19
Apr
08

Derita pesawat dicancel T_T

Haaah….another hari yang panas di jokja…… Mama gw harusnya pulang hari ini jam setengah sembilan naik Mandala. Tapi ternyata penerbangannya ada masalah. Waktu tu gw yang check in bagasi punya mama, di depan gw ada cewek seumuran gw, dia nanya gw pesawat sore ato pagi. Gw jawab yang pagi. Lalulah dia bercerita kalo dia penerbangan sore tapi dialihkan jadi pagi, dan ternyata seat nya ga cukup. Gw waktu tu nyante aja, gw kira yang di depan tu yang penerbangan sore dialihkan pagi. Nah tiket gw kan asli penerbangan pagi. Pas giliran gw check in, gw dikasi tau kalo penerbangan gw dialihkan ke besok. WTF!!
Lalu lah gw manggil mama. Waktu gw check in, masi sepi, nah pas giliran mama gw masuk ternyata dah rame. Yang cowok cowok udah pada ngamuk aja gitu.
Akhirnya kata mama gw pesawatnya diganti penerbangannya jam 11 dan ngelapor ke agennya di depan. Pas gw samperin di agen Mandala, udah penuh aja gitu dengan orang yang ngomel ngomel. Gw berdesak-desakan di situ. Mas mas disamping gw ngomongnya si mreka mau ganti tiket, ga mau duid.
Gw liat situasi yang ga menentu kayak gitu langsung boking pesawat Batavia yang kebetulan agennya sebelahan ama Mandala.
Mama gw maunya nunggu kepastian Mandala, karena dijanjikan penerbangan jam 11. Bah, gw si mikir emang gampang nyari pesawat kosong? Itu mah ngeles orang Mandalanya aje! Gw bilang mending refund, minta balik duid trus bli Batavia. Emang nambah sih, tapi daripada ga dapet pesawat? Soalnya kayaknya Mandala ini udah susah untuk penerbangan hari ini.
Usut punya usut ternyata masalah ini dah dari kemaren kemaren. Yang kemaren ditunda diganti pagi ini, nah yang hari ini ditunda besok! Geloooo!
Yasud, gw sambil ngomel ngomel bliin mama gw Batavia. Untung gw dah boking.
Yang mas mas itu masi ribut aja nunggu ganti tiket, gw mikir si, biar pimpinannya dicerca abis2an yang namanya ga ada pesawat ya mau diapain? Apalagi penerbangan jokja-balikpapan cuman ada 2 kali sehari.
Fyuuuuuhhhhh…..susahnya idup di dua pulau🙂


3 Responses to “Derita pesawat dicancel T_T”


  1. 1 mybrainsgrowell
    April 19, 2008 at 11:59 am

    eh sering g se penundaan atau pembatalan penerbangan gt?. khusus buat penerbangan balikpapan-jogja pp. pengalaman kemarin ada pembatalan yang tanpa pemberitahuan. menjengkelkan. mandala juga. mana tiket dapet mahal pula balikpapan-jogja pp dapet 2,4. trus akhirnya dapet hr berktnya malem. belum tambah ongkos lagi buat nginep di balikpapan. jadi mikir 2x ini kalo mau pulang ke jogja. takut g sesuai jadwal. mana belum dapet libur.

    regards
    sigit

  2. April 19, 2008 at 1:33 pm

    Lo,mas sigit lagi di balikpapan?kalo cancel penerbangan si jarang kali ya. Kalo aku si ga pernah, tapi ortu ku pernah 2 kali di cancel jokja-bpp. Kalo bpp-jokja ga pernah si.
    Yang hari ini dicancel si juga aku dengar dari teman tanteku gara2 tommy suharto nyarter pesawat buat kawinan sapa itu…temennya itu. Resepsinya di jokja makanya pesawat jokja yg dipake.
    Kalo masalah cancel kek gini juga untung untungan si mas. Hari ini lagi kena siyal aja🙂

  3. 3 mybrainsgrowell
    April 20, 2008 at 6:47 pm

    aku di bontang sekarang. rencananya kalo da libur mendekati sabtu minggu mau pulang.tapi dah cek untuk tahun ini dah g ada lagi. paling lebaran aja. pengenya ntar pulang sabtu minggu gt. dah kangen ma jogja ne. takutnya ada penundaan kek gt.bisa berabe ntar.


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

April 2008
M T W T F S S
    May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

