16
Apr
08

Oral-Me dan Mindset orang orang bokep ;P

oral-meHehehe….ini lagi hangat di forum KG nih, odol Oral-me yang dibanned di Malingsia. Alasan dibannednya klise la ya… gara-gara nama merknya ntu🙂 . Kata orang-orang bijak di negeri sebrang itu nama merk dari Odol yang bungkusnya mirip-mirip close-up itu menjurus tidak senonoh. Padahal mnurut gw nama merknya biasa aja tuch. Maksutnya kalo gw rasa hanya orang-orang berpikiran bokep aja yang bakal ngerasa disturbed gara-gara ni odol. Dan kesimpulannya orang-orang malingsia kebanyakan mindsetnya bokep😀 .

Nama Oral-me kan universal bangeds, masa harus terkonotasi ke bokep sich? trus kalo obat-obatan kayak ANALgesik ato PENISsilin harus dibanned juga? nah looooo…. Oral kan artinya mulut. Ya masi pantes la ya kalo dijadiin nama odol. Hehehe….

Btw, gw jadi pengen make ni odol juga dech, hehehe. Design merknya mirip ma Oral-B.

Kadang orang orang itu mengurusi hal-hal sepele yang ga penting tapi melupakan hal-hal yang besar. Kalo Oral-Me dijual terus apa ada dampak negatifnya? emang odol bisa ngerangsang? ya iyalah kalo masyarakat Malingsia pada bokep smuah pikirannya. Nyante lah yaaa…. Di sana masi banyak nyiksa pembokat ga diurusin mau ngurusin nama odol yang sebenarnya kalo orang-orang beriman tuh ga ngaruh sama skali.

Nah, kadang juga Indonesia kelatahan juga sih, ngikutin urusan yang ga penting gitu.


7 Responses to “Oral-Me dan Mindset orang orang bokep ;P”


  1. April 19, 2008 at 1:38 pm

    parah lw she…

    tapi kalo indonesia bukannya kelatahan negeri itu she,, emang dasarnya dah latah juga sih ya………..

  2. April 19, 2008 at 5:11 pm

    cie cie…akhirnya ngeblog juga iis😀 . kok parah si? saya hanya menyadarkan orang orang agar sesuatunya itu jangan slalu dikonotasikan negatif😀

  3. April 19, 2008 at 8:46 pm

    Mbak Sheila nggak bisa kita mengambil kesimpulan secepat itu, apalagi kamu langsung men-generalisasi satu negara.
    Mereka melarang sesuatu tentu dengan pertimbangan kita jangan langsung menilai secara sepihak gitu apalagi mencap bahwa mereka semua punya mindset sejelek itu. Belum tentu mereka sejelek itu mbak, malah mungkin dalam beberapa hal mereka bisa lebih baik dari kita lho.
    Tapi ngomong – ngomong gimana kesannya nge-blog? asik kan🙂

  4. April 20, 2008 at 2:36 pm

    iya sih…saya sebenarnya ga suka menggeneralisasi, kalo ada orang malay yang baik baik dan berpikiran luas (tidak mengindon kan orang indonesia), saya juga fine fine aja.
    Di post ini saya lebih kesal ke pemerintahan malaysianya, yang dari dulu saya memang tidak respect dengan pemerintahannya yang seakan tutup mata sama illegal logging😦
    seperti komen saya sebelumnya, tujuan saya hanya supaya orang tidak selalu mengkonotasikan sesuatu itu negatif aka parno.
    Btw, iyah…saya blogger baru. salam kenal yah mas. kesannya ngeblog? asiklah…soalnya dari dulu saya memang suka mengomentari sesuatu si….tapi jarang dikomentarin komentar saya itu. kalo diblog komentar saya kan bisa dikomentarin….kalo ada salah kan bisa dikoreksi🙂

  5. November 30, 2008 at 12:22 pm

    HUakakakakakakakakakakkak!!

    Aneh2 aja tuh odol…. Dasar….

  6. 6 mbanxat
    December 5, 2008 at 1:57 pm

    tapi…. omong-omong mbak yang bijak,saya mau tanya sedikit. Saya tahu meskipun nggak begitu ngerti bahasa Inggris arti oral adalah mulut atau yang berhubungan dengan mulut, cuman kalimat “oral me” kalo di Indonesiakan dengan bahasa orang awam dan bukan bahasa ilmiah yang njlimet itu apa ya ? Mohon penjelasan …

  7. December 5, 2008 at 6:15 pm

    @mbanxat :
    sapa yang bijak? gw gak ngomong gw bijak, gw sama skali gak bijak. gak usah main sarkas2an. gak penting.

    oral me? bahasa orang awam? mulut aku tanyain ama orang awam yang polos dan gak berpikiran mesum oral me itu apa.

    so what’s the point?

    gak taw kalo orang seperti anda mikirnya seperti apa😆


Leave a Reply

Selamat Datang


Selamat Datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi bermacam macam tentang apa yang terjadi di sekitar saya dan apa yang saya sukai dan saya benci :D
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)

April 2008
M T W T F S S
    May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Chat dengan Nona Sheila!

Kirim Pesan YM

My Tweety

  • @Bukalapak_Care Di transaksi itu sy ada dicharge dana pelayanan 70rban apa dana itu tidak dikembalikan ke sy juga karena transaksi gagal? 6 days ago
  • @Bukalapak_Care sudah dibatalkan oleh seller transaksinya, kira2 kapan uang sy refund ya? Trims :) 6 days ago
  • @Bukalapak_Care kok batas refundnya jadi 3x24 ya? Di policynya kan 2x24, sellernya susah sekali dihubungi dan sy mau beli brg di lapak lain. 6 days ago
  • @Bukalapak_Care nomor transaksi 160332180039 seller tidak ada proses lebih 2x24 jam dan dihubungi slow respon, tolong segera ditindak 6 days ago
  • Balik lagi ke dunia twitter karena keknya ini tempat paling asik buat misuh2 😂🙈 1 month ago

Archieves

GROUP


Pernah Ngutang di KANTIN MILAN
The Garden Of Everything Fanlisting

RSS Kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Devious Gallery


++++++++++++++++++++++
visit my gallery
++++++++++++++++++++++




my latest work


-Elizabeth-

my featured work


-Azure-

Quote of The Day

Hippies.They're everywhere. They wanna save the earth, but all they do is smoke pot and smell bad.
-Eric Cartman-

Blog Stats

  • 111,078 hits

