk juga ya la yang namanya sumanto😆

    iya iya itu udah kubuka tadi…payah akh..pake bahasa arab..ga ngertos!

  5. 5 viestinlove
    April 30, 2008 at 11:08 am

    aku tau yang dapet gosong

    parah emang shela

    tapi tempatku tuh gosongnya gak separah yang dipanasin tika (yang akhirnya berakhir di perut ragil)..

    kebabnya twuh buatan solo she…
    huh
    jadi pengen makan kebab

  6. April 30, 2008 at 7:36 pm

    ya, yang penting saya dah beritikad baik mengatakan bahwa ada yang gosong diantara tumpukan roti maryam itu.

    hah? tika manasin lagi? kalian dapat porsi tambahan yaaaaa???? jahat ga bagi bagi!!

    roti maryam ato kebab? saya maw yang lgsg dari arab biar ada bau bau padang pasirnya😆

  7. 7 fauzi husein
    July 25, 2008 at 4:38 pm

    sheila….. kalo mau roti maryam yg enak… tlp aja ke 021 8095583…itu grosirnya loh…

  8. July 29, 2008 at 9:22 pm

    itu di jakarta bro…gw di jokja


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

April 2008
M T W T F S S
    May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 1 week ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 1 week ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 1 week ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 1 week ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,326 hits

